Masuk Pak Eko! Coba 6 Game Ini untuk Buktikan Kamu Jago Kaya Pak Eko

Akhir-akhir ini beredar video viral seorang polisi yang melempar pisau, cangkul, dan lainnya, kemudian diiringi kata "Masuk Pak Eko" yang diucapkan oleh anak-anak yang merekamnya di belakang kamera. Kata-kata tersebut akhirnya viral dan banyak orang memanfaatkan kata tersebut dalam bentuk lagu maupun game untuk meraih kesuksesan.

Anggota polisi bernama Eko Hari Cahyono ini sangat lihai dalam melemparkan benda-benda seperti pisau, cangkul, obeng, dan lainnya dengan tepat sasaran, yakni menancap pada kayu yang sudah disiapkan.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar beberapa game Masuk Pak Eko yang wajib kamu coba. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja, berikut di antaranya.

BACA JUGA
  • 7 Sekuel Game Terburuk Sepanjang Sejarah Video Game
  • 7 Iklan Paling Aneh yang Muncul Dalam Video Game
  • 6 Glitch Paling Mengerikan yang Terjadi Dalam Video Game
  • 7 Senjata Paling Absurd yang Pernah ada Dalam Video Game

6 Game Masuk Pak Eko yang WAJIB Kamu Coba

1. Masuk Pak Eko

36 0cc43

Game ini menyajikan seorang polisi yaitu Pak Eko yang melempar benda-benda seperti obeng, pisau, gunting, dan masih banyak lagi tentunya untuk dilemparkan ke papan kayu yang berputar. Game ini sendiri telah menjadi viral dan saat ini telah diunduh lebih dari 100 ribu penggunanya. Ukurannya juga sangat kecil yakni hanya 22 MB saja.

2. Knife Hit

37 Cb815

Knife Hit merupakan game lempar pisau menuju papan yang diputar. Game besutan Ketchapp ini memiliki banyak rintangan yang semakin lama semakin sulit untuk ditaklukkan yang membuat kamu tidak cepat bosan dalam memainkannya. Game ini sendiri memiliki ukuran 57 MB dan telah diunduh lebih dari 10 juta penggunanya.

3. Hago

38 056cb

Hago merupakan aplikasi yang berisi banyak game di dalamnya. Salah satu gamenya yaitu melempar pisau yang hampir sama dengan Knife Hit. Kamu harus melemparkan pisau secepat mungkin dan berhasil agar kamu maju ke level berikutnya. Selain itu, kamu juga dapat melakukan chatting dan voice chat dengan pemain lain.

4. Melempar pisau

39 C48f4

Game melempar pisau ini memiliki ukuran cukup kecil yakni hanya 7,5 MB dan telah diunduh lebih dari 1 juta penggunanya. Game besutan Shkatudo ini akan mengharuskan kamu untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa terus bermain. Cara bermainnya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menggerakkan pisau dengan jari kamu ke arah kamu membuangnya.

5. Pisau Hit: Lempar Pisau Sasaran

40 9db51

Game besutan GameShock ini mengharuskan kamu untuk melempar pisau ke balok kayu yang berputar. Game ini sangat mirip dengan Knife Hit dan Hago yang membuat kamu harus berhati-hati agar tidak terkena pisau yang sudah kamu lemparkan. Game ini sendiri sudah diunduh lebih dari 50 ribu penggunanya dan memiliki ukuran 22 MB saja.

6. Throw Knife

41 459f6

Game ini dibuat oleh Parsaker Games yang sangat cocok untuk mengisi waktu kamu yang kosong. Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu melempar pisau ke papan kayu yang berputar. Game ini juga memiliki fitur menarik seperti suara yang realistis, grafis yang apik, dan masih banyak lagi tentunya. Throw Knife telah diunduh lebih dari 500 ribu penggunanya dan memiliki ukuran 25 MB.

Nah, itulah 6 game Masuk Pak Eko yang wajib kamu coba. Jangan lupa bagikan juga artikel ini ke teman, kerabat, dan keluarga kamu ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Header 15 C7538
Ini Dia Tips Cara Menjawab Pertanyaan Interview Agar Dapat Pekerjaan
Fortnite Di Samsung Galaxy Note9 Banner 8da22
Drama Kantor Bikin Pengen Resign? Hibur Dirimu dengan 3 Cara Ini!
Situs Download Drama Korea 36874
10+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!
Cara Mendapatkan Diamond Gratis Ml Cb18a
5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
APPS TERKAIT
Poke Monster 2 Icon
Poke Monster 1.1.1
Games JalanTikus
Puk Puk Dikit Nempel Di Makanan Icon
Puk Puk: Dikit Nempel di Makanan
Games Andy Gusena
Plants Vs Zombies 2 Icon
Plants vs. Zombies 2 7.9.3
Games EA Swiss Earl
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal