J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Carry Terbaik Dan Paling Mematikan Di DotA 2

5 Hero Carry Terbaik Dan Paling Mematikan Di DotA 2

Selasa, 25 Jul 2017, 19:30 WIB
Untuk itu, kali ini Jaka telah merangkum beberapa hero carry terbaik dan paling mematikan versi Jalantikus yang bisa menjadi pilihan terbaik kalian ketika bermain DotA 2. Apa saja hero carry terbaik pilihan Jaka? Berikut ini ulasannya.

DotA 2 merupakan sebuah game genre MOBA yang beberapa tahun belakangan ini semakin digemari karena faktor gameplay seru dan juga berbagai fitur in-game yang ditawarkan. Hingga saat ini, DotA telah memiliki 113 hero dengan berbagai kemampuan unik yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Di dalam DotA 2, 113 hero tersebut dibagi lagi ke dalam beberapa tipe umum, salah satunya carry. Carry merupakan tipe untuk para hero yang memiliki daya serang yang terus meningkat seiring berjalannya game. Hero tipe carry ini sering kali menjadi tumpuan tim untuk memenangkan suatu pertandingan karena dapat membalikkan keadaan di paruh akhir pertandingan. Untuk itu, kali ini Jaka telah merangkum beberapa hero carry terbaik dan paling mematikan versi Jalantikus yang bisa menjadi pilihan terbaik kalian ketika bermain DotA 2. Apa saja hero carry terbaik pilihan Jaka? Berikut ini ulasannya.

BACA JUGA
  • 5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?
  • 5 Combo Hero Paling Mematikan Di DotA 2
  • 5 Gamer Profesional Cantik DotA 2 Ini Dijamin Bikin Cowok Klepek-Klepek

5 Hero Carry Terbaik dan Paling Mematikan di DotA 2

1. Moon Rider

2cf201efcca4f16d7a066b967371db4e
foto: deviantart.net

Jika membahas hero carry terbaik dan paling mematikan, rasanya Moon Rider wajib menjadi salah satu hero yang masuk dalam daftar kali ini. Hero yang satu ini memiliki skill pasif yang akan meningkatkan damage dalam jumlah besar, yang jika dikombinasikan dengan skill Moon Glaive, hero ini bisa melakukan pushing dengan sangat cepat.

Itu karena skill Moon Glaive membuat Moon Rider dapat memantulkan serangan ke musuh lainnya sebanyak 6 kali. Tentu saja jika kalian bisa mendapatkan beberapa item penambah damage, seperti Manta Style Monkey King Bar, dan Butterfly, hero ini bahkan bisa membuat tim kalian memenangkan perang dengan cepat.

Kalian cukup menggunakan Manta Style untuk menciptakan 3 ilusi, di mana masing-masing ilusi juga akan memilik skill Moon Glaive, sehingga jika dihitung, total serangan yang akan memantul pada unit musuh adalah sebanyak 18 serangan dan untuk setiap serangan kalian yang memantul. Kalian juga akan mendapatkan bonus damage dari Monkey King Bar serta mini-stun. Belum lagi skill Lucent Beam dan Moon Enclipse yang bisa memberikan damage hingga 1700 damage untuk tiap target atau total 6800 damage ke seluruh musuh.

2. Juggernaut

283632f57e0711e181567a69db1becd6
foto: esportsonly.com

Juggernaut saat ini masih menjadi salah satu hero carry yang banyak digunakan karena sejumlah faktor. Faktor pertama adalah karena pada awal game, hero ini sangat mematikan dengan skill Blade Fury miliknya. Bayangkan saja, pada level 1, skill tersebut bisa memberikan hingga 400 damage ke musuh (pada level 1 darah hero berkisar 400-600) yang terkena putaran maut tersebut dan memberikan kekebalan terhadap skill magic pada Juggernaut.

Kedua, hero ini memiliki skill pasif penambah kritikal dengan peluang 35% (tergolong sangat tinggi) dan juga skill Omnislash yang sangat ditakuti oleh gamer karena dapat memberikan damage yang besar layaknya skill Moon Eclipse milik Moon Rider, namun dengan cooldown yang lebih cepat dan skill ini merupakan skill damage fisik.

Ketiga, hero ini juga bisa digunakan untuk melakukan pushing dan defending dengan sangat efektif berkat skill penambah kritikal dan Healing Ward miliknya. Jaka bahkan pernah mempertahankan Ancient Tree dari gelombang mega creep yang datang dengan mengandalkan skill tersebut yang dikombinasikan dengan Battle Fury, Satanic, Monkey King Bar, dan Butterfly

3. Anti-Mage

332d9328ab6827f044377a4386dc678a
foto: anoncraft.com

Anti-Mage merupakan salah satu hero carry terbaik dan paling mematikan saat ini berkat skill dan talent yang dimiliki hero ini. Skill Mana Break merupakan skill yang paling ditakuti oleh hampir semua hero karena selain menguras MP lawan, skill ini juga memberikan bonus damage sebesar 60% dari MP yang hilang. Tentu saja skill ini akan sangat mematikan pada hero-hero dengan MP yang besar.

Selain itu, skill Mana Void yang mampu memberikan damage sesuai dengan jumlah MP yang dihabiskan oleh lawan, kini hanya memilik waktu cooldown 20 detik saja (berkat talent). Tentu akan menjadi mimpi buruk bagi lawan pada kondisi late game (MP lawan semakin meningkat jumlahnya pada late game). Masih kurang? Hero ini juga memiliki ketahanan terhadap serangan magic yang sangat besar berkat skill Spell Shield (hingga 60% magic resistance). Bahkan, jika menggunakan Aghanim's Scepter skill Spell Shield akan memantulkan serangan magic.

4. Spectre

547818a44b45842368d78b75bdda6c75
foto: edota.ru

Spectre merupakan salah satu hero carry yang membutuhkan kesabaran ketika memainkannya karena hero yang satu ini memang tidak begitu bisa berkontribusi pada awal game. Namun, dengan kesabaran dan tetap melakukan farming secara cepat, hero ini bisa menjadi salah satu hero yang hampir tidak terhentikan pada kondisi late game.

Kombinasi item Heart of Tarrasque dengan skill Dispersion akan membuat hero yang satu ini bisa menjadi tanker sekaligus carry mematikan jika kalian sudah memiliki Radiance dan Manta Style terlebih dahulu. Pada sejumlah pertandingan, hero ini bahkan sering kali melakukan Triple Kill berkat skill Dispersion dan item Radiance serta Blade Mail ketika terjadi war.

Skill Haunt milik hero yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk mengetahui posisi musuh dan tentu saja kalian bisa memanfaatkan skill ini untuk memburu hero musuh yang sedang sendirian atau mengacaukan musuh ketika war. Jangan lupakan skill Desolate yang akan memberikan 60 pure damage ketika kalian sedang berhadapan dengan hero musuh yang sendirian. Bahkan, Jaka cukup yakin hero yang satu ini mampu menandingi keperkasaan hero sekelas Phantom Assassin.

5. Phantom Assassin

3bdfc21701f8aaf8c6b9bb2e896c75d8
foto: steamcommunity.com

Phantom Assassin bisa dibilang merupakan hero carry paling populer saat ini. Selain karena sejumlah avatar yang terlihat keren, hero yang satu ini memang memiliki skill yang sangat mematikan. Skill Blink Strike hero ini akan meningkatkan attack speed sebesar 130 sekaligus membuat hero yang satu ini berpindah langsung ke target. Nah, ketika berpindah ke target inilah, kengerian Phantom Assassin dimulai.

Skill Coup de Grace mampu memberikan damage kritikal sebesar 450% yang mana pada banyak kejadian, sering sekali membuat hero lawan tewas hanya dalam sekali serangan. Pada beberapa kejadian lainnya, skill tersebut juga bahkan dapat membunuh beberapa hero sekaligus jika dikombinasikan dengan item Battle Fury. Untuk membuat hero ini semakin mematikan dan bahkan bisa kalian gunakan untuk melawan mega creep, kalian bisa menambahkan item Satanic dan Butterfly.

Itulah tadi 5 hero carry terbaik dan paling mematikan versi Jaka, semoga menghibur dan selamat bermain DotA 2. Dari kelima hero di atas, apakah hero carry favorit kalian termasuk di dalam daftar versi Jaka kali ini? Jika tidak, silakan meninggalkan jejak tentang hero carry favorit kalian di kolom komentar dan pastikan kalian share artikel ini ke para pecinta DotA 2 di seluruh Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Bd9a8a63bb281bd78ebd877ca33b07c1

7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula

60603e0046fda74695b30848e15d842b

5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya

1663103e64450e304ae4473cdb57db2e

Dibenci Oleh Para Iblis, 5 Hero Ini Disebut Sebagai yang Paling Jahat dan Kejam di DotA 2

685f7406192c2ace364a8a3ee762d34a

7 Istilah DOTA 2 yang Wajib Dipahami Oleh Para Pemula

F7b5257ab0762641f1444c77705d695f

5 Tim DotA 2 Paling Kaya dengan Pendapatan Ngalahin CEO Perusahaan

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

Inilah 6 Hero DotA 2 Favorit Gamer Profesional, Mana yang Kamu Pakai?

Inilah 6 Hero DotA 2 Favorit Gamer Profesional, Mana yang Kamu Pakai?

7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional

7 Hero DotA 2 Ini Jadi Mematikan Kalau Dipakai Sama Gamer Profesional

5 Hero DotA 2 Paling Penting dan Paling Berguna Sepanjang Permainan

5 Hero DotA 2 Paling Penting dan Paling Berguna Sepanjang Permainan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal