J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harus Jual GINJAL? Berikut Adalah 7 Item Game Paling Mahal Dalam Sejarah!

Harus Jual GINJAL? Berikut Adalah 7 Item Game Paling Mahal Dalam Sejarah!

Minggu, 3 Jun 2018, 12:00 WIB
Beberapa item ini ternyata ada yang memiliki harga yang sangat mahal, bahkan lebih mahal dari harga mobil dan rumah lho!

Semakin berkembangnya zaman, pastinya teknologi pun ikut berkembang termasuk juga game. Game yang muncul saat ini rata-rata diakses secara online dan terdapat beberapa item yang dapat dibeli oleh player, guys.

Beberapa item ini ternyata ada yang memiliki harga yang sangat mahal, bahkan lebih mahal dari harga mobil dan rumah lho!

BACA JUGA
  • 5 Hal yang Ternyata Bisa Dilihat Oleh Orang Buta
  • Facebook Menyusul? Ini 5 Situs Populer yang Harus Mati
  • 5 Akun Instagram yang Viral Diserbu Netizen Indonesia

Kira-kira item apa saja ya yang memiliki harga selangit tersebut? Berikut adalah beberapa item paling mahal yang wajib kamu ketahui!

Harus Jual GINJAL? Berikut Adalah 7 Item Game Paling Mahal Dalam Sejarah!

1. Amsterdam Second Life - Rp 675 Juta

1 0965b
Sumber foto: Sumber : secondlife.com

Siapa bilang bermain game tidak bisa menghasilkan uang guys? Di game bernama Second Life ini kamu bisa menghasilkan uang yang sangat banyak lho! Contohnya seperti lelaki bernama Kevin Elderman yang mendapatkan uang sebesar675 Juta dari hasilnya berjualan replika kota Amsterdam, banyak banget kan?

2. Crystal Palace Entropia Universe - Rp 4,4 Miliar

2 501d3
Sumber foto: Sumber : entropiaplanets.com

Siapa bilang harga item di game murah - murah, ternyata ada juga lho yang mahal guys seperti Crystal Palace di Entropia Universe ini. Tempat ini berhasil dijual dengan harga yang fantastis yaitu sekitar 4,4 Miliar lho! Gila banget kan harga item game yang satu ini?

3. AWP Dragon Lore CSGO - Rp 390 Juta

3 396e0
Sumber foto: Sumber : artstation.com

Selain beberapa game di atas, ada juga lho game yang memiliki item termahal lainnya, yaitu Counter Strike Global Offensive atau yang biasa kita sebut CSGO guys. Game ini memiliki skin termahal yaitu AWP Dragon Lore yang harganya mencapai Rp 390 Juta lho! Padahal hanya skin, tapi kok bisa sampai semahal itu ya?

4. Age Of Wulin Sword - Rp 216 Juta

4 1d3c6
Sumber foto: Sumber : dagelan.co

Salah satu pedang di dalam game bernama Age Of Wulin ini berhasil dijual dengan harga yang sangat fantastis lho guys! Pedang ini dijual dengan harga Rp 216 juta dan termasuk pedang langka, kayaknya sultan aja deh yang bisa beli pedang ini.

5. Ethereal Flames Pink War Dog DOTA 2 - Rp 513 Juta

5 38e42
Sumber foto: Sumber : arstechnica.com

Siapa sih yang tidak mengetahui game yang satu ini? Pastinya kalian semua para gamer sudah mengetahui game yang satu ini kan? Ternyata DOTA 2 juga memiliki skin yang memiliki harga fantastis yaitu Ethereal Flames Pink War Dog yang memiliki harga sekitar Rp 513 juta lho guys!

6. Club Neverdie Entropia Universe - Rp 8,7 Miliar

6 8c676
Sumber foto: Sumber : ibtimes.co.uk

Selain Crystal Palace ternyata game Entropia Universe juga mempunyai tempat yang lebih mahal lho yaitu Club Neverdia yang memiliki harga sekitar 8,7 Miliar guys. Harga yang sangat fantastis dan tinggi banget ya untuk sebuah item di dalam game.

7. Planet Calypso Entropia Universe - Rp 85 Miliar

7 Ce2b7
Sumber foto: Sumber : youtube.com

Sepertinya game yang satu ini memang khusus sultan aja deh, karena masih ada lagi lho tempat yang memiliki harga selangit di game Entropia Universe ini. Tempat bernama Planet Calypso ini memiliki harga sekitar 85 Miliar lho! Benar-benar harga yang sangat fantastis dan luar biasa kan?

Itulah 7 item termahal didalam game yang bisa kamu beli jika kamu itu sultan. Ternyata tidak semuanya game itu hanya membuat kita malas ya, buktinya dari game kita bisa menghasilkan uang seperti di atas.

ARTIKEL TERKAIT
161f2e14bb93a40073069b1f7300b9a5 Ce4b1

5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games, No. 1 Ganggu Banget

Banner N Bdedc

Cuma Menghancurkan, 5 Teknologi Ini Seharusnya Tidak Ada di Dunia!

Meme Buka Puasa 560eb

Kocak! 10 Meme Buka Puasa Paling Miris Bikin Kamu Nangis Kolak

Fanart Hero Mobile Legends X One Piece A5649

10 Fanart Mobile Legends x One Piece yang Keren Kebangetan!

Meme Anak Sd Sudah Pacaran F7386

12 Meme Miris Anak SD Sudah Pacaran, Kalau Hamil Baru Nyesel!

APPS TERKAIT
Paragon Game Moba Icon
Paragon Moba 2.11.9 Beta Test
Games Epicgames
Squad Icon
Squad
Games Offworld Industries
Trove Icon
Trove
Games Trion World
Catmariogamepc Icon
Cat Mario 04
Games Cat Mario
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Skin ML Mah Murah! Ini 5 Item In Game Paling Mahal yang Bikin Nangis Para Gamer

Skin ML Mah Murah! Ini 5 Item In Game Paling Mahal yang Bikin Nangis Para Gamer

Jadi Barang Antik, 7 Game Jadul Ini Harganya Bikin Kamu Tercengang

Jadi Barang Antik, 7 Game Jadul Ini Harganya Bikin Kamu Tercengang

5 Item Termahal di PUBG yang Cuma Bisa Dibeli Kalo Kamu Keturunan Sultan

5 Item Termahal di PUBG yang Cuma Bisa Dibeli Kalo Kamu Keturunan Sultan

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal