20 Kartu Nama dengan Foto Paling Nyeleneh! Nomor 9..

Default

Kartu nama atau kartu identitas adalah salah satu hal penting yang pastinya kamu miliki. Beda dengan foto liburan atau selfie yang sehari-hari kamu lakukan, foto untuk kartu nama biasanya bersifat lebih formal dan dilakukan dengan pose badan tegap, pandangan ke depan dan berkesan kaku.

Tapi beda dengan foto-foto kartu nama di bawah ini. Bukannya berpose normal layaknya kartu nama pada umumnya, 20 orang ini malah bikin kartu namanya jadi kartu nama paling nyeleneh! Seperti apa? Langsung aja cek 20 kartu namanya.

BACA JUGA
  • 4 Rahasia Dibalik Kartu ATM dan Kartu Kredit yang Harus Kamu Ketahui
  • Cara Memindahkan Kartu Nama ke Kontak Telepon di Android
  • 10 Meme Gagal Registrasi Kartu Prabayar yang Bikin Ngakak Online!

20 Kartu Nama dengan Foto Paling Nyeleneh

1. Dua kartu berbeda, ekspresinya gak ada yang bener.

Id 1

2. Tipikal murid pas ngeliat guru killer.

Id 2

3. Selfie tapi bukan selfie.

Id 3

4. Ketika uang sudah jadi bagian penting di tubuh kamu.

Id 4

5. Konsistensi!

Id 5

6. Totalitas!

Id 6

7. 100% tipe cowok setia.

Id 7

8. Ketika kamu mengidolai seseorang, dengan sangat.

Id 8

9. Apapun bisa jadi aksesoris.

Id 9

10. Perlu banget pamerin tato?

Id 10

11. Ketika identitas asli kamu sebagai superhero gak boleh diungkap.

Id 11

12. Manusia setengah bukan salmon (?)

Id 12

13. Ketika udah mentok banget gak tau mesti pasang ekspresi apa.

Id 13

14. Terlalu silau.

Id 14

15. Yakin bisa selalu pasang ekspresi ini selama di sekolah?

Id 15

16. Semua bebas berekspresi kok..

Id 16

17. Gaya rambut paling maksimal.

Id 17

18. "Udah belom?"

Id 18

19. Ketika foto yang di ambil adalah..

Id 19

20. Begini jadinya kalau sesi pemotretan bentrok sama festival cosplay.

Id 20

Akhir Kata

Itulah 20 foto kartu nama paling nyeleneh dan gak lazim yang pernah dibuat. Kamu pernah melihat kartu nama yang gak kalah aneh dan nyeleneh dari 20 kartu nama di atas? Atau justru kamu pernah punya kartu nama yang juga nyeleneh? Sampaikan lewat kolom komentar di bawah ini ya.

Baca juga artikel seputar Foto atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Fantasy Warlord
5 Game Pertarungan Kartu Ini Gak Kalah Seru dari Yu-Gi-Oh!
Cara Menjadikan Kartu Memori Menjadi Penyimpanan Internal Android
Cara Menjadikan Kartu Memori Sebagai Penyimpanan Internal Android
Gagal Registrasi Ulang Kartu Prabayar Banner
Registrasi Ulang Kartu Prabayar Gagal? Cek 3 Sebab dan Solusinya!
Idcard
Ternyata Ini Kartu Nama 14 Orang Hebat di Dunia! Ada Einstein dan Zuckerberg
Kartu Memori Asli Di Android
Alasan Jangan Beli Kartu Memori Palsu Bagi Pengguna Android
APPS TERKAIT
Cardboard Icon
Cardboard
Apps Google Inc.
Tekken Card Tournament Icon Icon
Tekken Card Tournament (CCG) 1.764
Games Namco Bandai
Greeting Card Icon
Greeting Cards 2.3
Apps Swiss Codemonkeys
Alacards Icon
alaCards AC1.1.1
Apps PT Intouch Innovate Indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal