Bikin Pengen Beli, 20 Iklan Ini Kreatifnya Gak Ketulungan!

Default

Sebelum dijual, sebuah produk atau jasa perlu lebih dahulu dipromosikan. Hal itu perlu dilakukan agar masyarakat yang adalah calon konsumen mengetahui tentang produk atau jasa tersebut. Banyak cara melakukan promosi, salah satu yang paling sering dilakukan adalah membuat iklan.

Iklan paling sering dipilih sebagai cara promosi karena mudah disebarluaskan dan dapat menampung berbagai macam informasi mengenai produk itu sendiri. Namun, tak semua iklan efektif membuat produk yang diiklankan laku di pasaran. Perlu kreativitas tinggi menciptakan iklan yang keren dan dapat menarik orang untuk membeli produk yang diiklankan.

Seperti 20 iklan yang berhasil dikumpulkan situs Bright Side ini, semuanya punya ide yang menarik nan kreatif yang bisa membuat orang yang sebelumnya tak tertarik, jadi ingin membeli produk yang ada dalam iklan tersebut.

BACA JUGA
  • Jangan Di-Skip, Inilah Iklan YouTube Paling Kreatif!
  • 15 Gambar Iklan Menyentuh yang Pasti Bikin Kamu Baper
  • Cara Menghindari Iklan Saat Download agar Tidak Terjebak

20 Iklan Ini Kreatifnya Gak Ketulungan!

1. Headphone ini saking kerennya bisa menangkal amarah pacar dan calon mertua.

Iklan Paling Keren 1

2. Permen karet rasa buah atau buah rasa permen karet?

Iklan Paling Keren 2

3. Gak cuma dipake, sepatu ini menyatu dan meresap dalam kaki!

Iklan Paling Keren 3

4. Obat lambung yang nyaman di lambung (?)

Iklan Paling Keren 4

5. Begini penampakan telepon umum kalo ada di iklan hand sanitizer.

Iklan Paling Keren 5

6. Dua insan ini bisa bersatu kembali dengan lem super glue.

Iklan Paling Keren 6

7. Kopi dan Wifi? Perfecto!

Iklan Paling Keren 7

8. Ini plesetan toko furniture bukan?

Iklan Paling Keren 8

9. Sebuah petualangan berawal dari sebuah kunci mobil.

Iklan Paling Keren 9

10. Mereka bilang semua makannya alami, termasuk kentang dan tempatnya.

Iklan Paling Keren 10

11. Saking empuknya, roti ini bisa jadi sandal!

Iklan Paling Keren 11

12. Botol yang gak akan bikin air terkontaminasi bau makanan lain di kulkas.

Iklan Paling Keren 12

13. Anjingmu akan selalu ganggu kalo gak dapet makanan yang enak.

Iklan Paling Keren 13

14. Saking bagusnya, plester ini dipake juga sama Om Hulk.

Iklan Paling Keren 14

15. Mulailah berolahraga sebelum tulangmu bermasalah.

Iklan Paling Keren 15

16. Aki paling tahan lama! Liat aja Gambarnya.

Iklan Paling Keren 16

17. Jangan sampai sakit kepala bikin kamu nyakitin si kitty..

Iklan Paling Keren 17

18. Gigi kuat bikin gak takut makan apa aja, bro.

Iklan Paling Keren 18

19. Cuci muka yang rutin gak cuma untuk wanita lho.

Iklan Paling Keren 19

20. Sabun ini akan tetap bersih selama pake krim penghilang bulu yang tepat.

Iklan Paling Keren 20

Akhir Kata

Itulah 20 iklan kreatif yang bisa bikin orang ingin membeli produk yang mungkin sebelumnya mereka tidak tertarik sama sekali. Dari 20 di atas, mana yang merupakan favoritmu? Sampaikan pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ini ya.

Baca juga artikel seputar Kreatif atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Ece9272500bee0be99bf5f1535eaec3c
Cara Download Film GRATIS Tanpa Diganggu Iklan
10 Iklan Kreatif Ini Bikin Kamu Kepala Kamu Geleng Geleng Kok Bisa Sihjpg
10 Iklan Kreatif Ini Bikin Kepala Kamu Geleng-geleng, Kok Bisa Sih!
Cara Menghilangkan Iklan Di Android Banner
4 Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game di Android
Cara Menghilangkan Iklan Di Android Banner
Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root
Cc7d67b7c5cc4e9d2b6937af906bdf0e
Tanpa Root! Inilah Cara Block Iklan Di Semua Aplikasi Android
APPS TERKAIT
Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Adaway
AdAway 3.1
Apps AdAway
Adobe Reader For Windows Icon
Adobe Acrobat Reader DC 2.0.0.483
Apps Adobe Systems Inc
20121226045704_272
YouTube Downloader 5.9.2.1
Apps GreenTree Applications
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal