5 Game Ini Harus Kamu Kecilkan Suaranya Saat Bermain, Kenapa Ya?

Default

Game memang menjadi hiburan seseorang untuk melepas kejenuhan, mengisi waktu luang, atau hanya sekedar bermain saja. Game juga terdiri dari beberapa genre yang sangat seru untuk dimainkan.

Tak jarang, ada beberapa game yang sering kali mengagetkan pemainnya sehingga kamu harus mengecilkan suaranya agar kamu tidak kaget dan berteriak histeris. Game-game tersebut biasanya bertema horor yang pastinya bikin kamu merinding jika bermain sendirian.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 5 game yang harus kamu kecilkan suaranya saat bermain. Penasaran kan apa aja game-gamenya? Yuk, langsung simak aja deh, berikut di antaranya.

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

5 Game yang Harus Kamu Kecilkan Suaranya Saat Bermain

1. Eyes The Horor Game

41 90b6f

Game ini menyajikan petualangan yang bikin merinding karena kamu harus ngumpulin uang dan beberapa barang tertentu di sebuah gedung mistis lalu keluar dari sana. Akan terdapat banyak hantu yang akan mengganggu kamu saat kamu berusaha menjelajahi gedung ini. Game ini hanya memiliki ukuran 90 MB yang pastinya gak bakalan menghabiskan kapasitas memori dan RAM kamu dengan sangat banyak.

2. Distraint

42 Fab21

Distraint merupakan game petualangan horor dengan grafis ala gambaran tangan yang menitikberatkan pada jalan cerita yang kelam dan suara yang mencekam. Game ini sangat sederhana, kamu akan menemui banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan. Jika kamu jago, maka game ini hanya dapat kamu selesaikan dalam hitungan jam saja. Untuk ukurannya, game ini memiliki ukuran 69 MB yang pastinya sangat cocok untuk dimainkan di smartphone yang memiliki spesifikasi rendah.

3. Dark Echo

43 Cf0ed

Game ini akan menyuguhkan lingkungan bebentuk lorong atau ruangan yang bentuknya bisa kamu kenali lewat rambatan suara. Tugas kamu di sini adalah kamu hanya perlu mengantarkan si karakter tanpa wujud menuju pintu keselamatan. Suara dari game ini sangatlah mencekam sehingga kamu akan merinding jika bermain sendirian.

4. Dark Meadow: The Pact

44 E4176

Game ini merupakan game horor yang sangat mencekam untuk dimainkan. Namun, berbeda dengan game horor lain, game ini mengambil latar waktu siang hari yang sangat jarang digunakan untuk game-game yang berbau horor. Meski begitu, game ini sangat menyeramkan dan memiliki efek suara yang merinding sehingga kamu akan was-was jika memainkannya sendirian.

5. The Room

45 E388f

Game ini merupakan game yang memiliki tema teka-teki yang sangat seru untuk dimainkan. Kamu harus menyelesaikan teka-teki yang disajikan dengan benar agar dapat menang. Game ini juga dilengkapi grafis yang memukau dan suara yang mencekam sehingga kamu tidak akan bosan dalam memainkannya.

Nah, itulah 5 game yang harus kamu kecilkan suaranya saat bermain. Jika ada game lain yang menurutmu seram dan harus mengecilkan suaranya saat bermain, silakan tulis rekomendasinya di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Hy A8bbe
5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!
Squadd 9cf7f
4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!
Natalia Cvr N F7b18
Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win
APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal