J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Gamer yang Mati Mengenaskan Karena Game

              6 Gamer yang Mati Mengenaskan Karena Game

              00
              Rabu, 25 Apr 2018, 12:30 WIB
              Kecanduan game biss sangat berbahaya lho. Berikut beberapa cerita gamer yang mati mengenaskan karena bermain game.

              Game pada umumnya dilihat sebagai suatu aktivitas yang berat. Namun, bagi mereka yang mampu mendorong batas bermain seperti menjalankan sesi maraton misalnya, itu bisa jadi sangat intens. Kecanduan terhadap game tertentu mungkin terbukti bisa memengaruhi kehidupan sosial kamu.

              Akan tetapi di sisi lain, kecanduan terhadap game juga dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan. Kelihatannya gila memang, namun bermain game dapat menghasilkan kombinasi stres yang berbahaya dari hanya duduk diam. Berikut beberapa cerita gamer yang mati mengenaskan karena bermain game.

              BACA JUGA
              • 7 Easter Egg Paling Menyeramkan yang Pernah Ditemukan Gamer
              • 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Supaya Menang Terus
              • 5 Cara Mati Paling Memalukan Saat Bermain Video Game, Gamer Sejati Jangan Lakuin Ya!

              6 Gamer yang Mati Mengenaskan Karena Game

              1. Gamer Taiwan Tewas Setelah Nge-Game 3 Hari Nonstop

              1
              Seorang pria asal Taiwan yang diketahui bernama Hsieh, meninggal karena serangan jantung setelah bermain video game selama 3 hari nonstop. Diketahui jika pria berusia 32 tahun itu merupakan seorang pengangguran sehingga cara terbaik untuk menghabiskan waktunya adalah pergi ke warnet dan melakukan sesi gaming yang lama. Para karyawan di warnet tersebut sempat berpikir jika Hsieh tertidur karena kecapekan, namun ketika diperiksa, Hsieh sudah tidak bernyawa.

              2. Bermain DOTA Selama 22 Hari Sebabkan Remaja Meninggal

              2
              Selama satu tahun, seorang gamer hardcore bernama Rustan telah menghabiskan waktu sekitar 2.000 jam untuk bermain DOTA. Jika dihitung, gamer remaja berusia 17 tahun ini diperkirakan bermain selama 5 sampai 6 jam per harinya. Akan tetapi, sesi gaming selama 22 hari yang ia lakukan rupanya membawa petaka bagi dirinya. Berhenti hanya untuk istirahat dan makan, remaja asal Rusia ini akhirnya menghembuskan nyawa terakhirnya lantaran kurangnya aktivitas fisik.

              3. Jeff Dailey, Gamer Pertama Yang Tewas Karena Game

              3
              Jeff Dailey dan teman baiknya, Peter Burkowski merupakan gamer pertama yang harus tewas secara mengenaskan setelah berulang kali memainkan game arcade, Berzerk. Tujuan utama mereka adalah untuk mengalahkan setiap skor tertinggi yang mereka buat, sehingga mereka memutuskan untuk bermain selama berkali-kali. Setelah bermain dalam waktu yang sangat lama, Jeff akhirnya tewas karena serangan jantung. Setahun kemudian, Peter menyusul dengan kronologi yang hampir sama.

              4. Marathon Wii Fit Berujung Kematian

              4
              Ketika sebagian kasus kematian karena bermain game berhubungan dengan kurangnya aktivitas fisik, kasus yang satu ini seakan menampar anggapan itu. Seorang pria berusia 25 tahun bernama Tim Eves menjadi terobsesi untuk bermain Wii Fit, sehingga ia terus-menerus ingin menjadi lebih baik dan mengalahkan skornya sendiri. Namun, apa yang terjadi? Aktivitas sehat yang ia lakukan ini rupanya mendorongnya ke batas kesehatan dan mengakibatkan ia tewas.

              5. Meninggal Setelah Nge-Game 650 Jam Nonstop

              5
              Seorang pria asal China ini menghabiskan waktu selama empat minggu di warnet tanpa izin di distrik Chaoyang. Ia bermain game tanpa henti selama 650 jam dan hanya beristirahat selama beberapa jam untuk tidur. Selama melakukan sesi gaming yang terbilang tidak masuk akal itu, satu-satunya hal yang ia makan adalah mie instan Ramen. Nah, usut punya usut, kurangnya makanan bergizi lah yang pada akhirnya menjadi penyebab kematiannya.

              6. Bermain Diablo III Selama 40 Jam Berakibat Kematian

              6
              Baik sebelum dan sesudah perilisannya, Diablo III menimbulkan hype yang tinggi dikalangan gamer. Dan pada akhirnya, gamer yang memainkan game ini sangat bersemangat dengan menghabiskan berjam-jam waktu mereka untuk membunuh monster dan mengumpulkan item. Sayangnya, hype dan kesuksesan game ini harus ternodai setelah seorang game asal Taiwan meninggal setelah bermain game ini di warnet selama 40 jam. Ia sempat bangkit ketika dibangunkan, namun setelah beberapa langkah ia jatuh dan akhirnya meninggal.

              Itu tadi sedikit ulasan mengenai cerita gamer yang mati mengenaskan karena video game. Dari beberapa kasus di atas, kita bisa belajar bahwa aktivitas pembawa kebahagiaan seperti bermain game rupanya bisa berakibat fatal jika tidak dikendalikan dengan benar. Untuk itu, ada baiknya bagi kita, untuk selalu memperhatikan porsi waktu ketika kita bermain video game.

              APPS TERKAIT
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              YouTube
              Apps Google Inc.
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              9GAG 2.20.32
              Apps 9GAG
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal