Bikin Malu! Ini 5 Gamer Professional yang Ketahuan Bermain Curang

Default

Gamer Professional adalah orang yang sudah sangat mahir dalam memainkan video game. Keahlian gamer ini di atas rata-rata, maka dari itulah mereka mendapat predikat PRO.

Namun, dengan menganggap diri mereka sebagai gamer professional belum tentu juga mereka tidak pernah bermain curang untuk mendapatkan kemenangan lho. Siapa yang menyangka, gamer pro yang terkenal pun ternyata pernah melakukan kecurangan lho.

Penasaran siapa aja gamer yang dimaksud? Kali ini Jaka telah merangkum para gamer pro yang curang tersebut ke dalam artikel 5 Gamer Professional yang Ketahuan Bermain Curang. Yuk, langsung aja simak.

BACA JUGA
  • 5 Game Penyebab Tindakan Kriminal, Gamer Newbie Gak Usah Main Daripada Jadi Penjahat
  • 6 Gamer yang Mati Mengenaskan Karena Game
  • Awas Ditahan Polisi! Ini 5 Bahaya Cheat Game Online Bagi Para Gamer

Bikin Malu! Ini 5 Gamer Professional yang Ketahuan Bermain Curang

1. Shaiiko - Rainbow Six: Siege

600px Shaiiko MG 2257 60b44

Shaiiko adalah professional gamer asal Perancis yang bermain di Rainbow Six: Siege Pro League yang ketahuan curang saat melawan tim Penta Sports. Ia tak menggunakan software cheat ilegal, melainkan macro yang ada di mouse. Padahal hal itu jelas dilarang dalam pertandingan yang dimana fungsi macro ini akan memberikan keuntungan kepada Shaiiko karena dapat menahan recoil senjata di game agar tidak bergerak, akibatnya ia dan timnya di diskualifikasi dari Pro League.

2. SF,KQLY, dan Smn - Counter Strike: Global Offensive

Hqdefault 1 7e654

Mereka adalah 3 professional gamer yang ketahuan curang di dalam turnamen game yang sama. SF dari tim Epsilon eSports dan KQLY dari tim Titan eSports ketahuan menggunakan cheat seminggu sebelum kompetisi dreamhack winter 2014 digulir. Mereka berdua di-banned dari turnamen dan yang paling parahnya lagi karena satu pemain dari timnya menggunakan cheat, maka timnya pun ikut didiskualifikasi.

3. KiD X - Overwatch

Overwatch 4k 0 E5491

Bukan rahasia lagi kalau Blizzard selalu berhasil menangkap cheater di game mereka, jadi jika kamu kamu memainkan game Overwatch maka sebaiknya jangan coba-coba menggunakan cheat, apalagi pada saat live streaming. Seperti yang dialami pemain Korea Selatan yang menjadi player top 500, sayangnya ia ketangkap basah menggunakan aimbot pada saat live streaming dan dengan segera ia langsung terkena ban permanen pada saat live streaming. Tindakan bodoh yang dilakukannya jelas sudah menghancurkan reputasinya sebagai pemain top 500.

4. Azubu Frost - League of Legends

Maxresdefault 22 B32d4

Azubu Frost adalah tim profesional gamer dari Korea yang tertangkap basah curang pada saat pertandingan League of Legends World Championship 2012 yang berlangsung secara live. Mereka didiskualifikasi dari turnamen karena salah satu pemain dari timnya ketahuan mengintip ke monitor besar di atas mereka untuk melihat mini map guna mengetahui posisi lawan. Untuk game MOBA hal tersebut merupakan keuntungan yang cukup bagus sehingga dianggap curang dan akhirnya mereka juga didenda sebesar 30 ribu USD.

5. Virtus Pro - DOTA 2

VP Denied Small 1688c

Pada saat pertandingan Summit 5 Grand Finals salah satu pemain dari Virtus Pro, yaitu ALOHADANCE tampaknya kehilangan koneksi internet. Setelah gagal beberapa kali untuk reconnect ke game, akhirnya ia berhasil connect kembali ke game di game selanjutnya. Tapi tampaknya seseorang bermain untuknya yang membuat Virtus Pro menang, tapi ketika spectator game melihat kejanggalan di match tersebut, tim mereka mengkonfirmasi di twitter jika mereka merekrut pemain lain yang menggantikan ALOHADANCE pada saat itu. Hal tersebut membuat tim mereka dikeluarkan secara paksa dari turnamen.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Gamer Professional yang Ketahuan Bermain Curang. Menurutmu mana tindakan paling curang yang dibuat oleh para gamer pro tersebut? Atau ada gamer lain yang bermain curang tapi tidak kami sebutkan di atas? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Fps Game Ded16
5 Game FPS Android Grafis HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM Kecil
114125 1280x720 7ffff
5 Kelebihan Game Zaman Dulu Dibandingkan Game Zaman Now
SampulJT 9f2cc
5 Kelebihan Game Battlefield V Dibanding Seri Sebelumnya, Gamer Wajib Coba Game FPS Terbaik 2018 Ini
TH F98b4
7 Game Paling Payah yang Pernah Dibuat Franchise Game Terkenal, Bikin Malu!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Art Of War Battle Of Luoyang Ab452
Art of War: Battle of Luoyang 1.1.1-ok
Games
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Hmbacktothenature Icon
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal