J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Hal Yang Paling Menjengkelkan Saat Bermain Game Online

              5 Hal Yang Paling Menjengkelkan Saat Bermain Game Online

              00
              Senin, 21 Agt 2017, 16:00 WIB
              Kali ini Jaka akan mengulas 5 hal yang paling menjengkelkan saat bermain game online yang akan Jaka ulas di bawah ini, simak ya!

              Bermain game online memang memiliki sebuah keseruan tersendiri bagi para gamer. Dalam memainkan game online, gamer bisa bermain bersama gamer lain (multiplayer) atau teman-temannya, dan alur cerita seru dan beragam yang dimiliki oleh game online. Tapi, walaupun keseruan dalam bermain game online dapat membuat gamer menjadi tergila-gila, masih ada aja hal yang membuat gamer jengkel untuk bermain game online.

              Salah satu hal klise yang membuat gamer kesal saat bermain game online adalah seringnya akses internet down bahkan DC. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi hal yang mampu membuat gamer jengkel saat bermain game online loh. Penasaran? Kali ini Jaka akan mengulas 5 hal yang paling menjengkelkan saat bermain game online yang akan Jaka ulas di bawah ini, simak ya!

              BACA JUGA
              • Nostalgia! 5 Game Online Jadul yang Dihidupkan Kembali di Smartphone
              • Rahasia Juara! Begini Cara Main Game Online Tanpa Lag
              • Lebih Pilih Game Offline Atau Online? Inilah Kekurangan Dan Kelebihannya

              5 Hal yang Paling Menjengkelkan Saat Bermain Game Online

              1. Proses Pendaftaran Game yang Ribet

              registrasi game
              Sumber foto: Foto: Dok. Pribadi

              Dalam bermain game online, pastinya kamu akan mendaftarkan akunmu pada server game tersebut terlebih dahulu, yang merupakan hal biasa yang harus dilakukan gamer pada awal permainan. Tapi, bagaimana jadinya kalau proses pendaftaran itu malah membuat gamer menjadi bingung? Itulah yang terjadi pada game-game online sekarang ini yang memiliki proses pendaftaran rumit hingga membingungkan pemainnya.

              2. Server yang Sering Penuh

              server penuh
              Sumber foto: Foto: i.imgur.com

              Pernahkah kamu merasa kesal karena pada saat mau bermain game online, servernya malah penuh. Hal itu memang sering membuat para gamer menjadi jengkel. Mau menikmati sebuah game, kok servernya malah penuh. Sebenarnya hal ini dapat kamu antisipasi loh! Bagaimana caranya? Yaitu kamu dapat bermain pada jam-jam di mana sedikit player yang sedang memainkan game itu, seperti tengah malam.

              3. Training Game yang Memusingkan

              training game
              Sumber foto: Foto: formattraining.com

              Kebanyakan dari game biasanya dimulai dari latihan atau training terlebih dahulu. Biasanya training yang ada dalam game memuat teknik-teknik dasar yang akan kamu pakai pada saat bermain game, yang membuat gamer tidak kebingungan lagi nanti pada saat bermain. Tapi, bagaimana kalau training yang menjadi hal yang memusingkan para gamer? Itulah yang terjadi pada training-training yang dimuat di dalam game online sekarang.

              4. Banyaknya Player yang AFK Saat Bermain Game

              pvw28805
              Sumber foto: Foto: wowinterface.com

              Kalau pemain semacam ini sih tidak hanya mampu membuat sesama gamer jengkel, tapi malah emosi. Dengan adanya player yang AFK alias away from keyboard yang meninggalkan game begitu saja saat permainan sedang berlangsung, tentu akan mengurangi kekuatan sebuah tim dalam bermain, bahkan bisa menyebabkan kekalahan.

              5. Nickname yang Tidak Tersedia

              nickname game
              Sumber foto: Foto: postimg.org

              Kalau kamu yang mau memulai memainkan sebuah game yang sudah populer, pastinya proses menentukan nickname menjadi hal yang sangat lama. Kenapa? Karena kebanyakan dari nick yang kamu masukkan sudah banyak dipakai oleh player lain, yang kemudian membuat para gamer menjadi jengkel. Saran dari Jaka sih bagi yang kesusahan, lebih baik kamu memasukkan nick dengan kombinasi huruf dan angka.

              Itulah 5 hal yang paling menjengkelkan saat bermain game online. Walaupun hal tersebut dapat membuat gamer jengkel, game online masih mampu menjadi pilihan banyak gamer ketimbang game offline. Karena kemampuan bermain multiplayer membuat para gamer masih dapat melakukan interaksi sosial, walaupun hanya di dalam game. Akhir kata, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar dan share ke teman-temanmu ya.

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Point Blank Build 20150610 (Garena)
              Games Garena
              LostSaga Online Full Patch Download 20120523
              Games PT. KREON
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!