J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Paling Mengecewakan Sepanjang Tahun 2018

Rabu, 18 Jul 2018, 12:00 WIB
Awal tahun 2018, banyak game-game yang dirilis namun sebagian besar malah berujung gagal memenuhi harapan alias mengecewakan. Berikut Jaka rangkum 7 game paling mengecewakan di tahun 2018 (sejauh ini).

Sebenarnya, 2018 dimulai dengan munculnya beragam video game berkualitas yang bisa dikatakan terbaik. Ambil contoh, God Of War yang menjadi salah satu game eksklusif terbaik di tahun ini dan sepanjang masa, serta beberapa game lain dari developer besar seperti Far Cry 5, Celeste, Hollow Knight, dan juga DragonBall FighterZ.

Akan tetapi, tak bisa dipungkiri jika awal tahun 2018, banyak game-game yang dirilis namun sebagian besar malah berujung gagal memenuhi harapan alias mengecewakan.

Berikut Jaka rangkum 7 game paling mengecewakan di tahun 2018 (sejauh ini).

BACA JUGA
  • 7 Game Paling Payah yang Pernah Dibuat Franchise Game Terkenal, Bikin Malu!
  • 7 Boss Game yang Berwujud Paling Menyeramkan
  • 9 Aplikasi Download Permainan Android Gratis dan Terbaik 2020

7 Game Paling Mengecewakan Di Tahun 2018 (Sejauh Ini)

1. Sea Of Thieves

1 9817a
Sea Of Thieves merupakan salah satu game besutan Microsoft Studios yang dirilis di tahun ini, yang pada awal perkenalannya terlihat menjanjikan. Dikembangkan oleh Rare, Sea Of Thieves menawarkan petualangan bajak laut yang menawan yang juga bisa dimainkan secara tim (multiplayer). Sayangnya setelah dirilis, game ini gagal memenuhi ekspektasi pemain mengenai game bajak laut yang unik dan imersif.

Kesan pertama ketika memainkan Sea Of Thieves terasa sangat menjanjikan. Akan tetapi, karena kurangnya elemen narasi dan juga quest, sebagian besar gameplay yang ada menjadi cenderung mengulang-ulang dan membosankan.

2. Dynasty Warrior 9

2 4981a
Dynasty Warrior 9 memasukkan sebuah formula baru yang tidak ada di pendahulunya, di mana area pada game ini kini sepenuhnya bisa dijelajahi layaknya game-game open world semacam GTA atau Saints Row. Akan tetapi, secara mengejutkan, dunia terbuka yang ditawarkan pada Dynasty Warrior 9 benar-benar kosong dan tak berguna.

Di luar misi, pemain tidak melakukan aktivitas apa-apa selain berjalan-jalan di area yang kosong. Hal ini membuat Dynasty Warrior 9 menjadi seri paling membosankan yang pernah dibuat. Dan tentu saja, perubahan besar ini benar-benar tamparan keras bagi para penggemar yang sempat tertarik dengan tema open world yang disuguhkan.

3. Metal Gear Survive

3 B071b
Metal Gear Survive menjadi seri Metal Gear pertama yang dirilis sejak kepergian sang maestro yaitu Hideo Kojima. Banyak yang skeptis dengan game ini, karena Konami seakan memaksakan untuk melanjutkan seri Metal Gear tanpa ada campur tangan Hideo Kojima.

Dan benar saja, rasa khawatir penggemar menjadi kenyataan setelah Metal Gear Survive menjadi game bertema zombie paling aneh dan tidak masuk akal yang pernah dirilis. Mengikuti konsep open world yang sama seperti The Phantom Pain, Survive benar-benar menunjukkan keburukan yang absolut. Mengusung nama besar Metal Gear, namun menggunakan gameplay yang 180 berbeda dari aslinya, menjadi langkah terburuk yang pernah dilakukan Konami sejauh ini.

Lanjut ke Halaman Selanjutnya
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Besar yang Berujung Menjadi Kerugian, No. 1 Terkenal Banget
5 Game Besar yang Berujung Menjadi Kerugian, No. 1 Terkenal Banget
5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017
5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017
7 Video Game Terbaik di Tahun 2018 yang Wajib Kamu Mainkan
7 Video Game Terbaik di Tahun 2018 yang Wajib Kamu Mainkan
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?
8 Video Game yang Bagus Banget Tapi Gak Laku, Kenapa Ya?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal