10 Iklan Kreatif Ini Bikin Kepala Kamu Geleng-geleng, Kok Bisa Sih!

2 July 2017

Bukan rahasia lagi kalau banyak orang yang tidak suka iklan. Kita cenderung untuk mengubah saluran TV selama jeda komersial, kita juga tidak memperhatikan billboard, dan kita menghindari mengambil brosur promo di jalanan.

Namun, ada beberapa iklan yang sangat kreatif yang bikin kamu nggak sadar kalau itu juga sebuah iklan. Dikutip dari Brightside, berikut Jaka kumpulkan 10 iklan yang bisa bikin kamu kreatif, sayang untuk dilewatkan.

10 Iklan Ini Dijamin Bikin Kamu Makin Kreatif

1. Kamu mungkin nggak sadar, kalau ini adalah iklan tisu dari Klenex. Kreatif sih!

Iklan Tisu Wajah

2. Tau merek Adidas dong? Iklan yang menampilkan kiper legendaris Peter Cech sebagai tiang-tiang penyangga bianglala tentunya menarik perhatian masyarakat. Ukurannya besar banget sih.

au merek Adidas dong

3. Ini produk minuman beralkohol yang menggunakan Kraken, makhluk legenda yang punya ukuran besar. Sambil melilit manusia, iklan ini tentunya manarik perhatian.

Ini produk minuman beralkohol yang menggunakan Kraken

4. Iklan tapi bermanfaat! Contohnya yang satu ini dari McD. Dengan membuat garis pembatas untuk pejalan kaki di jalan.

Iklan tapi bermanfaat

5. Untuk memperingati kamu agar jangan menginjak tanda warna kuning di eskalator. Kalau ngeyel, kakinya entar dimakan buaya. Hehehe

Untuk memperingati kamu agar jangan menginjak tanda warna kuning di eskalator

15 Gambar Iklan Menyentuh yang Pasti Bikin Kamu Baper
15 Gambar Iklan Menyentuh yang Pasti Bikin Kamu Baper
15 Gambar Iklan Menyentuh yang Pasti Bikin Kamu Baper
Baca

6. Nike selalu punya cara untuk mendorong masyarakat terus berolahraga, tentunya dengan menggunakan produk yang dibuat Nike.

Nike selalu punya cara untuk mendorong masyarakat terus berolahraga

7. Folgers merupakan merk kopi yang memanfaatkan lubang air yang dibentuk menjadi permukaan cangkir yang sedang mengepul. Jadi, ingin ngopi kan?

Folgers merupakan merk kopi

8. Keren banget nih iklan vacuum cleaner! Setiap mobil yang melintas tentunya bakal melihat karena memang sangat menarik perhatian.

Keren banget nih iklan vacuum cleaner

9. Mengingatkan kita pentingnya asuransi

Mengingatkan Kita Pentingnya Asuransi

10. Ini juga nggak kalah keren, jangan sampai rambut kamu botak

Ini juga nggak kalah keren, jangan sampai rambut kamu botak

Itulah 10 contoh iklan yang kreatif. Jaka, nggak tau iklan yang baik itu seperti apa. Tapi, yang jelas yang membawa pesan moral tersembunyi lebih punya nilai. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Iklan atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar