J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Terbiasa Menyiksa Sebelum Membunuh, Inilah 10 Karakter Paling Sadis di Dunia Game

Selasa, 6 Jun 2017, 12:00 WIB
Tetapi kalau kita mau jujur mungkin kita menikmati setiap adegan di dalam game, tak peduli seperti apa sadisnya alur cerita yang dibuat.

Bermain game bisa menjadi sarana hiburan dan terapi. Game dapat menjadi jembatan ketika kita ingin menyalurkan emosi dan rasa bosan. Terlepas dari kontroversi yang ada bermain game bisa menjadi sesuatu yang positif. Namun, nyatanya tidak semua orang beranggapan sama, sebagian orang mungkin mengecam beberapa video game yang ada. Berbagai alasan muncul, mulai plot dan gameplay dianggap tidak pantas dan kejam.

Tetapi kalau kita mau jujur mungkin kita menikmati setiap adegan di dalam game, tak peduli seperti apa sadisnya alur cerita yang dibuat. Nah, dari semua kekejaman yang ada dalam dunia game, kita bisa menganggap 10 karakter ini yang paling sadis. Siapa saja?

BACA JUGA
  • 5 Karakter Game Ikonik Dan Paling Keren Yang Ditiru Karakter Game Lainnya
  • Karakter Cewek Anime Paling Fashionable Hingga Saat Ini
  • Sssst, 13 Karakter Fiksi Ini Ternyata Terinspirasi dari Dunia Nyata!

Inilah 10 Karakter Paling Sadis di Dunia Game

1. Gray Fox (Metal Gear Solid)

080de29ccd120e64abca5c1347cb211e
Bagi penggemar Metal Gear Solid seharusnya tidak asing dengan karakter satu ini. Gray Fox bisa bergerak sangat cepat dan membunuh siapa pun dengan dua pedangnya. Jadi tidak perlu diragukan lagi bagaimana ketajaman pedangnya saat menebas para musuh. Kecepatan dan kemampuan pedangnya bahkan mampu menghalau peluru dan membelah apa pun di depannya. Sadis!

2. James (Manhunt 2)

94a1a6d4b6ff0965d55636754f0cd23c
Tokoh protagonis dari game Manhunt ini jangan dianggap sepele. Sebagai seorang pembunuh, dia harus memiliki insting yang agresif dan tanpa belas kasih. Bagaimana cara dia membunuh juga bermacam-macam, bahkan cara paling sadis pun kerap dilakukannya untuk menghilangkan nyawa. Nah, apa yang akan kita lihat dari karakter ini, ia tak pernah ragu membunuh seperti seorang predator, wajar pemandangan darah menjadi hal biasa disini.

3. Alex Mercer (Prototype)

1a92b06fbcc2332a87436df9a7a69cd1
Terlepas dari kekuatan Alex yang super sadis ia rupanya memiliki sisi jahat lainnya. Dia juga tak akan ragu saat ingin memusnahkan warga sipil yang tak berdosa. Bisa dibilang ia selalu memiliki cara mengerikan dalam melakukan apa pun yang ia inginkan.

4. Sephiroth (Final Fantasy VII)

725b065eaec3463a21053d962c41634f
Sephirot digambarkan sebagai karakter yang terobsesi dengan balas dendam, tujuannya tak lain menghancurkan seluruh dunia. Selain memiliki tujuan yang jahat ia juga memiliki sisi kejam dalam dirinya, kok bisa? Kematian Aerith yang merupakan sosok dicintai gamer FF7 harus mati di tangannya. Ia membunuhnya tanpa belas kasihan sama sekali, dengan masamune favoritnya ia menghujam Aerith tepat di jantungnya.

5. Luca Blight (Suikoden 2)

28b64697821133c4c6b2156d0f3424cc
Sebagai seorang pemimpin yang bengis dan bertangan besi, ia sering melakukan cara apa pun untuk mencapai tujuannya. Ia tak segan membunuh rakyat biasa, menghancurkan desa, bahkan membunuh ayahnya sendiri. Ia melakukan semua perbuatan tersebut tanpa penyesalan, bahkan sesaat sebelum mati Luca sempat bersumpah jika ia merupakan simbol kekejaman di dunia. Ngeri!

6. Scott Shelby (Heavy Rain)

Bec4b6736ab4cae657d35539264561c0
Bisa dibilang Scott merupakan seorang psikopat. Ia sangat terobsesi dengan kasih sayang seorang ayah pada anaknya. Scott tak akan ragu menculik anak-anak dan membiarkan mereka hampir tewas. Kemudian ia akan menghubungi ayah anak tersebut dan memberikan serangkaian perintah demi mendapatkan lokasi anaknya berada. Perintah tersebut bermacam-macam, mulai memotong bagian tubuh sampai harus membunuh orang lain.

7. Kung Lao (Mortal Kombat)

2a545fcf876ce8c98d23ee8e2f377c08
Sebenarnya tak adil jika menyebut Kung Lao saja ketika menggambarkan betapa sadisnya game ini. Mungkin bisa dibilang Mortal Kombat masih menjadi game fighting yang paling brutal saat ini. Sadisnya game ini tersaji dalam adegan pertarungan yang penuh darah dan potongan tubuh. Lalu di mana sisi kejam Kung Lao? Ya, setidaknya fatality yang berbentuk gergaji itu mampu membelah musuh menjadi dua dan itu cara membunuh paling sadis di antara yang lainnya.

8. Makarov (COD: Modern Warfare II)

A21d8f41206ae26f4c1cac657ee0fc25
Jika kalian pernah memainkan seri ini seharusnya tidak asing dengan salah satu quest di dalamnya yang sarat dangan kejahatan manusia. Makarov merupakan seorang teroris paling kejam, ia tak akan segan membunuh siapa pun yang tak berdosa. Demi mencapai tujuannya ia harus menembaki ratusan orang sipil di bandara. Bahkan, adegan tersebut banyak menimbulkan pertentangan dari berbagai pihak.

9. Kratos (God of War)

Fe85a6f4e9b2dbcec17ba8af9db0f0ca
Kratos memiliki tujuan balas dendam, yaitu membunuh Zeus yang merupakan ayahnya sendiri. Sisi kejamnya ialah Kratos tak akan segan membunuh siapa pun yang ingin mengahalangi tujuannya, bahkan para dewa-dewa sekali pun. Sisi kejamnya yang lain tidak hanya tergambar ketika ia mampu membunuh semua dewa yang ada, bahkan ia juga tak peduli dengan apa yang akan terjadi pada dunia. Akibat semua dewa mati kondisi dunia juga semakin parah, semua bencana alam mulai bermunculan. Bahkan dengan konsekuensi kehancuran dunia total, Kratos masih tetap berkeinginan membunuh Zeus.

10. Kefka (Final Fantasy VI)

B2dc450dc36dc5e4d753b1f33ff8ef15
Kefka merupakan sosok yang gila atau mungkin psikopat, siapa yang peduli? Ia bahkan bisa tertawa setelah menghancurkan seluruh kota. Apa lagi yang paling kejam darinya? Tujuannya tak lain adalah menghancurkan seluruh dunia. Bukan karena keinginan menguasai dunia namun karena hanya ingin bersenang-senang.

Nah, itu dia 10 karakter game yang paling sadis. Kamu punya pendapat lain tentang karakter paling sadis di dunia game? Yuk, jangan sungkan beri tanggapan kalian lewat komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Karakter Cowo Di Game Dengan Suara Seksi Banner

8 Karakter Cowok di Game dengan Suara Paling Seksi

Onepiece

Tidak Makan Buah Iblis, 6 Karakter One Piece Ini Menggunakan Teknologi Sebagai Senjatanya

Banner Thedailydot Porn

6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!

Banner Msirawz Egpu

Modal 500 Ribu, Laptop Biasa Kamu Bisa Jadi Laptop Gaming! Mau?

Cara Membuat Kamera Smartphone Secanggih Mirrorless Banner

Cara Membuat Kamera Smartphone Secanggih Kamera Mirrorless

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

Jangan Ditiru! 5 Game Ini Penuh Dengan Adegan Psikopat Menyeramkan

Jangan Ditiru! 5 Game Ini Penuh Dengan Adegan Psikopat Menyeramkan

ANEH! 5 Hal Ini Lebih Susah Dilakukan di Game Ketimbang Dunia Nyata

ANEH! 5 Hal Ini Lebih Susah Dilakukan di Game Ketimbang Dunia Nyata

5 Gameplay Game Teraneh yang Pernah Dibuat, Musuh Mati Karena Sudah Tua!

5 Gameplay Game Teraneh yang Pernah Dibuat, Musuh Mati Karena Sudah Tua!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal