J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Bangga! 5 Game Terkenal Ini Ternyata Dibuat Oleh Developer Indonesia

              Bangga! 5 Game Terkenal Ini Ternyata Dibuat Oleh Developer Indonesia

              00
              Kamis, 30 Agt 2018, 14:00 WIB
              Developer game Indonesia memang belum bisa dikatakan mendunia dan masih kalah jauh jika dibandingkan dengan developer game seperti Ubisoft dan lainnya. Namun setidaknya indonesia juga punya developer cerdas yang berhasil membuat game-game menarik dan terkenal.

              Berbicara tentang game terkenal maka jawabannya tak lain lagi adalah GTA, Final Fantasy, dan Call Of Duty. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada juga lho game terkenal yang dibuat oleh developer Indonesia?

              Developer game Indonesia memang belum bisa dikatakan mendunia, dan masih kalah jauh jika dibandingkan dengan developer game seperti Ubisoft dan lainnya. Namun setidaknya indonesia juga punya developer cerdas yang berhasil membuat game-game menarik dan terkenal.

              Salah-satu game terkenal yang berhasil dibuat oleh developer Indonesia adalah Mini Racing Adventure, game balap mobil yang satu ini cukup terkenal dan memilikigameplay yang seru seperti game Mario Kart 64. Penasaran apa aja yang lainnya? Silakan simak, berikut adalah 5 Game Terkenal yang Ternyata Dibuat Oleh Developer Indonesia.

              BACA JUGA
              • 20+ Game Offline Android Terbaik Paling Seru, Tanpa Kuota!
              • 50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017
              • 15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!

              Bangga! 5 Game Terkenal Ini Ternyata Dibuat Oleh Developer Indonesia

              1. Celestian Tales: Old North

              Celestian Tales Old North
              Game terkenal dari developer Indonesia yang pertama adalah Celestian Tales: Old North. Celestian Tales: Old North merupakan game RPG yang dirancang menggunakan grafis ala anime jepang. Game ini berhasil sukses di pasaran dan memiliki unduhan mencapai jutaan.

              Grafis dari game ini memang belum bisa dikatakan luar biasa, namun sudah cukup memuaskan karena memiliki tema permainan petualangan yang seru. Game Celestian Tales: Old North memiliki episode terpisah seperti game the walking dead. Bagi kamu yang hobi memainkan game JRPG maka Celestian Tales: Old North wajib kamu mainkan sekarang.

              2. Azure Saga: Pathfinder

              Azure Saga- Pathfinder
              Lagi-lagi merupakan game RPG. Azure Saga: Pathfinder juga hadir dengan grafis ala anime jepang, meskipun belum mendunia, namun game ini sudah sangat terkenal di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

              Ada banyak karakter menarik dalam game ini, selain itu grafis anime yang cukup menarik membuatnya menjadi sangat layak untuk dimainkan. Game buatan developer MassHive Media yang satu ini bisa kamu mainkan dengan membeli di steam.

              3. DreadOut

              DreadOut
              Game terkenal buatan developer Indonesia yang ketiga adalah DreadOut. DreadOut sampai saat ini masih menjadi satu-satunya game horor terbaik di Indonesia. Game horor yang satu ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja bahkan kepopuleran DreadOut pun sudah sangat mendunia.

              DreadOut adalah game horor yang berhasil dikembangkan oleh developer digital happiness, game ini mendapat respons yang cukup baik di kalangan gamer, karena menghadirkan misi yang menarik, dan berkesan menantang, belum lagi menyajikan teka-teki yang sangat rumit.

              4. Football Saga: Fantasista

              Football Saga Fantasista
              Game bertema sepak bola memang sangat banyak dimainkan oleh siapa saja, baik dalam playstation, komputer, ataupun Android. Begitu pula dengan game Football Saga: Fantasista, game sepak bola buatan developer Indonesia ini bahkan sudah cukup terkenal lho.

              Game buatan developer Agate Studio yang satu ini berhasil menarik para penikmat game hanya dalam sekejap saja setelah dirilis. Untuk masalah grafis sepertinya memang biasa-biasa saja karena pada dasarnya Football Saga: Fantasista merupakan game 2D.

              5. Monster Age

              Monster Age

              Terakhir merupakan game yang dikembangkan oleh Artlogic Games yakni Monster Age. Sesuai namanya, Monster Age merupakan game bertema monster, atau lebih tepatnya game ini memiliki tema yang mirip dengan game pokemon, alias pertarungan monster, namun game ini tidak kalah seru.

              Meski hanya bermodal grafis 2D, namun Monster Age merupakan salah-satu game karya anak bangsa yang sudah sangat terkenal, tidak tanggung-tanggung bahkan game ini sudah cukup mendunia.

              Akhir Kata

              Itulah 5 Game Terkenal yang Ternyata Dibuat Oleh Developer Indonesia. Siapa sangka jika Indonesia juga punya developer game yang gak kalah kreatif dan cerdas! Bagaimana, menurut kamu mana nih yang paling seru?

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              YouTube Gaming 1.1.20.3
              Apps Google Inc.
              Chrome Browser
              Apps Google
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal