J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pake Bom Bunuh Diri Segala! 5 Hero DotA 2 Ini Super Ngeselin Saat Jadi Lawanmu

Kamis, 29 Jun 2017, 14:00 WIB
Kali ini Jaka telah merangkum beberapa hero yang dianggap sebagai hero yang sebenarnya memberikan banyak keuntungan jika menjadi rekan ti, namun ketika menjadi lawan, justru bisa menjadi sangat menjengkelkan.

DotA 2 merupakan salah satu game paling populer di seluruh dunia yang digemari oleh berbagi kalangan berkat gameplay yang sangat seru dan tentunya membutuhkan tambahan kemampuan strategi dan timing yang tepat untuk mengalahkan lawan.

DotA 2 sendiri telah menghadirkan banyak sekali hero yang bisa kalian pilih (tepatnya 113 hero), di mana masing-masing hero itu memiliki kelebihan yang bisa kalian manfaatkan selama permainan. Dari sekian banyak hero yang ada, kali ini Jaka telah merangkum beberapa hero yang dianggap sebagai hero yang memberikan banyak keuntungan jika menjadi rekan tim, namun ketika menjadi lawan, hero-hero berikut ini justru bisa menjadi sangat menjengkelkan. Apa saja hero-hero yang Jaka maksud? Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 5 Tim DotA 2 Ini Diklaim Paling Kuat Dan Terpopuler Di Dunia, Mana Jagoanmu?
  • 5 Hero Penentu Kemenangan di DotA 2, Ada Jagoanmu?
  • 16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!

Pake Bom Bunuh Diri Segala! 5 Hero DotA 2 Ini Super Ngeselin Saat Jadi Lawanmu

1. Sacred Warrior

D05222c90736a6b97cb08d4cc88c5cab
Foto: deviantart.net

Sacred Warrior merupakan hero tipe Strength yang memiliki keuntungan dalam hal jarak serang (400 range). Dengan keuntungan ini dan ditambah dengan skill Burning Spear yang memberikan damage tambahan selama beberapa saat kepada lawan, banyak sekali player yang bermain secara agresif dengan menyerang lawan menggunakan skill tersebut hingga sekarat sehingga sering membuat lawan harus bolak-balik ke fountain atau menggunakan persediaan pot HP yang ada. Tentu saja banyak sekali player lawan yang sangat jengkel dengan hero ini, termasuk Jaka sendiri.

2. Dwarven Sniper

Fe470d74986a88b72550488d1f538327
Foto: deviantart.net

Dwarven Sniper merupakan hero tipe Agility yang memilik keuntungan dalam hal jarak serangan (850 range). Dengan jarak serangan yang begitu jauh, hero ini sering digunakan untuk menembaki tower sementara para player lain sibuk war.

Pada awal game, hero ini menjadi sangat menjengkelkan karena selalu digunakan untuk menyerang lawan secara terus-menerus hingga sekarat atau sering disebut mencicil. Tentunya kalian tidak bisa begitu saja menyerang hero ini ketika mencicil karena biasanya hero ini mencicil sambil berada dekat dengan tower.

3. Invoker

A9929392852049698eef52a06ac72e19
Foto: dotawallpaper.org

Invoker merupakan hero tipe Intelligence yang dibekali dengan banyak sekali skill mulai dari skill Chaos Meteor, Forge Spirit, Defeaning Blast, dan masih banyak lagi. Yang membuat hero ini menjengkelkan adalah skill Sun Strike yang sering membuat para player kesal ketika hendak menyelamatkan hero yang digunakan ke suatu tempat, misalnya fountain, namun tiba-tiba mati karena skill Sun Strike yang tidak memiliki batasan jarak. Sakit banget rasanya kalau sudah mau tiba di fountain terus tiba-tiba kena Sun Strike.

4. Stealth Assassin

A222dbcb4c21857786c49b84ee602d2f
Foto: 7wallpapers.net

Stealth Assassin merupakan hero tipe Agility yang memiliki keuntungan karena bisa menghilang secara permanen dari penglihatan lawan. Hero ini menjadi sangat menjengkelkan karena sering membuntuti lawan dan saat lawan lengah, hero ini akan membunuh lawan tersebut atau yang lebih menyakitkan adalah ketika teman-teman dari Stealth Assassin ini datang dan membunuh hero kalian. Selain itu, skill Blink Strike hero ini juga sering sekali dipakai untuk melakukan last hit alias nyampah hero.

5. Techies

A9ada6f03ef872e5f927916d39bfb583
Foto: 7wallpapers.net

Techies merupakan hero tipe Intelligence yang terkenal karena sering memasang bom di mana-mana. Hero ini jelas sangat menjengkelkan karena sering sekali membunuh lawan dengan bom yang ditanam di tempat-tempat tertentu seperti tempat rune dan sebagainya.

Tentunya lawan tidak bisa melihat bom tersebut tanpa item tertentu. Selain itu, ketika hendak mati, hero ini sering melakukan bom bunuh diri layaknya teroris yang sering menyebabkan hero lawannya ikut mati.

Itulah tadi 5 hero paling menjengkelkan jika menjadi lawan di DotA 2 versi Jalantikus, semoga bermanfaat dan manakah hero yang sering membuat kalian jengkel? Jika ada, jangan sungkan menambahkannya di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT
132bf4fc0e9b5b661df6c08814609ad4
7 Bahaya Membeli Smartphone Replika yang WAJIB Kamu Ketahui!
Tips Beli Android Untuk Gaming
10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming
Bahaya Smartphone Android Murah
6 Bahaya Membeli Smartphone Android Murah Abal-abal
Tips Membeli Smartphone Baru 12
11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR
Jangan Beli Smartphone Black Market 7
5 Alasan Kenapa Membeli Smartphone Black Market Sangat Berbahaya
APPS TERKAIT
Dota2 Icon
Dota 2 Skin Pack 1.0
Apps Skin Pack
Dota 2 97439
Dota 2
Games Valve
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional
7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional
5 Hero Penentu Kemenangan di DotA 2, Ada Jagoanmu?
5 Hero Penentu Kemenangan di DotA 2, Ada Jagoanmu?
7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?
7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?
Bikin Frustasi, Ini 6 Hero DotA 2 Paling Susah Dibunuh
Bikin Frustasi, Ini 6 Hero DotA 2 Paling Susah Dibunuh

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal