J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hal yang Akan Terjadi Kalo Smartphone Murah Semakin Merajalela

Minggu, 22 Jan 2017, 08:00 WIB
Dengan semakin banyaknya vendor yang memproduksi smartphone, harga smartohone pun semakin menjadi semakin terjangkau. Ini dia hal yang akan terjadi jika smartphone murah semakin merajalela.

Dari umur berapa kamu udah pegang smartphone? Tentu sejak kamu punya smartphone, saat itu juga lah hidup kamu jadi serba bergantung sama dia. Mau janjian sama temen dibantu smartphone, mau kepoin temen pake smartphone, mau naik kendaraan juga manfaatin smartphone.

Dulu mungkin susah banget punya smartphone karena harganya yang minta ampun mahalnya. Tapi seiring berjalannya waktu, makin lama smartphone murah semakin merajalela. Kalo semakin banyak gitu, apa yang akan terjadi ya? Ini dia 7 hal yang akan terjadi kalo smartphone murah semakin merajalela.

[mbdc] 7 Alasan Kenapa Orang Tua Kamu Lebih Baik Pake Hape Jadul Aja|http://malesbanget.com/2015/07/alasan-kenapa-orang-tua-kamu-lebih-baik-pake-hape-jadul-aja/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, Sebelum Ada Handphone Orang Seneng Banget Nulis Nomor Telepon di 8 Benda Ini|http://malesbanget.com/2015/11/sebelum-ada-handphone-orang-seneng-banget-nulis-nomor-telepon-di-8-benda-ini/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, Ini Dia Dua Tipe Orang Dalam Kebiasaan Sehari -hari. Kamu yang Mana Nih?|http://malesbanget.com/2015/09/ini-dia-dua-tipe-orang-dalam-kebiasaan-sehari-hari-kamu-yang-mana-nih/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

7 Hal yang Akan Terjadi Kalo Smartphone Murah Semakin Merajalela

1. Persaingan Jadi Gak Sehat

Rivalry

Karena pasar yang sehat itu sebenernya tercipta karena banyaknya barang yang ditawarkan dengan berbagai harga berbeda pula. Masih inget kan tentang definisi pasar monopolistik? Bisa jadi nanti pasar smartphone akan dikuasai sama produsen smartphone murah. Tapi gak akan bisa monopolistik banget sih, cuma jadinya ya gak sehat aja.

2. Jadi Banyak Pilihan Handphone Murah

Smartphonechina

Pada akhirnya yang bersaing ya produsen- produsen smartphone murah itu. Mereka berlomba- lomba ngasih produk- produk yang kesannya inovasi baru, padahal sih emang gitu -gitu aja. Tapi kan gak pernah ada yang salah dengan banyaknya pilihan bukan?

3. Yang Tadinya Gak Punya Smartphone Jadi Bisa Punya Juga

Beggar With Smartphone

Nah tapi keuntungannya, orang yang tadinya cuma bisa mimpi doang punya smartphone atau yang harus nabung dulu berbulan-bulan, kini bisa beli smartphone juga. Udah lumayan keliatan kan sekarang, kamu bisa menemukan orang -orang dari berbagai macam profesi megang smartphone yang seenggaknya bisa Facebook -an lah.

4. Orang- orang Akan Lebih Melek Teknologi

Belanja Online

Akibatnya, orang -orang akan lebih melek sama teknologi. Udah tau gimana caranya pake media sosial, tau gimana kirim -kiriman BBM, tau juga gimana caranya belanja online. Jadi sekarang udah lebih maju juga sih peradaban.

5. Orang Akan Sadar Kalo yang Lain Itu Kemahalan

Selama ini kan kita selalu dikasih pilihan smartphone yang mahal -mahal tuh ya. Nah giliran ada yang lebih murah yang perbedaannya gak kerasa- kerasa banget, pasti lama -lama orang akan nyadar kalo yang lain itu kemahalan.

Ya kalo bisa dapet yang lebih murah dengan spesifikasi yang kurang lebih sama, kenapa harus pilih yang lebih mahal, ya gak?

6. Orang di Internet Akan Makin "Beragam"

Bbm

Sebagai efek dari "semua orang bisa punya smartphone" yang bisa akses internet, maka jadinya akan semakin macem -macem juga tuh orang- orang yang beredar di internet. Kamu akan menemukan orang yang bener- bener sama kesukaannya sama kamu, atau bahkan kamu akan menemukan orang yang ideologinya bertolak belakang banget sama kamu yang bikin kamu kesel sampe ke ubun -ubun tiap liat postingannya. Ya dinikmati aja sih tapi ya. Semakin banyak melihat semakin banyak kamu belajar juga kan.

7. Harusnya Sih Hape Udah Gak Lagi Jadi Sasaran Utama Pencopetan

Pickpocket

Karena sesungguhnya kamu juga akan sulit untuk ngebedain mana smartphone mahal mana smartphone murah. Sekarang, smartphone murah itu bentuknya udah gak jauh beda (atau malah dimirip- miripin) sama yang mahal, biar yang make gak tengsin- tengsin banget pake hape murah. Apalagi kalo udah pake casing yang aneh -aneh. Makin susah deh dibedainnya. Jadi, copet juga mikir- mikir lagi gitu kalo mau nyopet. Soalnya takutnya harga hapenya gak seberapa kalo dijual sementara resiko ketauannya sama-sama gede.

Sebenernya bagus sih smartphone murah makin banyak. Gak akan mengurangi keinginan orang untuk beli smartphone yang premium juga sih. Intinya sih orang kalo mampu mah akan beli yang mahal, tapi kalo ada yang lebih affordable tentu akan lebih pilih yang itu. Kamu sendiri lebih mementingkan apa nih, gengsi atau harga murah?

Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps Productivity AnTuTu
DOWNLOAD

Artikel Menarik MBDC Lainnya

APPS TERKAIT
Unnamed 89 Icon
OnePlus One 1.3
Apps Inthiaano
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Spotify Music Apk Icon
Spotify Latest Version
Apps Spotify
Xperia Home Icon
Xperia Home 8.1.A.0.14
Apps Sony Mobile Communications
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Bahaya Membeli Smartphone Android Murah Abal-abal

6 Bahaya Membeli Smartphone Android Murah Abal-abal

2017 Belum pake Smartphone 4G? 5 Hal Ini Wajib Kamu Ketahui!

2017 Belum pake Smartphone 4G? 5 Hal Ini Wajib Kamu Ketahui!

11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR

11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR

Lakukan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Android Murah

Lakukan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Android Murah

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal