J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang

6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang

Minggu, 15 Jul 2018, 16:00 WIB
Sayangnya, keputusan untuk mendesain ulang karakter semacam itu tak selamanya berakhir manis. Tak jarang, beberapa desain terbaru dari karakter game tersebut sangatlah buruk sampai dapat dikatakan melecehkan para penggemar.

Mengubah desain dari sebuah karakter video game klasik menjadi langkah yang kerap kali dilakukan oleh developer saat ini. Tapi di saat yang bersamaan, perubahan ini secara tidak langsung dapat memicu kemarahan banyak gamers, terutama penggemar dari video game tersebut. Umumnya, alasan di balik itu semua adalah agar karakter tersebut bisa diterima dengan baik oleh audiens masa kini.

Sayangnya, keputusan untuk mendesain ulang karakter semacam itu tak selamanya berakhir manis. Tak jarang, beberapa desain terbaru dari karakter game tersebut sangatlah buruk sampai dapat dikatakan melecehkan para penggemar.

Kira-kira karakter apa saja? Yuk langsung saja simak 6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang berikut ini.

BACA JUGA
  • 7 Game Seru dengan Karakter Wanita Cantik nan Seksi
  • 6 Karakter Paling Sadis Dalam Gunia Game yang Untungnya Gak Ada Dalam Dunia Nyata
  • 6 Video Game Ini Malah Membuat Karakter Utamanya Mati Secara Mengenaskan

6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang

1. Bomberman - Bomberman: Act Zero

1 4864a

Bomberman pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983 untuk PC rumahan, dimana kala itu, Bomberman juga menjadi salah satu ikon game karena desainnya yang lucu dan bersahabat untuk anak-anak. Sayangnya, pemikiran mengenai Bomberman yang lucu dan menyenangkan, seakan runtuh setelah di tahun 2006, muncul sebuah game berjudul Bomberman: Act Zero yang dirilis untuk Xbox. Anehnya, desain dari Bomberan pada game tersebut, lebih mirip seperti Terminator pembunuh yang menyeramkan. Selain itu, gameplay dari game-nya sendiri juga dibuat lebih gelap dan sadis.

2. Tiny Kong - Diddy Kong Racing DS

2 Abe3d

Seluruh anggota keluarga dari franchise Donkey Dong bisa dikatakan memiliki desain yang cukup baik sehingga mudah diingat oleh sebagian besar gamer klasik. Namun, ada satu perubahan paling kontroversial sepanjang sejarah Donkey Kong, dimana salah satu karakter yang bernama Tiny Kong, mendapatkan desain ulang yang buruk di game Diddy Kong Racing DS yang dirilis pada tahun 2007. Desain awal dari Tiny Kong yang awalnya kera imut nan menggemaskan, entah bagaimana diubah menjadi sosok kera seksi yang kental dengan unsur pornografi.

3. Spyro - Skylanders: Spyro's Adventure

3 124bb

Spyro dulunya merupakan sosok naga menawan nan imut, yang meski memiliki kemampuan menyemburkan api, namun tetap terlihat lucu dan ramah di mata gamer anak-anak. Akan tetapi, kesan ramah anak itu tidak berlaku di game Spyro buatan Skylander yang rilis di tahun 2011. Alih-alih tetap terlihat lucu dengan grafis yang lebih baik, Spyro buatan Skylander malah terlihat lebih bad-ass dan menyeramkan. Spyro menjadi nampak seperti Kratos dari God Of War, namun dengan mata lebar yang seakan menunjukkan bahwa ia sosok yang tangguh. Sekedar info tambahan, versi remake dari Sypro yang berjudul Spyro Reignited Trilogy akan dirilis pada bulan September mendatang.

4. Knuckles - Sonic Boom: Rise Of Lyric

4 Da6d0

Sega bersama dengan konsol dan game-game legendarisnya, selalu menemani masa-masa membosankan gamer di tahun 1990-an. Sonic menjadi salah satu franchise terbaik dari Sega yang selalu sukses besar di pasaran. Namun, kesuksesan itu terhenti di Sonic Boom: Rise Of Lyric yang dirilis pada tahun 2014 untuk Wii U. Selain menghilangkan sejumlah karakter sampingan dan menggunakan sebuah cerita baru yang tidak jelas, Sega juga mendesain ulang beberapa karakter pada game tersebut. Knuckles merupakan salah satu karakter di game tersebut yang mendapat desain ulang dengan sangat buruk. Jika dijelaskan, Knuckles terlihat seperti sebuah karakter idiot dengan penampilan yang teramat culun.

5. Zero Suit Samus - The Metroid Series

5 E4ad1

Samus Aran dari franchise The Metroid bisa dibilang merupakan salah satu karakter klasik yang mempengaruhi banyak desain karakter game lain hingga saat ini. Desain Samus Aran yang keren, tidak hanya diadaptasi oleh game lain, namun juga game dari franchise-nya sendiri. Kabar buruknya, Samus Aran di sini diubah menjadi seorang karakter wanita seksi, yang jauh dari mirip atau terilhami dari Samus Aran versi original. Banyak yang mempertanyakan kenapa Samus Aran yang awalnya gagah dan bad-ass, malah diubah menjadi sosok wanita berpakaian ketat yang bahkan tidak terlihat keren sekalipun. Namun yang pasti, perubahan ini merupakan langkah yang salah besar.

6. Dante - DmC: Devil May Cry

6 F2566

Dante versi original dari Devil May Cry menjadi salah satu karakter paling ikonik dalam industri video game. Dari DMC pertama sampai ke-4, Dante selalu menggunakan desain originalnya, di mana ia memiliki rambut putih mirip Gandalf, lengkap dengan jubah merah yang selalu menyelimuti tubuhnya. Akan tetapi, di DMC buatan Ninja Theory yang rilis pada tahun 2013 silam, Dante dibuat lebih kekinian dengan penampilan yang cenderung edgy. Meski mendapat banyak hujatan dari para penggemar terkait desain Dante yang dirombak total, pada faktanya perubahan tersebut merupakan permintaan dari Capcom sendiri selaku kreator dari DMC, yang mengatakan bahwa Dante membutuhkan peremajaan.

Akhir Kata

Demikian tadi informasi mengenai 6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang. Sejatinya, developer hanya ingin membawakan suasana baru terhadap sebuah karakter, sehingga para penggemar tidak jenuh dengan penampilan karakter game favorit mereka yang gitu-gitu aja.

ARTIKEL TERKAIT
Header 18 F7b75

10 Smartphone Android Murah Tercanggih di Indonesia

Aplikasi Remote Tv Android Terbaik 2020 Banner 59230

10 Aplikasi Remote TV Terbaik 2020, Bisa untuk Semua Merk TV!

Situs Menjadi Pdf 2013f

5 Langkah Mudah Menyimpan Situs Jadi PDF di Komputer

09 F5d3e

Tanpa Internet! Ini 5 Game Action Offline Paling Seru di Android

Maxresdefault 7 Picsay 7bcde

Serem! Inilah 5 Adegan Kematian Paling Mengerikan Dalam Video Game

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ps2 Emulator 2e678
PS2 Emulator 1.1
Apps
Retro Emulator Sega Emulator For Android Icon
Retro Emulator - Sega Emulator for Android 8.0
Apps MELWORD GROUP LP
Dolphin Emulator Android
Dolphin Emulator 5.0
Apps Dolphin Emulator Project
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Seru dengan Karakter Wanita Cantik nan Seksi

7 Game Seru dengan Karakter Wanita Cantik nan Seksi

MIRIS! 7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan

MIRIS! 7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan

Ngapain Dibuat Sih?! Ini 6 Karakter Paling Gak Guna yang Pernah Muncul di Video Game

Ngapain Dibuat Sih?! Ini 6 Karakter Paling Gak Guna yang Pernah Muncul di Video Game

5 Karakter Unlockable Teraneh yang Ada di Video Games

5 Karakter Unlockable Teraneh yang Ada di Video Games

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal