Jepret! Mau Ngerasain Diselepet Karet 14 Kali Per Detik? Pake Senjata Ini!

Default

Apa yang kamu pikirkan kalau melihat karet gelang? Kalo lagi lapar pasti jadi inget gado-gado atau ketoprak? Atau jadi ingat main lompat tali waktu kecil? Tapi ada fungsi lain dari karet gelang, yaitu sebagai senjata. Ya, banyak orang seringkali menyebutnya dengan istilah jepret atau selepet. Walaupun tidak membahayakan, korban dari serangan selepetan ini akan merasakan perih yang luar biasa jika terkena kulit.

BACA JUGA
  • Begini Cara Bikin Baterai HP yang Tidak Terpakai Menjadi Power Bank
  • Sekarang Kamu Bisa Beli Lightsaber Murah Lewat Kickstarter Ini
  • Susah Tidur atau Insomnia? Bisa Sembuh dengan Perangkat Ini

Kegiatan selepet-menyelepet biasa dilakukan dengan tangan, tapi ada juga lho orang yang serius membuat alat berupa senjata khusus untuk melontarkan karet-karet gelang ini. Salah satunya adalah Alex Shpetniy dari Ukraina. Ia membuat sebuah senjata otomatis yang mampu melontarkan 14 karet gelang per detik. Senjata ini juga dapat menampung 672 karet gelang sebagai amunisinya. Selain itu, dibutuhkan 5 buah baterai ukuran AA untuk menjalankan mekanisme putarnya.

6be5c771b7105fe336a210d4c45d138a

Awalnya, senjata ini merupakan sebuah proyek yang dikampanyekan di Kickstarter. Ia dan rekannya, Brian Dinh berhasil mengumpulkan dana sebesar $147,396 dari 1,110 penyokong. Saat ini, mereka telah memproduksi lebih dari 1300 unit senjata, sebagian besar untuk diberikan kepada para penyokong. Dalam websitenya, www.woodnboom.com, mereka juga menjual produk senjata berbahan kayu ini dengan harga $130 (sekitar IDR 1,7 juta saja). Ada pula pilihan warna hitam dan burnt dengan harga masing-masing $190 (IDR 2,5 juta) dan $200 (IDR 2,6 juta) per unitnya.

Mau tahu bagaimana kemampuan tembaknya? Berikut videonya:

Artikel Menarik Lainnya

[gamesterkait]gunroar,gunbound-online-season-3,gun-bros-2,gun-bros-multiplayer[/gamesterkait]

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal