J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Tank Paling Kuat dalam Sejarah Game MOBA

Kamis, 12 Jul 2018, 13:00 WIB
Dalam setiap game MOBA, tentunya ada banyak hero tank yang bisa dipilih pemain. Nah, berikut Jaka akan membahas 5 hero tank paling kuat dalam beberapa game MOBA populer. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak, ya?

Hero tank dalam game MOBA menjadi salah satu role yang cukup penting. Pasalnya, hero bertipe tank umumnya memiliki daya tahan yang baik sehingga cocok menjadi backup untuk melindungi teman satu tim dan cocok ditempatkan di garis depan.

Nggak cuma jago bertahan, hero tank juga biasanya memiliki kemampuan stun, slow dan juga damage yang besar.

BACA JUGA
  • Download PUBG PC Terbaru 2020 & Cara Memainkannya | Gratis & Legal!
  • Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile dari Bronze Sampai Conqueror
  • 5 Senjata Terbaik di PUBG Beserta Kelebihannya!

Dalam setiap game MOBA, tentunya ada banyak hero tank yang bisa dipilih pemain. Nah, berikut Jaka akan membahas 5 hero tank paling kuat dalam beberapa game MOBA populer. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak, ya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

5 Hero Tank Paling Kuat dalam Game MOBA

1. Murdoch (Heroes Evolved)

Maxresdefault Ab85f

Dalam game MOBA Heroes Evolved, Murdoch merupakan hero bertenaga tank yang sudah pasti kuat dan memiliki pertahanan yang sangat baik. Memiliki Health dan Attack Speed yang tinggi membuat Murdoch menjadi salah satu hero yang ditakuti terutama ketika teamfight. Hero ini mampu membuat musuh kewalahan dengan kombinasi skill-skill-nya yang berbahaya.

Murdoch sangat sulit dibunuh baik dengan damage physical maupun magical karena pertahanannya yang sangat kuat dan juga kemampuannya mengembalikan setiap serangan yang ia terima. Murdoch juga mampu melambatkan serangan musuh yang datang padanya dan juga mampu menyembuhkan Health dan mengurangi damage magical yang diterimanya.

2. Centaur (Dota 2)

34 Gambar Centaur Warruner Dota 2 Wallpaper 11 65134

Centaur adalah hero yang memiliki Strength paling besar di Dota 2, jadi udah pasti tebal dan kuat banget. Hero ini juga punya sejumlah kelebihan yang membuatnya banyak dipakai. Nggak memerlukan mana, punya skill melarikan diri, gain strength per level yang sangat tinggi hingga mampu membalikkan setiap serangan musuh, membuat Centaur menjadi hero yang sangat sulit dibunuh.

Centaur bahkan nggak memerlukan tambahan item untuk membuatnya menjadi kuat karena sejak awal hero ini sudah memiliki kekuatan yang luar biasa dan sangat sulit dikalahkan.

3. Johnson (Mobile Legends)

S 88d00

Johnson belakangan ini menjadi hero tank yang diperebutkan banyak pemain di Mobile Legends. Nggak heran, hero ini memang menjadi semakin mantap setelah di rework. Selain keunikannya yang bisa berubah menjadi mobil, Johnson mempunyai sejumlah kelebihan lain yang membuatnya semakin digemari.

Johnson memiliki skill area yang cukup besar dan damage yang sakit, control effect yang baik, serta skill yang nggak menggunakan mana. Hero ini juga punya armor yang begitu tebal sehingga membuatnya cukup kebal terhadap physical attack. Ketika berubah menjadi mobil, Johnson bisa menabrakkan diri dan membuat banyak musuh terkena damage sekaligus.

4. Malphite (League of Legends)

Malphite 1539b

Malphite merupakan champion tank dalam League of Legends yang sangat berbahaya dan menakutkan bagi musuh. Malphite memiliki damage yang sangat besar serta skill ultimate yang sangat mematikan. Ia mampu memberikan efek CC dan damage yang merata ke seluruh musuh sehingga bisa dengan mudah mengacaukan formasi lawan.

Kemampuan bertahan Malphite juga nggak perlu diragukan. Ia cukup kebal terhadap serangan dan sangat sulit dibunuh, terutama pada saat teamfight.

5. Grakk (Arena of Valor)

GRAKK 0f9d4

Arena of Valor punya banyak hero tank yang bisa diandalkan. Grakk bisa dibilang sebagai hero tank Arena of Valor terbaik karena sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Hero ini memiliki tingkat pertahanan yang tinggi serta mampu memberikan efek stun yang menyulitkan musuh.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Grakk adalah kemampuannya menculik musuh. Dengan kemampuannya tersebut, Grakk menjadi hero yang ditakuti terutama pada saat teamfight. Selain itu, Grakk juga menghisap lawan dan memberikan damage yang cukup besar serta sangat berguna dalam memberikan assist.

Itulah dia 5 hero tank paling kuat dalam beberapa game MOBA. Bagaimana? Apakah hero favoritmu masuk dalam daftar di atas? Jika enggak, yuk share siapa lagi hero tank dalam game MOBA yang menurutmu nggak kalah kuat dari hero-hero di atas!

ARTIKEL TERKAIT
Header 17 7548c
DIJAMIN NGEBUT! 5 Aplikasi Android Untuk Mengaktifkan Fitur Fast Charging!
Aplikasi My Telkomsel 07c96
6 Alasan Kenapa Kamu WAJIB Menggunakan My Telkomsel
Banner 621f1
4 Item Mage Paling Keren yang Berfungsi Untuk Menghancurkan Hero Tank di Mobile Legends
Klub Sepak Bola Profesional Dengan Divisi Esports 95179
10 Klub Sepak Bola Profesional Ini Bentuk Divisi Esports, Ikut Tren Abis!
Piala Dunia 2018 Live Streaming Rusia Vs Kroasia 11cb0
Piala Dunia 2018: Live Streaming Rusia Vs Kroasia
APPS TERKAIT
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Tencent Mobile International Ltd.
Launcher 10 Bd415
Launcher 10 2.2.2
Apps
Musitude 17c66
Musitude 1.3.6
Apps
Pubg Mobile Windows 28a6a
PUBG Mobile PC Terbaru
Games Tencent Mobile International Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Tank yang Jago Savage di Mobile Legends, Nomer 3 Mulai Dilupakan!
5 Hero Tank yang Jago Savage di Mobile Legends, Nomer 3 Mulai Dilupakan!
5 Hero MOBA Terbaik Sepanjang Masa
5 Hero MOBA Terbaik Sepanjang Masa
5 Hero Selain Tank yang Sangat Sulit Dibunuh di Mobile Legends
5 Hero Selain Tank yang Sangat Sulit Dibunuh di Mobile Legends
6 Hero Favorit Para Pemain Profesional Mobile Legends
6 Hero Favorit Para Pemain Profesional Mobile Legends

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal