J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Free To Play Terbaik 2018 Yang Wajib Kamu Mainkan

Sabtu, 11 Agt 2018, 12:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan membagikan informasi mengenai 7 game free-to-play terbaik 2018 yang wajib kalian mainkan. Berikut ulasannya.

Bagi sebagian besar orang, kata 'berbayar' menjadi salah satu yang paling ditakuti. Nah, dalam dunia game, kata 'berbayar' mungkin terdengar familiar terlebih bagi orang-orang yang gemar dengan yang namanya game original alias bukan bajakan.

Akan tetapi, terlepas dari banyaknya game berbayar yang dijual di toko online semacam Steam, eksistensi dari game gratis alias free-to-play tetap tidak boleh dipandang sebelah mata. Game dengan konsep semacam ini tidak selamanya buruk atau murahan.

Malah terkadang, game-game free-to-play mampu menyaingi kekuasaan game-game berbayar (contoh paling umum ketika Fornite mengalahkan PUBG beberapa waktu yang lalu). Nah, kali ini Jaka akan membagikan informasi mengenai 7 game free-to-play terbaik 2018 yang wajib kalian mainkan. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 20 Game Offline Android Terbaik 2020, Gameplay Menarik & Grafik HD!
  • 5 Game Battle Royale Gratis Saingan PUBG!
  • 10 Aplikasi Download Permainan Android Terbaik 2021 | Koleksinya Lengkap!

7 Game Free-To-Play Terbaik 2018 Yang Wajib Kamu Mainkan

1. Fortnite

1 B221d
Mengikuti jejak dari PUBG, Fortnite saat ini menjadi salah satu game free-to-play dengan jumlah pemain terbanyak di dunia. Fornite sendiri merupakan game bergenre battle-royale yang dikembangkan oleh Epic Games. Maka sama seperti PUBG atau game battle-royale lainnya, tujuan utama dari Fornite adalah mengalahkan semua musuh dan menjadi yang terakhir selamat.

Salah satu perbedaan antara PUBG dan Fornite berada di sisi grafis, di mana Fornite dibuat lebih kartun dan sederhana. Sementara itu, kelebihan Fornite dari yang lain adalah fakta bahwa game yang satu ini memiliki sistem membangun dinding, struktur, atau berbagai macam hal lainnya yang berguna di medan pertempuran.

2. Killer Instinct

2 5464e
Hampir dua dekade setelah perilisan game originalnya, Microsoft dan Double Helix akhirnya memutuskan untuk merilis kembali versi terbaru dari Killer Instinct, namun free-to-play. Game ini yang satu merupakan game bertarung yang memiliki skema permainan mirip dengan Mortal Kombat atau Street Fighter. Beberapa karakter lawas seperti Jago dan Sabrewulf tetap dipertahankan di versi terbaru yang dirilis pada 2013 silam. Dan juga, selama beberapa tahun terakhir, Iron Galaxy selaku developer, juga selalu memberi peningkatan kepada Killer Instinct namun tidak menghilangkan nilai nostalgia yang ada.

3. Kingdom Rush

3 E21d9
Di luar sana ada banyak game bergenre tower defense yang cukup menyenangkan. Namun, itu semua tidak dapat menandingi keindahan dan pesona dari Kingdom Rush. Salah satu aspek paling keren dari game buatan Ironhide Games ini adalah grafis yang lucu nan keren. Selain itu, karakter dan musuh yang ditawarkan juga lumayan beragam. Sejumlah karakter seperti hero dan tower, bahkan bisa di-upgrade sampai ke beberapa level. Tingkat kesulitan pada game ini juga tidak 'gitu-gitu saja'. Seiring berjalannya permainan, level demi level yang dihadapi akan makin sulit untuk ditaklukkan. Sejauh ini, sudah ada tiga seri dari Kingdom Rush, akan tetapi yang free-to-play hanya seri pertama saja.

4. Warframe

4 27891
Mengombinasikan konsep dari game seperti Mass Effect dan Halo, dengan pertempuran berbasis bela diri, Warframe bisa dibilang merupakan salah satu game free-to-play paling mengesankan saat ini. Diluncurkan sejak 2013, setiap tahunnya, Warframe selalu mengalami jumlah peningkatan pemain yang substansial. Meski gratis, pada faktanya, game yang satu ini dirilis untuk berbagai macam platform konsol seperti Xbox One dan PS4. Warframe memiliki gameplay yang terbilang 'fresh' dan bikin ketagihan. Dunia yang ditawarkan juga sangat luas, dengan beragam aktivitas yang bisa dilakukan di dalamnya. Selain itu, sistem kostumisasi pada Warframe juga lumayan lengkap dan menyeluruh.

5. World Of Tanks

5 11b53
World Of Tanks menjadi salah satu game free-to-play paling unik di luar sana. Seperti namanya, pada game ini pemain akan berperan sebagai sebuah tank yang berada di medan pertempuran dan bertujuan untuk mengalahkan setiap musuh. Untuk sebuah game multiplayer, kesan awal yang dihadirkan ketika bermain World Of Tanks, terbilang sangat menyenangkan dan menegangkan. Ada banyak jenis tank pada game ini, yang kesemuanya bisa dikostumisasi sesuai kebutuhan pemain. Bagi pemain awam, mungkin kontrol game ini akan sedikit membingungkan. Tapi tenang, sebab developer dari game ini telah memberikan panduan di website resmi dari World Of Tanks.

6. Hawken

6 Eef7b
Jika kalian menyukai video game yang mirip-mirip dengan Titanfall namun tidak memiliki uang untuk beli game originalnya, maka Hawken bisa menjadi alternatif terbaik. Tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC, Hawken memiliki 20 jenis mech atau robot yang mencakup tiga kelas yang berbeda. Masing-masing dari robot tersebut memiliki jenis persenjataan dan kemampuan khusus yang berbeda pula. Berbeda dengan Titanfall yang cenderung simpel, Hawken bisa dibilang lumayan kompleks karena ada sekitar 11 elemen yang harus diperhatikan ketika bermain. Sejauh ini, Hawken telah memiliki 8 map multiplayer dan 5 mode permainan yang tentunya berbeda.

7. Trials Frontier

7 1e535
Porting seri Trials dari PC ke perangkat mobile seharusnya menjadi salah satu kegagalan terbesar bagi Ubisoft. Untungnya, pada Trials Frontier semua itu terbayarkan dengan beragam respon positif dari para penggemar. Pada game ini, pemain akan mengendalikan seorang karakter yang menaiki sepeda motor demi menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan oleh warga kota. Setiap misi yang diselesaikan akan berhadiah beragam reward yang tentunya menggiurkan dan bisa digunakan untuk mengupgrade sepeda motor pemain. Untuk sebuah game free-to-play, Trials Frontier cukup menyenangkan dan seru.

Demikian tadi informasi mengenai game-game free-to-play terbaik 2018 yang wajib kamu mainkan. Menurutmu, dari beberapa game yang disebutkan diatas, mana yang menjadi favorit? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Mempercepat Jaringan 1dbf0
10 Aplikasi Mempercepat WiFi dan Jaringan Internet, Stabil & Ngebut!
Cara Top Up Go Pay A6be6
3 Cara Top Up Go-Pay Paling Mudah|BCA, Mandiri, Alfamart
Large Img1 808c8
GOKIL! 5 Fitur Canggih di Video Game Ini Ternyata Hasil Kesalahan
Game Kocak Buatan Indonesia 5e9c9
Bukannya Keren 6 Nama Game Buatan Indonesia Ini Malah Bikin Ngakak
APPS TERKAIT
Badland Icon Icon
BADLAND
Games Frogmind
Escape From Begal Icon
Escape From Begal
Games Classeven Studio
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Besar yang Berujung Menjadi Kerugian, No. 1 Terkenal Banget
5 Game Besar yang Berujung Menjadi Kerugian, No. 1 Terkenal Banget
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi
7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi
10 Game Strategi Terbaik Khusus Android 2018
10 Game Strategi Terbaik Khusus Android 2018

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal