J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review: IP MAN 3 vs Mike Tyson!

Selasa, 29 Des 2015, 15:00 WIB
Film Ketiga IP Man menampilkan tarung bela diri mantap antara aliran Wing Chun vs. Tinju Mike Tyson, serta Wing Chun vs Wing Chun alira murni. Siapakah yang jadi pemenang?

Bagi para penggemar film silat Hong Kong, tentu nama besar Ip Man yang sudah sukses dengan dua film sebelumnya dapat menjadi jaminan film yang mampu menghibur dengan aksi pertarungan yang seru, drama yang menyentuh, serta gambaran dunia persilatan di Asia pada masa lalu. Kini Ip Man sudah mencapai film ketiga, dan dalam cerita kali ini, penonton bakal disuguhkan berbagai aksi menarik dari karakter ahli beladiri Wing Chun. Dalam film ini, Ip Man masih diperankan oleh Donnie Yen, namun ada kemunculan karakter baru antara lain Bruce Lee (diperankan oleh Danny Chan Kwok-kwan) serta Mike Tyson yang berperan sebagai Frank, mafia properti dari Amerika.

Tyson

BACA JUGA
  • REVIEW: The Surprise (2015)
  • REVIEW: BOYCHOIR, Inspirasi Dari Pemilik Bakat Yang Luar Biasa
  • REVIEW: In the Heart of the Sea

Bruce Lee, Wing Chun, dan Tyson

Awalnya, Bruce Lee mendatangi Ip Man untuk berguru, dan Ia pun harus menjalani pengujian yang disyaratkan oleh Ip Man. Walaupun Bruce Lee digambarkan memiliki kemampuan serta kecepatan yang luar biasa, namun Ip Man belum bersedia mengangkatnya sebagai murid. Di lain sisi, kota tempat Ip Man tinggal sedang berada di bawah ancaman developer properti yang berasal dari negara barat di bawah pimpinan Frank. Para mafia ini hendak mengambil alih seluruh kota dan menempatkan kekuasaan di sana dan juga mengendalikan pihak kepolisian setempat. Tentu saja, ketika ada sekolah yang mendapat ancaman dari Frank, Ip Man tidak tinggal diam, terutama karena anaknya juga bersekolah di sana.

Fight

Martial Brothers

Bukannya mundur ketakutan, grup Frank ini malah membabi buta dan menculik beberapa anak dari sekolah tersebut, termasuk anak Ip Man, sehingga Ip Man pun harus menyelamatkannya. Dalam usahanya mencari para penculik, Ip Man mendapat bantuan dari Cheung Tin Chi (Zhang Jin) yang ternyata juga dulunya seperguruan Wing Chun dengan Ip Man.

Karena berhasil mengalahkan seluruh anggota Frank dan menyelamatkan anak-anak, Cheung Tin Chi pun memiliki keberanian untuk menantang perguruan silat lain dan menjadi terkenal, hingga Ia pun menyebut dirinya Grand Master Wing Chun dan membuka perguruan beladiri yang sukses. Walau demikian, Ia tidak merasa puas, karena dalam hatinya Ia belum mengalahkan master yang sebenarnya yaitu Ip Man.

Wing Chun

Family Values

Masalahnya, Ip Man mengetahui bahwa sang istri terkena penyakit kanker ganas, dan perlu perawatan terus menerus, sehingga Ip Man pun memutuskan untuk mengurus sang istri dan tidak lagi mengurusi pelatihan beladiri.

Dalam merawat dan melindungi istrinya, Ip Man harus melawan berbagai orang yang ingin mencelakai dirinya, mulai dari gerombolan penjahat yang diutus oleh Frank, di mana kita bisa melihat pertarungan Wing Chun melawan Thai Boxing dan adegan pertarungan seru melawan banyak orang sekaligus, tapi juga memperlihatkan Ip Man yang sangat piawai dalam menjaga istrinya agar tidak terluka.

Selain itu, tentu saja ada Mike Tyson yang berperan sebagai Frank, di mana kita bisa melihat adegan 1-1 yang sangat menegangkan, karena setiap pukulannya begitu mematikan. Dan sebagai pertunjukan besarnya, Ip Man harus bertarung melawan master Wing Chun seperguruan, yaitu Cheung Tin Chi.

Seru? Menegangkan? Penuh dengan aksi keren? Tentu saja! Film ini dijamin memuaskan kamu yang mencari film penuh aksi untuk mengisi akhir tahun. Selain itu, bagi kamu yang sudah menonton Ip Man 1 dan 2, jelas tidak akan lengkap jika belum menonton yang satu ini!

ARTIKEL TERKAIT
Review Secret In Their Eyes Banner
REVIEW: Secret in Their Eyes (2015)
Eyes Film Horror Terbaru Koji Suzuki Synopsis
REVIEW: Film Horror "EYES"
Mr Holmes Banner
REVIEW: Mr. Holmes, Kisah Detektif Fenomenal di Usia Senja
Kumpulan Wallpaper Star Wars The Force Awaken
Kumpulan Wallpaper HD Star Wars: The Force Awakens
Hack Hp Android Tanpa Root
UPDATE 2016: Kumpulan Trik Hacking untuk Android yang Belum Di-root
APPS TERKAIT
20121226092801_64
PowerDVD 14.0.4412.58
Apps CyberLink
20121226043816_316
ALLPlayer 6.1
Apps ALLCinema sp. z o.o.
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain
Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain
Cuplikan Film Civil Wars: Falcon Vs Ant-Man
Cuplikan Film Civil Wars: Falcon Vs Ant-Man
Lewat Foto Kerennya, Photographer Ini Berhasil Buat Iron Man Hidup Didunia Nyata
Lewat Foto Kerennya, Photographer Ini Berhasil Buat Iron Man Hidup Didunia Nyata
WOW! Ini Dia Jadinya Kalo Kostum IRON MAN Terinspirasi Dari Samurai!
WOW! Ini Dia Jadinya Kalo Kostum IRON MAN Terinspirasi Dari Samurai!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal