Hebatnya Seni, Model Ini Berjalan Bugil Tanpa Disadari Orang Lain

Default

Jika kamu suka acara-acara yang biasa ngerjain orang lain, tentunya kamu tidak asing lagi dengan Prank. Channel 'Model Pranksters', asal Amerika mencoba mencari tahu seberapa pedulinya warga New York dengan sekitarnya dengan membuat seorang model cantik berjalan-jalan di sekitar New York tanpa busana (bugil). Model tersebut tidak bugil dari atas sampai bawah, melainkan bugil dari pinggang ke bawah.

Leah Jung yang menjadi model tersebut mengenakan baju dan topi berwarna putih. Model tersebut tidak menggunakan celana sama sekali, bagian pinggang hingga mata kaki model tersebut dilukis dan dihias sehingga menyerupai celana jeans yang berwarna biru gelap.

BACA JUGA
  • KEREN! Inilah Karya Seni Yang Dibuat Hanya dengan Microsoft Excel
  • Dengan Photoshop, Pizza Ini Berubah Jadi Model Cantik
  • Inilah Karya Seni yang Hanya Bisa Dilihat Saat Hujan

Jika melihatnya secara sekilas, mungkin orang-orang tidak sadar apa yang dia pakai. Namun, jika dilihat lebih teliti lagi, bokong model ini sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun.

Berikut adalah video-nya:

Dalam video tersebut, si model berjalan menyusuri kota dan menaiki kereta bawah tanah. Namun, terlihat orang-orang tidak sadar bahwa wanita yang berpapasan dengannya adalah wanita bugil.

Ternyata, tidak semua orang tak sadar akan apa yang dilakukan model itu. Saat dia sedang berada di mesin ATM, seorang pria yang sadar akan tindakan si model kemudian datang secara diam-diam dan memotret bagian bokong model itu dengan kamera ponselnya.

Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal