Game Night: RomCom Lucu dan Benar-Benar Menghibur

Default

Permainan iseng, siapa sangka bahwa kesenangan sesederhana itu bisa menyatukan Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams). Mereka berdua adalah pribadi yang unik, dan menyukai permainan ingatan dan kecerdasan, seperti misalnya tebak-tebakan dan permainan papan (board games).

Berawal dari permainan itu, mereka pun akhirnya saling menemukan satu sama lain dan berjodoh hingga menikah. Setelah menikah, hobi itu tidak hilang, mereka malah sering berkumpul dengan teman-teman kantor, pasangan Kevin (Lamorne Morris) dan Michelle (Kylie Bunbury), serta Ryan (Billy Magnussen) dan Sarah (Sharon Hogan), mengadakan apa yang mereka sebut dengan Game Night, malam seru, penuh permainan tebak-tebakan dan gosip menarik mengenai satu sama lain.

BACA JUGA
  • 3 Gadget yang Sebenarnya NGGAK Kamu Perlukan untuk Menghadapi Kuliah
  • 8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa
  • 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mahasiswa yang Aktif Belajar!

Level UP!

Gamenight1 B6d6b

Max dan Annie yang akhirnya menikah, memiliki rencana untuk punya momongan, tapi setelah melalui pemeriksaan kesiapan fisik dan mental dari dokter, ternyata Max mengalami stres ringan, dan hal itulah yang menyebabkan ia sangat menyukai permainan tebak-tebakan sebagai pelampiasan stresnya.

Max juga makin stres ketika Brooks (Kyle Chandler), kakaknya, seorang investor venture capitalist yang sukses, datang dan menemui mereka. Max selalu menganggap Brooks lebih sukses, lebih pintar dan lebih tampan dari dirinya, dan kesenjangan ini makin memburuk ketika Max tahu bahwa Brooks mengendarai mobil impian Max yaitu sebuah Corvette Stingray 1976. Brooks yang mengetahui bahwa Max dan Annie menyukai kegiatan semacam game night tersebut, akhirnya mengundang Max, Annie dan teman-teman mereka dalam sebuah game night yang ia jamin berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Game ON!

Game Night Insert 2ae24

Ternyata game night yang diadakan Brooks benar-benar berbeda, karena Max dan kawan-kawan harus siap berada dalam situasi penculikan dan perampokan yang terasa seperti betulan! Senjata api betulan, bahkan luka dan kecelakaan terjadi betulan. Ataukah memang sebenarnya penculikan dan perampokan yang terjadi malam itu betul-betul terjadi? Tidak ada yang tahu! Oleh karena itu, Max, Annie dan semua peserta game night lainnya harus memutar otak agar menyelamatkan diri dari situasi tersebut. Belum lagi ketika mereka bertemu dengan tetangga Brooks, seorang polisi yang berkepribadian aneh (cenderung creepy) bernama Gary (Jesse Plemmons) yang tampaknya sedikit tersinggung karena tidak diundang ke game night tersebut.

Film yang penuh dengan komedi dan humor, serta berbagai trivia mengenai film dan hiburan ini sangat menghibur dan dijamin bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Tapi di sisi lain, dalam game night yang dirancang oleh Brooks itu, beberapa kejadian tampak tidak hanya kocak, tapi juga terasa serius dan menegangkan! Benar-benar bercampur aduk! Mungkin kalau kamu sudah bosan dengan komedi yang biasa-biasa saja, film Game Night ini sangat cocok buat kamu, karena bisa menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda. Penasaran? Saksikan langsung karena film ini sudah tayang di bioskop terdekat!

PS: Michael C. Hall adalah hal terbaik yang ada di film ini :))

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9
WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!
Cheaplaptops Lowres 5965
Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW
Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game
Game Petualangan Android Gratis
10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
Cara Bungkam Alay Facebook
Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend
APPS TERKAIT
Tombraider Icon
Tomb Raider I
Games Square Enix
Hutanpakar Icon
Hutan Pakar Adventure 1.0.9
Games
Marble Legenda Zuma Icon Icon
Marble Legenda - Zuma 4.0.078
Games easygame7
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal