7 Hal yang Jadi Kerasa Saat Earpiece Kamu Ketinggalan

Default

Ada yang bilang tanpa musik hidup ini terasa hampa. Ada juga yang nggak pernah sama sekali bersentuhan sama musik, atau merasa musik itu bukanlah hal yang penting. Gak apa -apa, semua punya preferensi masing-masing.

Tapi, untuk mereka yang merasa musik itu ibarat oksigen dalam proses fotosintesis, keberadaan earpiece, headphone, atau headset itu penting banget! Gak boleh ketinggalan! Sekalinya ketinggalan... Yah, mau gimana lagi kan. Akhirnya jadi banyak hal yang kerasa deh saat earpiece kamu ketinggalan.

[mbdc] Sekilas tentang Perkembangan Musik Indonesia|http://malesbanget.com/2016/03/sekilas-tentang-perkembangan-musik-indonesia/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, [TOPBGT] Album Musik 2015 Favoritmu|http://malesbanget.com/2015/12/topbgt-album-musik-2015-favoritmu/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 10 Album Musik Rilisan 2015 yang Gak Banyak Dibicarakan Tapi Keren Banget|http://malesbanget.com/2015/12/10-album-musik-rilisan-2015-yang-gak-banyak-dibicarakan-tapi-keren-banget/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, Pilih Earpiece atau Earphone atau Headset? Ini Dia 7 Tipe Orang Berdasarkan Aksesoris Favoritnya|http://malesbanget.com/2015/12/pilih-earpiece-earphone-atau-headset-ini-dia-7-tipe-orang-berdasarkan-aksesoris-favoritnya/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

7 Hal yang Jadi Kerasa Saat Earpiece Kamu Ketinggalan

1. Kamu Jadi Merasa Dunia Itu Berisik Banget

Noisy

Selama ada lagu yang terus berputar di telinga kamu, selama itu juga kamu gak sadar ada sebanyak apa suara yang ada di sekitar kamu. Musik yang selalu menemani kamu gak ada lagi, dan kamu jadi denger semua [bunyi -bunyian](http://malesbanget.com/2014/04/5-bunyi-yang-ada-dan-kamu-gak-sadar/?utm_source=jalantikus&utm_medium=relatedjaltik&utm_campaign=distribution partner) yang sebelumnya belum pernah kamu sadari kalo itu tuh ada dan kamu jadi tau kalo ternyata dunia tuh berisik banget.

2. Kamu Jadi Merasa Harus Tau Urusan Orang, Padahal Kamu Gak Mau Tau

Kalo kamu lagi males sama dunia kan kamu tinggal pasang earpiece, pencet play, terus udah deh dunia milik kamu sendiri. Ibaratnya kamu ngomong "LOL, don't care" ke ibu- ibu yang lagi curhat tentang suaminya, atau ke remaja tanggung yang lagi seneng -senengnya ngomong kasar dan musuhan sama guru. Giliran kamu gak pasang earpiece, ya udah deh terpaksa kamu jadi dengerin semua hal itu.

Womantalkingonphone

Padahal kamu gak mau tau. Tapi karena kamu lagi gak bisa ke mana -mana, macem lagi di kereta atau lagi di [angkot](http://malesbanget.com/2015/09/pasti-pernah-kamu-alami-9-momen-awkward-saat-naik-angkot/?utm_source=jalantikus&utm_medium=relatedjaltik&utm_campaign=distribution partner), ya mau gimana lagi. Belum lagi kalo kamu jadi emotionally involved gitu deh. Kamu gemes banget pengen nimpalin tapi masa tiba-tiba nimbrung sih? Jadinya kamu jawab dalam hati aja deh.

3. Kamu Jadi Merasa Gak Bersemangat

Drag My Self

Karena musik itu ibarat soundtrack dalam hidup kamu. Kamu lagi sedih kamu pasang musik sedih, berasa kayak ada yang mengiringi kesedihan kamu jadinya. Kalo kamu lagi bersemangat juga diiringi lagu kan jadinya tambah terpacu lagi. Ya kalo gak ada earpiece gak bisa ada soundtrack deh. Gak semangat deh. Mager deh.

4. Kamu Jadi Merasa Malu Pas Tau Kalo Nyanyi Sambil Pake Earpiece Itu Kenceng Banget

Begitu kamu gak pasang earpiece kamu jadi liat orang -orang yang pake earpiece dan mereka sambil nyanyi itu suaranya kenceng banget ternyata. Dan kamu jadi nyadar kalo kamu tuh ternyata kayak gitu juga! Kamunya aja gak sadar.

5. Kamu Jadi Merasa Lebih Peka Sama Sekitar

Times Square

Ya karena kamu jadi bisa denger hal -hal di sekitar kamu, kamu jadinya bisa lebih memperhatikan sekitar kamu deh. Kamu jadi lebih peka sama hal -hal yang sebelumnya gak kamu perhatiin. Bisa jadi kamu jadi baru nyadar ternyata ada warung rokok di sebelah warung bakso yang biasa kamu lewatin, atau kamu jadi baru nyadar kalo nama jalan yang kamu lewatin itu namanya apa saking baru merhatiinnya.

6. Kamu Jadi Gak Konsentrasi Ngapa- ngapain

Hard Concentrate

Karena udah terbiasa selalu pasang earpiece (mau ada lagunya atau enggak), giliran gak ada kamu jadi terpaksa denger hal- hal di sekitar kamu terus kamu jadi gak bisa konsentrasi deh. Padahal kan earpiece itu sebagai tanda tak tersirat juga; kalo kamu pake, berarti kamu lagi gak mau diajak ngomong atau lagi in the zone banget. Karena gak pake... jadi banyak distraction deh.

7. Kamu Jadi Kapok Kalo Sampe Ketinggalan Lagi

Inget

Akhirnya karena namanya kebiasaan itu gak bisa begitu aja diubah, kamu jadi ngerasa kapok dan gak mau mau lagi kalo sampe ketinggalan kayak gitu.

Headphones Equalizer Icon
Headphones Equalizer 2.0.8
Apps Video & Audio ManyThingsDev
DOWNLOAD

Emang berasa runtuh banget ya dunia kalo gak ada musik. Kecewa dan ngerasa separuh jiwa hilang gitu. Kamu sendiri gimana rasanya kalo gak bisa denger lagu gara- gara earpiece ketinggalan? Nangis kah? Pulang lagi untuk ngambil kah? Atau pasrah? Langsung aja share komentar kamu di kolom komentar yaa.

Artikel Menarik MBDC Lainnya

APPS TERKAIT
20121226090646_70
AIMP 4.01.1703
Apps AIMP
Itunes Icon
iTunes 12.1.3.6
Apps Apple Inc
20121226065344_181
Realtek High Definition Audio 2.78 Win 7
Apps Realtek
Mpcclassic Icon
Media Player Classic 1.7.10
Apps MPC-HC
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal