J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Hal yang Sering Dirasakan Pemilik Kamera Canggih

8 Hal yang Sering Dirasakan Pemilik Kamera Canggih

Sabtu, 31 Des 2016, 13:00 WIB
Gak cukup dengan akmera smartphone, banyak orang masih membeli kamera profesional yang canggih. Dan ini nih yang bakalan kamu rasain kalo punya kamera canggih.

Jaman sekarang sih hampir semua orang udah pegang kamera sendiri -sendiri. Mau kamera di HP atau kamera canggih, pokoknya kamera itu sendiri jadi salah satu alat yang dekat banget di masyarakat. Meski begitu, kamera canggih masih dianggap jadi salah satu barang yang mewah.

Gimana enggak? Harganya juga selangit dan gak bisa nabung dari gak jajan seminggu untuk membelinya. Makanya pemilik kamera canggih pasti sering deh merasakan hal -hal di bawah ini.

[mbdc] Ini 7 Alasan Kenapa Ada Orang Pasang Profile Picture Dirinya Lagi Motret di Medsos|http://malesbanget.com/2015/12/ini-7-alasan-kenapa-ada-orang-pasang-profile-picture-dirinya-lagi-motret-di-medsos/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 7 Hal yang Menyebabkan Moto Pake Kamera Analog Itu Lebih Keren Daripada Pake Kamera Digital|http://malesbanget.com/2015/11/7-hal-yang-menyebabkan-moto-pake-kamera-analog-itu-lebih-keren-daripada-pake-kamera-digital/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, Pasti Gak Nyangka, Kamera Bener- bener Bisa Disembunyiin di Barang Sehari -hari Lho|http://malesbanget.com/2015/05/pasti-gak-nyangka-kamera-bener-bener-bisa-disembunyiin-di-barang-sehari-hari-lho/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

Hal-hal yang Dialami Pemilik Kamera Canggih

1. Selalu Bawa Kameranya Kemana- mana

Take Your Camera

Kadang nggak selalu butuh sih, tapi karena udah terlanjur punya kamera canggih, jadinya gak mau ketinggalan moment apapun dan ngerasa harus menangkap segala sesuatu yang terjadi. Makanya si kamera jadi sering dibawa kemana- mana deh.

2. Jadi Pengen Lengkapin Aksesorisnya

Accessoriescamera

Setelah punya kameranya, pasti jadi nagih juga deh pengen lengkapin semua perintilannya. Mulai dari yang awalnya pengen punya gambar yang steady jadi harus beli tripod, pengen biar tetep bisa ngambil gambar bagus di kondisi gelap jadi beli lampu ini itu, sampe jadi harus beli tas kamera yang hebring banget untuk bawa semua tetek -bengek itu. Dan biasanya sih nggak ada puasnya.

3. Gak Enak Ngasih Tau Harganya

8 Hal Yang Pemilik Kamera Canggih Rasakanngobrol

Dan begitu ada yang tanya harganya, si pemilik kamera canggih nggak langsung sebut harga, tapi pake diem dulu, senyum kecil dulu, baru abis itu jawab dengan nada yang dibuat se-_ humble_ mungkin. Biar gak dibilang sombong gitu. Kan harga kamera canggih mahal.

4. Ngerasa Butuh Traveling

Should I Go Traveling

Karena sayang kan kalo kamera udah canggih tapi cuma dipake untuk foto- foto surprise ulang tahun temen? Seenggaknya harus dipake untuk menangkap gambar alam yang kece juga karena emang kemampuan kameranya mumpuni. Makanya biasanya kalo gak emang udah sering traveling, si pemilik kamera canggih yang gak sering traveling merasa ada urgensi untuk lebih sering lagi jalan- jalan.

5. Ditanya -tanyain Soal Kamera

8 Hal Yang Pemilik Kamera Canggih Rasakantanya Tanya

Nah begitu udah pada tau kalo punya kamera canggih, pasti jadi langsung pada penasaran tentang kamera. Dan kalo ada apa -apa soal kamera, pasti nanyanya ke dia. Gak apa sih, namanya berbagi ilmu. Tapi pasti lama -lama jadinya males deh.

6. Jadi Tukang Foto

8 Hal Yang Pemilik Kamera Canggih Rasakanfoto Loncat

Kalo lagi ngumpul, pasti yang punya kamera deh yang sering disuruh bawa. Karena itu barang canggih dan gak banyak yang fasih mengoperasikannya, ujung- ujungnya si pemilik kamera juga yang jadi 'kang poto dan jarang in frame.

7. Merasa Jadi Fotografer Profesional

8 Hal Yang Pemilik Kamera Canggih Rasakanmonkey Cam Investigating

Tapi, selain karena emang udah sering jadi kang poto, si pemilik kamera canggih juga udah merasa punya pengalaman dengan kamera kesayangannya tersebut. Jadi sudah mulai menyebut dirinya fotografer gitu lah. Ya gak apa sih. Sah -sah aja juga.

Kurang lebih begitu kira -kira. Apa kamu pernah mengalami hal -hal seperti di atas? Langsung aja komentar ya.

Artikel MBDC Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal