J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Dibenci Oleh Para Iblis, 5 Hero Ini Disebut Sebagai yang Paling Jahat dan Kejam di DotA 2

              Dibenci Oleh Para Iblis, 5 Hero Ini Disebut Sebagai yang Paling Jahat dan Kejam di DotA 2

              00
              Minggu, 9 Jul 2017, 15:00 WIB
              DOTA 2 juga memiliki sejumlah cerita menarik di balik 113 hero yang bisa dimainkan para player.

              DOTA 2 selalu menjadi sebuah game dengan daya tarik tersendiri dalam berbagai aspek. Selain karena gameplay-nya yang menarik dan seru serta memerlukan tambahan kemampuan kerjasama tim dan strategi, DOTA 2 juga memiliki sejumlah cerita menarik di balik 113 hero yang bisa dimainkan para player.

              Dari 113 hero tersebut, terdapat beberapa hero yang dikisahkan sebagai makhluk-makhluk paling jahat yang bahkan sangat dibenci oleh iblis sekalipun. Nah, siapa saja para hero paling jahat dan kejam di DOTA 2 tersebut dan bagaimana kisah mereka? Berikut pembahasannya.

              BACA JUGA
              • Meskipun Cewek, 6 Hero di DotA 2 Ini Sangat Mematikan
              • 4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2, Mana Jagoanmu?
              • 9 Skill Hero DotA 2 Ini Paling Ditakuti oleh Gamer, Mana yang Paling ULTIMATE?

              5 Hero Ini Disebut Sebagai yang Paling Jahat dan Kejam di DotA 2

              1. Lich

              Lich
              Foto: imgur.com

              Lich merupakan hero tipe Intelligence yang dulunya dikenal sebagain Etherain ketika masih menjadi seorang manusia. Etherain merupakan penyihir manusia pertama yang mampu mempelajari sihir es dengan begitu cepat sementara yang lainnya membutuhkan waktu sangat lama. Waktu terus berlalu, Etherain pun mulai kehilangan sisi kemanusiaannya dan justru menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan kerajaan dan memakan banyak jiwa untuk meningkatkan kekuatannya serta memperbudak para penyihir lain.

              Termakan dendam, para penyihir pun bekerjasama untuk menjatuhkan Etherain dan menguburnya di dalam sebuah lubang yang sangat dalam sampai suatu hari seorang Geomancer bernama Anhil menggali tubuh Etherain. Etherain pun hidup kembali dan memakan jiwa Anhil. Kini, sang penyihir yang gemar memakan jiwa makhluk lain ini pun telah kembali dengan nama baru yaitu Lich.

              2. Doom

              Doom
              Foto: deviantart.net

              Doom merupakan seorang malaikat yang kemudian jatuh dan menjadi raja neraka. Doom atau yang dikenal dengan nama Lucifer merupakan salah satu dari 4 malaikat tinggi di alam cahaya yang dihukum karena tidak mau tunduk pada siapapun. Setelah menerima 66 kali cap yang menyebabkan dirinya kehilangan sayap, ia kemudian jatuh ke bumi.

              Setelah kejatuhannya, Lucifer yang awalnya seorang malaikat kini menjelma sebagai seorang iblis yang tidak pernah puas melahap dan membunuh makhluk lain. Dengan pedang api di tangan kananya, ia akan membawa malapetaka bersamanya dan menghancurkan siapapun yang mencoba menentangnya.

              3. Terroblade

              Terroblade
              Foto: deviantart.net

              Terroblade merupakan iblis perampok yang bahkan ditakuti oleh para iblis lainnya. Ia merupakan iblis yang berani mencuri dari para Demon Lord dan bahkan berani menentang hukum 7 hukum yang mengatur para iblis di 7 Infernal Region (semacam neraka tempat tinggal para iblis). Dengan banyaknya kematian yang disebabkan oleh dirinya, Terrorblade pun dipenjara di dalam sebuah penjara bernama Foulfell, tempat di mana para iblis dihukum dengan menghadapi sisi tergelap dari diri mereka.

              Di luar dugaan, Terrorblade justru mampu mengatasi sisi tergelap dirinya dan berhasil menghancurkan penjara tersebut. Kini sang iblis kejam telah kembali untuk menyebarkan teror ke seluruh makhluk di dunia DOTA 2.

              4. Shadow Fiend

              Shadow Fiend
              Foto: steamcommunity.com

              Shadow Fiend merupakan iblis yang senang mengoleksi jiwa makhluk hidup. Jiwa para orang suci seperti pendeta, para penguasa, pejahat, budak dan pahlawan sekalipun tidak akan bisa lepas dari iblis ini. Apa yang dilakukan Shadow Fiend pada jiwa-jiwa yang ia ambil pun masih belum diketahui karena belum ada satu makhluk pun yang pernah sampai ke tempat tinggal iblis ini di Abysm.

              Banyak yang bertanya-tanya apakah jiwa yang diambil olehnya akan dimakan atau apakah ia mengendalikan jiwa-jiwa tersebut? Atau apakah Shadow Fiend hanyalah sebuah pion yang dikendalikan oleh iblis yang lebih kejam? Sampai saat ini belum ada yang tahu kebenaran dibalik diri Shadow Fiend karena kuatnya aura jahat yang menutupi dirinya.

              5. Shadow Demon

              Shadow Demon
              Foto: youtube.com

              Shadow Demon merupakan iblis yang mampu mengabulkan semua harapan dan menujukkan kekuatan yang luar biasa sehingga menarik perhatian dari para demonologist hebat, termasuk di antaranya para penguasa lalim yang bergantung pada sihir untuk menopang kekuasaan mereka.

              Dengan kemampuan manipulasi yang ia miliki, Shadow Demon membuat dirinya seolah terlihat sebagai pelayan bagi mereka. Namun tanpa disadari, Shadow Demon justru perlahan-lahan mengikis identitas diri dari para penguasa tersebut dan menguasai pikiran mereka sehingga pada akhirnya, orang-orang tersebut hanyalah sebuah boneka tanpa pikiran.

              Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya direncanakan oleh Shadow Demon sampai suatu waktu Shadow Fiend mengetahui kalau Shadow Demon akan melakukan kudeta. Bersama dengan Doom, Shadow Fiend kemudian menghancurkan kultus yang berisikan para boneka-boneka Shadow Demon hingga hanya tersisa setitik bayangan iblis. Karena tidak bisa dihancurkan dan bersifat abadi, bayangan iblis ini kemudian menyebarkan pengaruh jahatnya kepada apapun yang disentuhnya.

              Pada akhirnya, serpihan-serpihan kekacauan yang muncul mulai bersatu dan memberikan bentuk yang lebih kuat kepada Shadow Demon, yang kini telah siap menjalankan rencananya untuk memiliki kekuasaan atas seluruh makhluk sepenuhnya.

              Mungkin banyak yang bilang kalau kejahatan sejati yang menjadi ancaman bagi semua makhluk tidak akan memiliki tempat di dunia, namun Shadow Demon justru tidak pernah kekurangan pengikut setia.

              Itulah tadi 5 hero DOTA 2 yang paling kejam dan jahat, semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan kalian seputar DOTA 2. Dari kelima hero di atas, bisa dikatakan Shadow Demon adalah yang paling dibenci karena keinginannya untuk menguasai segala sesuatu dan bukti bahwa para iblis pun rela bersekutu demi menghancurkannya.

              Akhir kata, sampai jumpa dan pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share ke teman-teman kalian.

              APPS TERKAIT
              Rocket VPN - Internet Freedom 1.4.1
              Apps Liquidum Limited
              SuperVPN Free VPN Client 1.9.2
              Apps Jinrong Zheng
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Hotspot Shield VPN for Android
              Apps AnchorFree GmbH
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal