Menjual Keperawanan dan 5 Hal Aneh Lainnya yang Tersedia di Online Shop

Default

Online Shop merupakan sebuah bisnis online berupa toko namun berbasis internet. Dengan adanya online shop pasti bisa mempermudah kita dalam membeli barang yang kita inginkan. Seperti barang fashion, kebutuhan rumah tangga, gadget, dan lain-lain.

Namun seiring berjalannya waktu, tidak jarang kita temui barang-barang aneh yang dijual di online shop yang terkesan tak lazim. Kira -kira apa saja ya? Berikut daftarnya:

BACA JUGA
  • Penipu.id, Solusi Aman Sebelum Berbelanja Online!!
  • 6 Tips Aman Belanja Online
  • Cara Membuat Kartu Debit Menjadi Kartu Kredit Virtual untuk Belanja Online

Hal Aneh yang Dijual di Online Shop

1. Menjual Bayi

4d0ace84f4778935a0928a9fd60ad032

Yang pertama datang dari online shop asal Indonesia yaitu Tokobagus.com (sekarang olx.com). Pada tahun 2013 kemaren netizen dihebohkan dengan adanya bayi yang dijual pada toko online. Informasi tentang bayi itu di-upload oleh user bernama Farkhan lengkap dengan nomer teleponnya. Bahkan harga bayi tersebut dibanderol sebesar 10 juta rupiah. Saat ditelepon oleh polisi nomer tersebut memang nomer milik seorang bernama Farkhan, namun saat ditanyai soal penjualan bayi dia mengaku kalau tak tahu apapun tentang bayi tersebut.

2. Menjual Keperawanan

D6854995e9435f6ec4e140c4129ef866

Seorang gadis berusia 19 tahun asal Moscow melelang keperawanannya secara online bagi pria-pria yang mau dengannya. Gadis bernama Linda ini terkenal religius namun demi membayar kuliahnya ia rela kehilangan keperawannya.

Melalui sebuah website ia mengatakan "Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak berusia empat tahun. Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya juga memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan". Walaupun begitu ia tidak memasang harga berapa yang harus dibayar untuk mendapat keperawanannya.

3. Menjual Nenek Sendiri

C25da9c65251c06cde2a67ee91e53ed3

Anak kecil bernama bernama Zoe Pemberton menjual neneknya sendiri di salah satu online shop terkenal yaitu eBay. Padahal eBay telah melarang penjualan manusia dalam websitenya. Namun ternyata Zoe tidak serius tentang menjual neneknya. Bahkan ada yang menawar hingga 200 juta rupiah. Karena hal ini melanggar kebijakan eBay, akhirnya postingan Zoe dihapus. Meskipun Zoe tidak serius tentang hal ini, namun tetap banyak netizen yang mengkritik keras tentang apa yang dilakukan Zoe.

4. Menjual Peri Yang Sudah Mati

26c5b097e0c3cb5a333254a30932a0cf

Yang satu ini cukup aneh dan unik. Pada sebuah online shop, seorang user kedapatan menjual sebuah makhluk kecil yang diidentifikasikan sebagai peri oleh penjualnya. Peri sendiri merupakan makhluk kecil bersayap yang bisa terbang dan sering muncul dalam bentuk dongeng. Sang penjual menemukan peri ini di sekitar rumahnya saat tahu kalau anjingnya berusaha memakan peri tersebut. Karena berpikir akan membawa berkah, akhirnya dia menjualnya pada sebuah online shop.

5. Menjual Celana Dalam Selingkuhan Suami

01741976d59621167fd3870c24151371

Kali ini seorang user eBay yang memiliki ID annastella007 menjual sebuah celana dalam. Bukan celana dalam biasa, ternyata celana dalam tersebut milik selingkuhan sang suami. Wanita ini menemukan celana dalam tersebut di tempat tidurnya. Merasa diselingkuhi, akhirnya wanita asal Australia ini menjual celana dalam tersebut lengkap dengan plastik kondomnya. Hal ini ditujukan agar sang suami merasa malu akan perbuatannya.

6. Menjual Arwah Kakek dan Tongkatnya

1ce158ededadb0af8303b534486a6312

Yang terakhir datang dari seorang wanita bernama** Maria**. Wanita ini menjual arwah ayahnya di eBay karena merasa arwah ayahnya selalu menganggu keluarganya. Hal ini merupakan permintaan dari anaknya yang bernama Collin Anderson yang sering melihat kakeknya gentayangan di rumah.

Karena eBay tidak memperbolehkan hanya menjual arwah saja, akhirnya Maria juga menjual tongkat peninggalan ayahnya. Entah bagaimana bentuk penjualannya, yang pasti hal yang satu ini cukup aneh untuk dijual.

ARTIKEL TERKAIT
Online Shop Fake Or Legit
Cara Membedakan Situs Jual Beli Online yang Asli dan Palsu
Cara Jual Mobil Bekas Pakai Smartphone Banner
Cara Mudah Jual Mobil Bekas Kamu Bermodal Smartphone
Banner Jualhp
8 Hal yang Wajib Dilakukan Sebelum Menjual HP Android Kamu
APPS TERKAIT
Icon Zalora
Zalora 3.1.2
Apps Zalora South East Asia Pte Ltd
Blush Belanja Fashion Hijab Icon
Blush: Belanja Fashion & Hijab 1.0.1
Apps Mainspring
Lazada Toko Online Terbesar Icon
Lazada App for Android 5.3.1
Apps Lazada Mobile
Shopee Jual Beli Di Ponsel Icon
Shopee: Jual Beli di Ponsel 2.0.46
Apps Shopee
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal