10 Iklan Paling Nyeleneh yang Menggunakan Smartphone, No. 9 Ngakak!

Default

Smartphone dan gadget lainnya memang kini jadi salah satu pasar paling menjanjikan. Gak heran jika para produsen smartphone rela mengeluarkan biaya besar, termasuk untuk iklan dengan harapan mampu menarik minat konsumen yang jauh lebih besar.

Ngomongin soal iklan dan smartphone, kali ini Jaka mengumpulkan dari berbagai sumber iklan-iklan yang bukan mempromosikan benda tersebut, melainkan iklan layanan masyarakat yang menggunakan smartphone di dalamnya. Berikut 10 iklan paling nyeleneh.

BACA JUGA
  • 10 Iklan dengan Photoshop Paling Gagal, Kok Bisa Lolos Ya?
  • Ini Kumpulan Iklan Jadul yang Bikin Kamu Merasa Sudah Tua
  • 4 Tips Memblokir Iklan di Youtube

10 Iklan Paling Nyeleneh yang Menggunakan Smartphone

1. Gara-gara smartphone bisa bikin hubungan suami-istri runyam, setuju?

Iklan Smartphone Nyeleneh 1 A7f3b

2. Waspada! Smartphone di tangan anak di bawah umur bisa jadi 'pintu' kasus pelecehan seksual.

Iklan Smartphone Nyeleneh 2 93540

3. Dengan segala kecanggihannya, smartphone bisa 'menguping' kamu kapan pun lho!

Iklan Smartphone Nyeleneh 3 9e10b

4. Gak cuma suami-istri, hubungan orang tua dan anak juga bisa keganggu. Bahaya!

Iklan Smartphone Nyeleneh 4 Ae4b5

5. Makin mudahnya hoax menyebar, kita harus makin waspada sama berita yang kita dapet di smartphone ya!

Iklan Smartphone Nyeleneh 5 214f4

6. Gini harusnya! Kalo lagi ngumpul baiknya smartphone ya dimatiin.

Iklan Smartphone Nyeleneh 6 E46c1

7. Hal yang pertama dilakukan untuk menghindari binatang buas? Ya lari!

Iklan Smartphone Nyeleneh 7 155b1

8. Tuh buat kamu yang hobi banget nyetir sambil main HP!

Iklan Smartphone Nyeleneh 8 3a61c

9. Kecanduan smartphone emang bisa bikin gila, Sob!

Iklan Smartphone Nyeleneh 9 57940

10. Secanggih apapun teknologi dan sejadul apa pun benda konvensional, masih bisa berkolaborasi kok.

Iklan Smartphone Nyeleneh 10 97062

Akhir Kata

Itulah 10 iklan paling nyeleneh yang menggunakan smartphone sebagai objek di dalamnya. Mana yang menurut kamu paling menyindir dan mana yang paling bikin ngakak? Atau kamu pernah melihat iklan lainnya yang gak kalah nyeleneh? Sampaikan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Iklan Saling Ejek Smartphone
Kocak Banget! Ini Kumpulan Iklan Saling Sindir Brand Smartphone
5addd56a38a333c39c6b75c99e34ba2b
10 Game Android 100% Gratis Tanpa Iklan dan In-Game Purchase Sama Sekali
Iklan Menakjubkan Di Tempat Umum
Keren Abis! 12 Iklan Menakjubkan di Tempat Umum yang Bikin Kamu Berdecak Kagum
APPS TERKAIT
Icon Adfree
AdFree 1.0
Apps HANDSOME COMPANY (c)
Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Adaway
AdAway 3.1
Apps AdAway
Adblock Icon
Adblock Browser for Android 1.0
Apps Adblock
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal