J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Hewan yang Bisa Hidup di dalam Tubuh Manusia

              5 Hewan yang Bisa Hidup di dalam Tubuh Manusia

              00
              Kamis, 5 Jul 2018, 11:00 WIB
              Kamu pasti pernah mendengar istilah cacingan, kan? Nah, cacing adalah salah satu hewan yang bisa hidup di dalam tubuh manusia. Namun ternyata selain cacing, ada juga hewan-hewan lain yang bisa hidup dalam tubuh manusia lho. Bahkan dijamin bakal bikin kamu bergidik.

              Hewan adalah salah satu makhluk hidup di dunia ini yang hidup dan berkembang di habitatnya masing-masing. Hewan memiliki tempat tersendiri dimana mereka bisa hidup dan berkembang biak. Namun, apa jadinya jika ada beberapa hewan yang malah nyasar ke tubuh manusia? Ih, ngeri banget deh!

              Kamu pasti pernah mendengar istilah cacingan, kan? Nah, cacing adalah salah satu hewan yang bisa hidup di dalam tubuh manusia. Namun ternyata selain cacing, ada juga hewan-hewan lain yang bisa hidup dalam tubuh manusia lho. Bahkan dijamin bakal bikin kamu bergidik.

              Berikut adalah 5 Hewan yang Bisa Hidup di dalam Tubuh Manusia. Yuk, simak ulasannya!

              BACA JUGA
              • Ngeri! Ini 5 Rasa Sakit Terburuk yang Bisa Dialami Manusia
              • Ngeri! Ini 5 Eksperimen Psikologis yang Berakibat Sangat Fatal
              • Ngeri! Ini 5 Sosok Kuntilanak di Luar Negeri!

              5 Hewan yang Bisa Hidup di dalam Tubuh Manusia

              1. Cacing di Mata

              Mata3jpg JYAM Afa1f

              Siapa yang menyangka bahwa ternyata ada cacing yang bisa hidup di mata manusia. Kejadian mengerikan ini menimpa seorang pria paruh baya asal India. Awalnya Krisna Murti, si kakek 75 tahun ini mengeluhkan rasa gatal dan nyeri pada matanya. Karena tidak tahan, ia pun pergi ke rumah sakit untuk meminta bantuan.

              Setelah diperiksa secara intensif, tim dokter menemukan bahwa ada cacing sepanjang 13 cm yang bersarang di matanya. Segeralah dilakukan operasi untuk mengeluarkan cacing tersebut. Beruntung, cacing tersebut berhasil dikeluarkan dan mata si kakek kembali normal. Sampai saat ini tim dokter belum menemukan jawaban bagaimana cacing tersebut bisa masuk ke dalam mata si kakek.

              2. Ikan di Paru-Paru

              Ikan Hidup Berenang Di Paru Paru Bocah 12 Tahun 9f62a

              Jika biasanya habitat ikan adalah di sungai, di laut atau di kolam, ikan yang satu ini justru hidup di dalam paru-paru manusia. Kejadian langka ini terjadi karena keisengan seorang bocah asal India. Saat itu ia sedang berenang di sungai dan bercanda dengan teman-temannya. Bercandaannya nggak main-main, ia menelan seekor ikan sepanjang 8 cm hidup-hidup.

              Anehnya, ikan tersebut bukan masuk ke lambung, melainkan ke paru-paru si bocah. Setelah sempat mengalami kesulitan bernapas, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan ikan kecil tersebut dalam keadaan masih hidup.

              3. Kecoak di Telinga

              Kecoak Di Dalam Telinga Seorang Pria 20170210 125601 28dbc

              Ada kecoak mini yang bersarang di telinga seorang pria asal Australia. Si pria itu awalnya merasa sakit di bagian dalam telinganya ketika bangun tidur di suatu pagi. Ia sendiri langsung yakin kalau ada serangga yang masuk ke telinganya. Setelah gagal mencoba mengeluarkan sendiri dengan alat penyedot debu, akhirnya ia ke rumah sakit untuk meminta bantuan dokter.

              Dokter pun berusaha mengeluarkan serangga tersebut dengan alat penjepit dan ternyata serangga yang berhasil dikeluarkan tersebut adalah seekor kecoak berukuran 2,5 cm.

              4. Laba-Laba di Perut

              Gnews Spiderbite 101714 Qtp 8f7b4

              Seorang pria asal Australia mengalami kejadian langka dimana tubuhnya kemasukan laba-laba. Kabarnya seekor laba-laba masuk ke dalam tubuhnya melalui luka bekas operasi di perutnya. Kejadian ini berlangsung ketika ia tengah berlibur di Bali. Setelah melihat jejak gigitan serangga dari pusar hingga dadanya, sang pria berpikir bahwa itu hanya gigitan biasa.

              Ternyata setelah diteliti lebih lanjut oleh dokter, ada seekor laba-laba di dalam perutnya. Dokter pun mengadakan operasi dan mengeluarkan laba-laba yang sudah mati tersebut. Diperkirakan bahwa laba-laba tersebut pernah hidup di dalam tubuhnya paling tidak selama 3 hari.

              5. Cumi-Cumi dalam Mulut

              Gurita Hidup Jadi Makanan Favorit Di Korea D0e46

              Seorang wanita asal Korea mengaku kapok makan gurita hidup-hidup setelah mengalami kejadian satu ini. Sehabis makan hewan hidup tersebut, ia merasakan nyeri di mulutnya. Awalnya nyeri tersebut dibiarkan saja, tapi karena semakin lama semakin sakit, ia pun memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter.

              Ternyata rasa nyeri itu disebabkan karena mulutnya menjadi sarang sel sperma cumi-cumi hidup yang pernah ia makan. Dalam mulutnya terdapat puluhan kantung-kantung kecil yang menempel pada dinding mulut. Kantung-kantung kecil yang menempel itu berisi cairan semen dari cumi-cumi yang digunakan untuk membuahi telur cumi agar menetas.

              Akhir Kata

              Ih, ngeri banget ya, Gangs? Jangan sampai kejadian mengerikan tersebut menimpa kita ya. Karena itu, selalu hati-hati dalam melakukan aktivitas terutama saat makan. Semoga bermanfaat.

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Buzz Up Viral Videosok Icon
              Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
              Apps Mainspring
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal