15 Ilustrasi Wajah Karakter Unik Gara-Gara Fenomena Pareidolia

Default

Pareidolia adalah sebuah fenomena psikologis yang melibatkan stimulus samar-samar dan acak yang dianggap penting. Akibat fenomena ini kamu sering kali membayangkan gambaran wajah dari benda-benda di sekitar kamu.

Nah hal inilah yang dialami oleh Keith Larsen. Kreatifnya dia mengubah fenomena pareidolia itu ke dalam ilustrasi yang unik loh. Dilansir dari Bored Panda, inilah 15 ilustrasi wajah karakter unik gara-gara fenomena pareidolia.

BACA JUGA
  • 15 Ilustrasi Sederhana Ini Bikin Imanjinasi Liarmu Keluar
  • 15 Ilustrasi yang Menyindir Konyolnya Hidup Modern
  • Ilustrasi Karakter Disney yang Menyindir Kehidupan Modern

15 Ilustrasi Wajah Karakter Unik Gara-Gara Fenomena Pareidolia

1. Gurita titisan Rocky nih!

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 1

2. Romantis banget pasangan ini

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 2

3. Lampu yang malah mirip katak ya

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 3

4. Siapanya Minion di film Despicable Me ya?

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 4

5. Bahagia sekali ekspresinya

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 5

6. Hmmm... swag banget tas yang satu ini

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 6

7. Bingung ngeliatin apa bang?

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 7

8. Korek api yang histeris

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 8

9. Jangan sedih gitu dong

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 9

10. Padahal ini hanya pel lantai loh

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 10

11. Kepikiran ya jadi sosok gajah

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 11

12. Gak cuma benda rumah, planet juga bisa kena pareidolia

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 12

13. Kok kaya Sid di film Ice Age?

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 13

14. Wastafel yang ikut-ikutan histeris

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 14

15. Cocok banget ya sofa jadul dengan karakter nenek-nenek

Ilustrasi Wajah Fenomena Pareidolia 15

Akhir Kata

Nah itulah 15 ilustrasi wajah karakter unik gara-gara fenomena pareidolia. Untuk karya lebih banyak dari Keith Larsen, kamu bisa kepoin di Instagram @thefaceswithinplaces. Mana yang paling menarik menurutmu? Yuk share sama Jaka pada kolom komentar di bawah!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
9 Smartphone Android Paling Unik Dengan Fitur Nyeleneh
9 Smartphone Android Paling Unik dengan Fitur NYELENEH!
Fakta Unik Csgo Banner
7 Fakta Unik Game CS:GO yang Mungkin Belum Diketahui Gamers
141 0006 Iphone 5 5s Case Cover Couple Phone Casing Rain Umbrella F Mayleebiz 1410 23 Mayleebiz9
7 Aksesoris HP Paling Unik dan Paling Berguna, Mana yang Kamu Mau Beli?
Aplikasi Android Uni Paling Gak Berguna 2017
15 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Tahun 2017!
Ponsel Unik Nokia Banner
10 Ponsel Unik yang Pernah Dibuat Nokia, yang Mana Milikmu?
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: unikIlustrasi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal