J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Hasil Photoshop Gila yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pipis Berdiri

10 Hasil Photoshop Gila yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pipis Berdiri

Sabtu, 17 Sep 2016, 17:00 WIB
Jangan pernah buka artikel ini kalau nggak kamu bakal ketawa ngakak nggak berhenti sampai pipis berdiri!

Dengan hadirnya teknologi berupa Photoshop di kehidupan kita, maka kini semua orang bisa melakukan hal kreatif apa pun untuk membuat gambar semenarik mungkin. Kamu bisa menciptakan gambar dengan seindah apa pun, tetapi tidak menutup kemungkinan kamu membuat sebuah gambar dengan tingkat kreatif yang gila dan anti-mainstream.

Benar, sudah banyak master Photoshop yang membuat karya-karya gila dan di luar akal sehat manusia. Salah satunya adalah Sean Hamrin, yang membuat dirinya masuk ke dalam foto-foto lawas selebriti dengan hasil yang kocak dan bikin ngakak. Nggak percaya? Lihat saja di bawah ini.

BACA JUGA
  • 25+ Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia!
  • Ini Dia Jadinya Jika Jennifer Lawrence Jadi Korban Editan Master Photoshop
  • 10 Foto yang Membuktikan Artis itu Jelek Kalau Nggak Pakai Photoshop

10 Hasil Photoshop Gila yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pipis Berdiri

1. Hahaha, foto dia sama Bill Gates pas muda.

Foto Kocak Photoshop 1

2. Ceritanya dia jadi personal trainer keluarga Kardashian, hahaha.

Foto Kocak Photoshop 2

3. Ngaco! Dia akrab banget sama Michael Jordan!

Foto Kocak Photoshop 3

4. Wuih, hubungannya dekat banget nih sama James Brown?

Foto Kocak Photoshop 4

5. Ini ganggu banget sih mukanya dia! Hahaha

Foto Kocak Photoshop 5

6. Bodo amat deh! Hahaha

Foto Kocak Photoshop 6

7. Ah, masih gagal ngeditnya!

Foto Kocak Photoshop 7

8. Sok asyik gitu mukanya, hahaha.

Foto Kocak Photoshop 8

9. Kok putih sendiri? Wkwkwk!

Foto Kocak Photoshop 9

10. Kalau yang satu ini baru "hebat"!

Foto Kocak Photoshop 10

11. Nggak seimbang gitu kontrasnya, gagal!

Foto Kocak Photoshop 11

12. Akrab banget emang sob sama Warhol?

Foto Kocak Photoshop 12

13. Lo siapa sob ada di White House? Hahaha

Foto Kocak Photoshop 13

14. Akur ya adek kakak hahaha.

Foto Kocak Photoshop 14

15. Ngakak sumpah!

Foto Kocak Photoshop 15

16. Ngapain sih elu? Hahaha

Foto Kocak Photoshop 16

Bagaimana, kocak abis kan hasil editan Photoshop Sean Hamrin? Jaka aja masih nggak bisa berhenti ketawa nih karena melihat karya-karya gilanya dia, hahaha. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Foto Alam Menakjubkan Tanpa Photoshop Banner

20 Foto Alam Menakjubkan Tanpa Sentuhan Photoshop

Obama Hiillary Clinton Korban Master Photoshop Banner

Ini Jadinya Jika Obama dan Hillary Clinton Jadi Korban Master Photoshop

Foto Tanpa Photoshop

Percaya Gak Kalo Foto-Foto Berikut Tidak Tersentuh Photoshop Sama Sekali?

Foto Tanpa Photoshop Banner

20 Foto Menakjubkan yang Bahkan Tidak Tersentuh Photoshop Sama Sekali

Percaya Gak Bahwa 14 Foto Ini Merupakan Foto Tanpa Photoshop

Percaya Nggak Bahwa 15 Foto Ini Merupakan Foto Tanpa Photoshop?

APPS TERKAIT
20130813124856_752
Adobe Photoshop CS2 4.1.100.1332
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Express Android
Adobe Photoshop Express 6.4.597
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Lightroom Icon
Adobe Lightroom - Photo Editor & Pro Camera 5.1
Apps Funkata Pte. Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Hasil Photoshop Gila yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pipis Berdiri (Part 3)

10 Hasil Photoshop Gila yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pipis Berdiri (Part 3)

25+ Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia!

25+ Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia!

10 Foto Hasil Manipulasi Photoshop Kocak Karya Kontraktor Gila

10 Foto Hasil Manipulasi Photoshop Kocak Karya Kontraktor Gila

10+ Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia! (Part 2)

10+ Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia! (Part 2)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal