J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 5)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 5)

Senin, 15 Agt 2016, 12:00 WIB
Dikarenakan antusiasmenya yang cukup besar dari netizen, maka kami hadirkan kembali 5 keyword yang seharusnya tidak kamu cari di Google. Alasannya bermacam-macam, mulai dari terlalu menyeramkan, terlalu menjijikkan, hingga tidak dapat dital

Asyik, mari kita lanjutkan kembali artikel ini. Dikarenakan antusiasmenya yang cukup besar dari netizen, maka kami hadirkan kembali 5 keyword yang seharusnya tidak kamu cari di Google. Alasannya bermacam-macam, mulai dari terlalu menyeramkan, terlalu menjijikkan, hingga tidak dapat ditalar oleh akal sehat.

Khusus untuk bagian kelima dari seri artikel ini, tampaknya akan lebih didominasi oleh keyword-keyword menjijikkan dan aneh dalam arti sebenarnya.

(Foto-foto yang ditampilkan di artikel ini telah kami pilih terlebih dahulu sehingga tidak menampilkan bagian-bagian terburuk dari yang ada di Google)

BACA JUGA
  • Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 2)
  • Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 3)
  • Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 4)

5 Keyword Mengerikan yang Jangan Kamu Cari Di Google (Part 5)

1. Putrid Sexobject

Jangan Google 5 1
Keyword pembuka dalam bagian kelima dari artikel ini yaitu Putrid Sexobject. kami jamin, melalui namanya yang tidak begitu jelas pasti kamu juga belum bisa menebak secara jelas apa sih yang terkandung di dalam keyword tersebut. Putrid Sexobject merupakan nama dari sebuah video aneh yang berisi seorang pria cross-dresser (berdandan menggunakan pakaian wanita) di rumah kosong. Melalui gerak-geriknya yang aneh, ia lalu menemukan sebuah kepala sapi yang sudah membusuk di tengah rumah tersebut. Sesuatu yang aneh pun terjadi, pria itu mencium, menjilat, bahkan (sorry) masturbasi terhadap kepala sapi yang berlumuran darah tersebut. Mengerikan? Sudah pasti.

2. Tubgirl

Jangan Google 5 2
Berlanjut ke keyword berikutnya. Tubgirl juga merupakan nama dari sebuah video dan serangkaian foto menjijikkan yang telah beredar di internet dalam jangka waktu yang lama. Video ini dilakoni oleh seorang wanita di dalam sebuah bathtub yang tidak berisi air. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui apa yang salah dari video ini. Wanita tesebut kemudian mengarahkan (sorry) bokongnya ke arah kamera dan menyemburkan cairan kuning dari duburnya. Cairan ini lalu diketahui bahwa merupakan jus jeruk yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam rectum dan kemudian disembur keluar olehnya. Predikat video menjijikkan menjadi pendamping deh untuk video mengejutkan ini.

3. Goatse

Jangan Google 5 3
Di urutan ketiga ada keyword Goatse. Keyword yang tergolong tua ini juga sempat menjadi populer dan mengejutkan publik karena merupakan nama dari sebuah website. Bukan website mengejutkan namanya jika tidak menyajikan elemen aneh di dalamnya. Dahulu kala, apabila kamu membuka website Goatse, maka kamu akan disambut oleh sebuah foto besar berisi sebuah (sorry) bokong pria yang lubangnya diperlebar dengan cara ditarik secara paksa oleh kedua tangan. Hal paling memorable lainnya dari foto ini adalah di salah satu tangan yang menarik bokong tersebut, ada sebuah cincin yang menjadi trademark dari Goatse.

4. Brown Recluse Spider Bite

Jangan Google 5 4
Brown Recluse Spider atau Laba-laba Pertapa Cokelat sebenarnya hanya salah satu jenis dari sekian banyak jenis laba-laba di seluruh dunia. Namun hal yang membuatnya menarik adalah rupanya binatang ini memiliki racun berbahaya dan dapat memberikan sakit yang luar biasa bagi penderita. Saking mengerikannya, penderita akan mendapat luka parah di bagian tersengatnya laba-laba ini. Jika kamu kuat untuk melihat para korban dari Brown Recluse Spider, maka search saja di Google dengan keyword "Brown Recluse Spider Bite". Dijamin akan disambut oleh foto-foto yang tidak biasa dan tentu saja menjijikkan.

5. Coconut Crab

Jangan Google 5 5
Terakhir ada keyword bernama Coconut Crab. Untuk yang satu ini memang tidak seseram keyword-keyword sebelumnya sih, namun tetap saja bagi beberapa orang tetap menyeramkan. Coconut Crab atau di Indonesia disebut dengan Ketam Kenari ialah sejenis umang-umang yang sangat besar, bahkan dinobatkan sebagai antropoda darat terbesar di dunia. Saking besarnya, kamu bahkan akan merasa sedikit ragu untuk terus melihat seluruh fotonya di Google hingga habis. Ukurannya super jumbo, bahkan ada foto yang memperlihatkan ketam kenari sebesar tempat sampah berukuran besar. Coba bayangkan apabila binatang ini ada di kolong kasur kamu. Bisa kalang kabut dibuatnya.

Itu dia 5 Keyword Mengerikan yang Jangan Kamu Cari Di Google bagian kelima. Jika menurut kamu, kami melupakan keyword tertentu yang luput untuk kami tampilkan di sini, jangan sungkan-sungkan untuk berikan pendapat di kolom komentar di bawah ini ya.

Google Icon
Google 8.20.13.16
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Video Iklan Lucu Banner

8 Video Iklan Lucu yang Pasti Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-Pingkal

Chrome Material Design Banner

Ssst.. Inilah Cara Rahasia Menyulap Google Chrome di PC Menjadi Tampilan Material Design

Fontus Banner

Dibandrol Rp 1 Juta, Botol Ini Dapat Terisi Air Minum dengan Sendirinya!

Microsoft Project Oxford Banner

Kata Siapa Wajah Kamu Awet Muda? Buktikan Disini!

Crash Safari

Jangan Buka Website Ini Kalau Gak Mau HP Kamu RUSAK!

APPS TERKAIT
20121226061715_235
Google Drive 1.31.2755.2156
Apps Google
Google Play Store Icon
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 2)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 2)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 4)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 4)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 3)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 3)

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut!

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal