J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

AWAS Mimisan! Inilah 10 Karakter Game Wanita Paling HOT!

AWAS Mimisan! Inilah 10 Karakter Game Wanita Paling HOT!

Jumat, 27 Mei 2016, 20:00 WIB
Karakter wanita dalam dunia game menambah daya pikat yang sangat kuat, kehadiran mereka memberikan pemandangan yang menyegarkan berkat pancaran sensualitas. Berikut adalah 10 karakter wanita paling seksi dalam video game.

Karakter wanita dalam dunia game, tak dipungkiri memang menambah daya pikat tersendiri. Baik melalui jalan cerita, karakter, kemampuan, dan tentu saja sensualitas yang dihadirkan. Bahkan tak jarang beberapa judul game favorit, menggunakan karakter wanita sebagai tokoh utama.

Harus diakui, kehadiran mereka memberikan pemandangan yang menyegarkan. Apalagi ketika sensualitas menjadi nilai jual utama pada sebuah game. Dari begitu banyak game yang beredar, ada beberapa karakter wanita yang memang dicintai oleh para gamer. Karena mampu menyedot perhatian dan bahkan berkembang menjadi ikonik akibat dari sensualitas yang dibawanya. Berikut adalah 10 karakter wanita paling seksi dalam video game.

BACA JUGA
  • 10 Game dengan Adegan Sex yang Tidak Boleh Dimainkan Anak Kecil
  • 12 Karakter Wanita Seksi Hasil CGI di Game. Awas Mimisan!
  • Awas Basah! Ini 15 Karakter Wanita Terseksi di Manga

AWAS Mimisan! Inilah 10 Karakter Game Wanita Paling HOT!

1. Kitana - Mortal Kombat

Kitana Mortal Kombat Series

Kitana adalah karakter dari game fighting yang sangat terkenal yakni Mortal Kombat. Ia merupakan seorang putri yang berasal dari negeri Edenia, yang hadir lewat tampilan fisik yang cantik dengan paras wajah Asia tenggara. Debutnya dimulai di seri Mortal Kombat II pada tahun 1993, senjata utama Kitana adalah kipas yang terdiri dari mata pisau yang tajam. Kitana tampil berbeda-beda di setiap seri Mortal Kombat, tapi tampilan paling seksi ada di Mortal Kombat 9. Berkostum warna biru, dengan belahan yang mantap dan sepatu bot setinggi lutut.

2. Sophitia Alexandra Soul Caliber series

Sophitia Alexandra Soul Caliber Series

Sophitia Alexandra adalah seorang prajurit dari game serial Soul Caliber, ia muncul pertama kali dalam game Soul Edge. Sophitia hadir lewat tampilan fisik dengan paras ala Eropa, dengan mata hijau, rambut pirang panjang, bodi montok dan bersenjatakan sepasang pedang lengkap dengan perisanya. Dalam game serial Soul Caliber terbaru, ia telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang sangat cantik.

3. Rayne - Blood Rayne

Rayne Blood Rayne

Rayne adalah tokoh utama dalam game laga yang berjudul Blood Rayne, ia adalah half-vampire atau setengah manusia dan setengah vampir. Penampilan Rayne identik dengan busana hitam yang seksi dan mengkilau, dengan warna rambut merah dan mata hijau yang indah. Sebagai campuran manusia dan vampir, ia memiliki kemampuan supernatural yang dahsyat untuk melawan musuh-musuhnya.

4. Chell Portal

Chell Portal

Chell adalah pemain protagonis utama dari seri Portal dan Portal 2. Dia adalah subjek tes dari Aperture Science, ia digunakan untuk menguji Portal dari perusahaan Aperture Science. Chell memiliki pakaian sederhana jika dibandingkan dengan kebanyakan karakter dalam video game wanita lainnya. Karakter seperti ini rupanya dipuji oleh banyak kritikus, karena tampilan sederhanya.

5. Bayonetta Bayonetta

Bayonetta Bayonetta

Bayonetta adalah karakter utama dari game seri Bayonetta, ia adalah seorang penyihir wanita dari clan Umbra. Dia bangun setelah 500 tahun dari peti matinya, untuk mengetahui masa lalunya. Bayonetta adalah sosok wanita dengan pakaian hitam ketat dengan kacamata khasnya. Tubuh super langsing dan tatapan mata serta intonasi suara manja dari Bayonettta memang khas. Namun, di samping tampilan fisiknya yang menawan, ia adalah seorang sosok wanita kuat yang melebihi sekadar ciri-ciri fisik. Ia tak pernah takut menghadapi semua ancaman yang menghampirinya.

6. Tifa Lockhart Final Fantasy 7

Tifa Lockhart Final Fantasy 7

Tifa Lockhart adalah karakter wanita yang ada di serial game Final Fantasy 7. Dia adalah sahabat kecil tokoh utama Cloud Strife dan membantunya dalam perjuangannya melawan Sephiroth. Secara fisik, Tifa memiliki payudara besar, tubuh yang montok, dan sifat yang lemah lembut. Tetapi kamu enggak boleh meremehkan kemampuannya, ia sangat jago bela diri, terutama kekuatan pada tinjunya.

7. Jill Valentine Resident Evil Series

Jill Valentine Resident Evil Series Karakter Game Paling Hot

Jill Valentine adalah salah satu tokoh utama pada game legendaris Resident Evil 3, ia adalah anggota dari BSAA. Jill Valentine adalah setengah Perancis dan setengah Jepang, ia dianggap sebagai salah satu karakter paling panas dalam video game. Kostum biru ikoniknya ini yang mmebuat karakter Jill Valentine semakin seksi dan diingat oleh para gamer.

8. Juliet Starling Lollipop Chainsaw

Juliet Starling Lollipop Chainsaw

Juliet Starling adalah seorang pelajar berumur 18 tahun dari San Romero High School dalam game Lollipop Chainsaw. Dia bersama dengan pacarnya mencoba untuk melarikan diri, karena sekolah penuh dengan Zombie. Juliet adalah seorang pemandu sorak, dia memakai gaun cheerleader yang seksi dengan bersenjatakan gergaji untuk membunuh para Zombie.

9. Samus Aran - Metroid Series

Samus Aran Metroid Series

Samus Aran adalah karakter protagonis utama dari game serial Metroid dirilis pada tahun 1986. Sebelum menyelesaikan pertandingan Metroid pertama pada NES, banyak yang tidak tahu bahwa ia adalah seorang wanita. Samus Aran tidak diturunkan menjadi seorang wanita sampai akhir perjalanan setelah menghancurkan Ibu Otak dan melarikan diri sebelum Planet meledak. Pada akhir, kita kejutkan bahwa Samus Aran adalah seorang wanita ketika ia membuka helmnya.

10. Lara Croft Tomb Raider

Lara Croft Tomb Raider

Siapa sih yang enggak kenal Lara Croft? Lara Croft adalah karakter utama dari game aksi pertualangan Tomb Raider yang pertama kali dirilis tahun 1996. Lara adalah seorang arkeolog, cewek jagoan bertubuh seksi ini merupakan ikon dari serial game Tomb Raider.

Lara digambarkan sebagai seorang wanita yang gemar bertualang dan mencintai tantangan berbahaya. Dia merupakan simbol kekuatan bagi kaum hawa, kemahirannya memainkan senjata, serta kelincahannya, benar-benar mengesankan. Meski, berpenampilan tomboy tapi tetap terlihat seksi. Dia dianggap sebagai karakter wanita terpanas sekaligus dicintai dalam video game.

Itulah 10 karakter wanita paling seksi dalam video game, beberapa di antaranya tentu kamu sudah tidak asing lagi dong? Jadi, yang mana karakter favorit kamu?

ARTIKEL TERKAIT
Power Rangers

Dituntut, POWER RANGERS Versi Dewasa Tampilkan Darah, Kekerasan dan Adegan Seks

Anime Seksi

21+ Ilustrasi Tokoh Anime yang Disulap Menjadi Super Seksi

Jessica Nigri

10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia

10 Cosplayer Wanita Tercantik Banner

10 Cosplayer Wanita Paling Cantik dan Seksi di Anime NARUTO

APPS TERKAIT
Wifi Baby Monitor Nannycam Icon
WiFi Baby Monitor - NannyCam 2.0.6
Apps Alfred Labs Inc.
Responder Auto Reply Icon
Responder (auto reply) 5
Apps Softvidia
Quickreply Icon
quickReply 1.03
Apps Jawomo
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Video: Ini Jadinya Jika Karakter Game Terkenal Berhubungan Seks

Video: Ini Jadinya Jika Karakter Game Terkenal Berhubungan Seks

20 Karakter Wanita Antagonis Dalam Video Game yang Paling Keren

20 Karakter Wanita Antagonis Dalam Video Game yang Paling Keren

Inilah 10 Game Paling Dihujat Habis-Habisan Oleh Penggemarnya

Inilah 10 Game Paling Dihujat Habis-Habisan Oleh Penggemarnya

10 Game Komputer Paling Kontroversial Sepanjang Masa

10 Game Komputer Paling Kontroversial Sepanjang Masa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal