Nuansa Romantis Komedi Ala Thailand, Heart Attack Siap Tayang di Indonesia

Default

Mana yang lebih baik, bekerja dengan sekeras mungkin atau mencintai sebesar mungkin ? Satu lagi film bergenre komedi romantis khas Thailand yang merupakan favorit kita semua akan kembali hadir mengisi ruang bioskop di Indonesia, Heart Attack, dijadwalkan rilis tanggal 11 September 2015 mendatang di Indonesia. Bercerita mengenai Yoon, seorang pekerja lepas desainer grafis yang terlalu giat bekerja hingga kemudian jatuh sakit. Ketika sakit ini lah Yoon bertemu dengan dokter cantik, Imm, yang berhasil mengubah prioritas hidupnya.

Heart Attack Indonesia Press Release 1

Heart Attack, dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont, Davika Hoorne, dan Violette Wautier. Nama-nama pemerannya bukan merupakan nama yang asing dalam perfilman Thailand. Sunny Suwanmethanont pernah membintangi I Fine Thank You Love You (2014) yang tak hanya mendulang sukses di Thailand, tapi juga di Indonesia. Berkat kesuksesannya tersebut, I Fine Thank You Love You dibuatkan remake versi Indonesia. Davika Hoorne sukses menjadi hantu cantik dalam film komedi horror di tahun 2013 lalu. Sedangkan Violette Wautier, tak hanya membintangi The Swimmers pada tahun 2014, tapi juga mengisi soundtrack di film tersebut.

BACA JUGA
  • REVIEW: Bencana Besar SAN ANDREAS
  • REVIEW: SPY Komedi Kocak Mata-Mata Luar Biasa
  • REVIEW: MAD MAX Fury Road, Film Gila Untuk Orang 'Gila'

Film ini disutradarai oleh sutradara handal yang terkenal akan keunikannya dan keberhasilannya dalam memperoleh beragam penghargaan, Nawapol Thamrongrattanarit. Nawapol pula lah yang juga menulis skrip untuk The Billionaire (2011), Seven Something (2012), dan Bangkok Traffic (Love) Story (2009).

Tak hanya jalan cerita unik nan romantis yang akan menjadi kejutan manis, tapi juga kesempatan untuk bertemu langsung dengan para bintang dan sutradara dari Heart Attack, yaitu dengan Sunny Suwanmethanont, Violette Wautier, dan sang sutradara Nawapol Thamrongrattanarit. Meet and greet yang didahului dengan konferensi pers akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2015 pukul 15.30 di Grand Indonesia.

Heart Attack tayang mulai 11 September di jaringan bioskop CGV blitz, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex. Trailer-nya bisa disimak di http://bit.ly/FLMovieIn.

ARTIKEL TERKAIT
Update Terbaru Uc Browser Android September Banner
Update Terbaru UC Browser for Android dengan Halaman Navigasi Baru
Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5 dan J7, Smartphone Android Jagonya Selfie
Syarat Wajib Mouse Gaming Banner
Perhatikan 4 Hal Berikut ini Sebelum Beli Mouse Gaming
Flashdp Banner
Cara Membuat Nama Kamu Jadi DP Bergerak di BBM
Lenovo Yoga Tab 3 Pro 01
Dengan Tablet Projector Ini kamu Bisa Nonton Film di Tembok Setara TV 70 Inci!
APPS TERKAIT
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
20121226092801_64
PowerDVD 14.0.4412.58
Apps CyberLink
20121226043816_316
ALLPlayer 6.1
Apps ALLCinema sp. z o.o.
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal