J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sekeren DSLR! 10 Foto Google Pixel Photography Paling Menakjubkan dari Seluruh Dunia

Sekeren DSLR! 10 Foto Google Pixel Photography Paling Menakjubkan dari Seluruh Dunia

Minggu, 15 Okt 2017, 20:00 WIB
Google Pixel adalah salah satu smartphone yang dapat diandalkan dalam menciptakan foto dengan kualitas terbaik. Nah berikut 10 foto Google Pixel Photography paling menakjubkan dari seluruh dunia.

Selain untuk kebutuhan komunikasi, smartphone saat ini juga dijadikan sarana fotografi mobile karena ringkas serta praktis. Nggak mengherankan apabila di luar sana menjamur berbagai komunitas fotografi, salah satunya Google Pixel Photography alias #TeamPixel.

Nah, #TeamPixel sendiri berasal dari seluruh dunia. Tahun ini mereka pun merayakan satu tahun hari jadinya berbarengan dengan peluncuran Google Pixel 2 terbaru. Gimana hasil fotonya? Yuk simak 10 foto Google Pixel Photography paling menakjubkan dari seluruh dunia.

BACA JUGA
  • Sekeren DSLR! 10 Foto Zenfone Indonesia Fotografi User Bikin Takjub

10 Foto Google Pixel Photography Paling Menakjubkan dari Seluruh Dunia

Foto Google Pixel

1. Pantulan air yang sangat indah di kala senja

Google Pixel Photography 01

2. Momen seru bermain bowling diambil dari sudut yang tepat

Google Pixel Photography 02

3. Foto makro dengan detail pantulan dari Menara Eiffel

Google Pixel Photography 03

4. Walaupun indoor tetap menghasilkan warna foto yang vivid

Google Pixel Photography 04

5. Komposisi bagus ditemani lensa wide angle

Google Pixel Photography 05

Foto Google Pixel 2

6. Foto kamera dengan detail objek terbaik

Google Pixel Photography 06

7. Momen langka yang dipotret pada shutter speed tinggi

Google Pixel Photography 07

8. Abadikan momen outdoor walau dalam kondisi lowlight

Google Pixel Photography 08

9. Detail terbaik ditambah efek bokeh alias background blur

Google Pixel Photography 09

10. Biar satu kamera, Google Pixel 2 bisa bikin foto bokeh berkat Artificial Intelligence (AI)

Google Pixel Photography 10

Akhir Kata

Nah itulah 10 foto Google Pixel Photography paling menakjubkan dari seluruh dunia. Kayanya sih nggak bakal kalah dengan kamera profesional asal kamu tahu cara memaksimalkannya. Gimana, jadi mau beli Google Pixel? Share dulu pendapat kamu pada kolom komentar!

Baca juga artikel seputar Google atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Trash

8 Karya Fotografi Ini Dibuat dari Tumpukan Sampah, Serius?!

Fotografi Smartphone

7 Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone

18b6194d828eed8acd76042cc2c75689

Kamu Nggak Berbakat Fotografi? Ini 5 Aplikasi Android Untuk Mengatasi Foto Blur

Foto Monokrom Tanpa Gadget

15 Foto Monokrom Ini Tunjukkan Indahnya Masa Kecil Tanpa Gadget

Foto Kembar

18 Foto Hal-Hal Kembar yang Bikin Kamu Langsung Gagal Paham, Lah Kok Bisa?

APPS TERKAIT
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Snapseed Icon
Snapseed 2.19.0.201907232
Apps Google LLC
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Google Pixel, Raja Dari Smartphone Android

Review Google Pixel, Raja Dari Smartphone Android

Selain Pixel 2, Ini 7 Gadget Canggih Terbaru Buatan Google 2017

Selain Pixel 2, Ini 7 Gadget Canggih Terbaru Buatan Google 2017

8 Alasan Kenapa Google Pixel 2 XL Menjadi Smartphone Impian Kamu!

8 Alasan Kenapa Google Pixel 2 XL Menjadi Smartphone Impian Kamu!

iPhone X Lewat, Google Pixel 2 XL Punya Desain Tanpa Bingkai! Harganya?

iPhone X Lewat, Google Pixel 2 XL Punya Desain Tanpa Bingkai! Harganya?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal