J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Glitch Di Dalam Video Games yang Menjadi Populer

Jumat, 10 Agt 2018, 14:00 WIB
Alih-alih untuk menghilangkan glitch tersebut, para pengembang malah membiarkan atau malah mengembangkannya menjadi fitur utama. Pasalnya tak jarang glitch tersebut menjadi begitu populer dan disukai para player.

Glitch di dalam video game bukanlah hal yang sengaja dibuat. Malah terkadang hal itu dapat merusak gameplay dari game tersebut. Glitch terjadi karena kesalahan kode dalam pemrograman atau kesalahan lainnya yang tidak sempat diperbaiki pada masa pengembangan.

Alih-alih untuk menghilangkan glitch tersebut, para pengembang malah membiarkan atau malah mengembangkannya menjadi fitur utama. Pasalnya tak jarang glitch tersebut menjadi begitu populer dan disukai para player.

Nah, penasaran kan apa saja glitch yang dimaksud? Simak yuk 5 Glitch Di Dalam Video Games yang Menjadi Populer.

BACA JUGA
  • Bukannya Diperbaiki, 7 Glitch (Cacat) Dalam Game Ini Malah Dipertahankan
  • 5 Glitch Paling Parah Dalam Sejarah PUBG!
  • 6 Glitch Paling Mengerikan yang Terjadi Dalam Video Game

5 Glitch Di Dalam Video Games yang Menjadi Populer

1. Teflon Anti Peluru - PUBG

PUBG Tava 7c7ac

Memberikan sesuatu yang lain daripada yang lain bukanlah hal buruk di dalam video game dan begitulah awal mulanya tercipta teflon yang anti peluru di PlayerUnknown's Battleground. Sang developer bermaksud untuk mencoba hal baru dan teflon ini ternyata merupakan glitch yang tak disengaja yang muncul di dalam video game ini, alih-alih memperbaiki glitch ini sang developer malah menjadikannya fitur terkenal untuk menambah sedikit kegilaan di game dengan menggunakan alat dapur.

2. Blok Multi Koin - Super Mario Bros

Oldmario 5517c

Salah satu fitur terkenal yang ada di game Super Mario Bros di mana kamu dapat memukul blok koin terus-menerus yang akan mengeluarkan beberapa koin sebenarnya adalah glitch yang tidak diperbaiki. Sang produser dan programmer dari game ini pada awalnya telah menyadari glitch tersebut dan menghilangkannya, tapi mereka memutuskan kembali untuk mengembalikan glitch tersebut dengan menuliskan sebuah kode baru yang menjadikannya sebagai fitur bukannya sebagai glitch belaka dan hasilnya para konsumen sangat menyukai fitur tersebut.

3. Lompatan Roket - Quake

Ew3acrlzbjt01 18e5a

Ini merupakan glitch yang dimana kamu dapat menjadi seorang akrobatik yang dapat melompat tinggi dengan bantuan dorongan dari roket launcher yang dimilikinya. Jika fitur ini dapat kamu jumpai di beberapa judul game fps populer, maka lain dengan dulu yang dimana fitur ini adalah sebuah glitch yang tak disengaja ada dan malah disukai oleh para pemain yang akhirnya digunakan oleh beberapa game fps sampai sekarang ini.

4. Bermain Ski - Tribes

Skiing 63486

Meluncur dengan cepat layaknya bermain ski sekarang telah menjadi fitur utama di game Tribes. Pada awalnya hal itu hanya merupakan sebuah glitch yang akhirnya membuat sang developer untuk memutuskan kembali untuk membuat game baru dan menulis kode pemrograman ini. Dengan begitu kamu dapat meluncur di darat menggunakan kecepatan tinggi layaknya bermain ski. Hal ini pun akhirnya membuat game ini sukses besar dan fitur yang didapat dari glitch tersebut menjadi nilai jual utama di game ini.

5. Creeper - Minecraft

Creeper 4e2ba

Creeper tidak pernah direncanakan untuk dibuat ke dalam game Minecraft. Kreator Mark Notch Persson menyatakan bahwa ia lebih ingin menambahkan sedikit makhluk berbahaya di game ini dan lebih menonjolkan makhluk dengan wujud yang dapat menambah keceriaan. Menurutnya Creeper adalah kesalahan dimana dia membuatnya dari sebuah kode yang dimaksudkan untuk membuat babi, karena ia tidak memiliki skill di bidang 3D akhirnya malah membuat hasilnya memiliki tubuh yang tinggi dan kaki yang kecil. Bahkan itu tidak ada miripnya sama sekali dengan wujud makhluk yang ingin ia buat.Hal yang lebih parahnya lagi makhluk tersebut dapat meledak. Tapi siapa sangka dari kesalahan yang tidak disengaja tersebut, makhluk menjengkelkan yang paling dibenci di Minecraft ini malah menjadi makhluk ikonik di dalam game.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Glitch Di Dalam Video Games yang Menjadi Populer. Bagaimana menurutmu, apakah menurutmu glitch tersebut menambah keseruanmu dalam bermain game? Atau ada glitch lain yang menjadi populer di dalam game yang tidak kami sebutkan? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Survival Mode 61da2
6 Hero Paling Terlarang Survival Mode Mobile Legends, Apa Saja ya?
Mgs5 The Skulls 66aa8
5 Boss Rahasia di Video Game yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Keberadaannya!
Game Hewan Peliharaan Fd933
10 Game Hewan Peliharaan Terbaik di Android
Tips Bermain War Mode Pubg Mobile Banner C20ab
7 Pro Tips Bermain War Mode PUBG Mobile, EZ Chicken Dinner!
Aplikasi Stop Motion 5 Df30e
7 Aplikasi Stop Motion Android Paling Keren 2018
APPS TERKAIT
Terminator Icon
TERMINATOR GENISYS: REVOLUTION 1.0.2
Games Glu
Download Heroes Evolved Icon
Heroes Evolved 1.1.19.0
Games Heroes Evolved
Dawn Of Civilization Icon
Dawn of Civilization 1.0.3
Games Solve Education
Minecraft Story Mode 50751
Minecraft: Story Mode 1.37
Games Telltale Games
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Glitch Paling Mengerikan yang Terjadi Dalam Video Game
6 Glitch Paling Mengerikan yang Terjadi Dalam Video Game
Parah! 5 Game Ini Belum Siap Tapi Tetap Dirilis Oleh Developernya
Parah! 5 Game Ini Belum Siap Tapi Tetap Dirilis Oleh Developernya
GOKIL! 5 Fitur Canggih di Video Game Ini Ternyata Hasil Kesalahan
GOKIL! 5 Fitur Canggih di Video Game Ini Ternyata Hasil Kesalahan
5 Konten di Video Game Ini Ternyata Dulunya Cuma Bug
5 Konten di Video Game Ini Ternyata Dulunya Cuma Bug

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal