J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Android Keren ini Terinspirasi dari Tren, Tapi Cara Mainnya Gitu-Gitu Doang

Sabtu, 15 Okt 2016, 09:30 WIB
Sekarang tuh hukumnya yang ngetren yang berjaya. Jadi, ya kalo ada sesuatu hal yang lagi ngetren, sebisa mungkin diduitin. Salah satunya adalah dengan membuat game yang diambil dari hal-hal tren.

Sekarang tuh hukumnya: yang ngetren yang berjaya. Jadi, ya kalo ada sesuatu hal yang lagi ngetren, sebisa mungkin dibikin segala macem variannya biar bisa diduitin. Dan di era Internet of Things ini, banyak tren yang bisa diduitin dengan mudah.

Adapun salah satu produknya adalah aplikasi atau game. Makanya, nggak heran lagi kalo di Android pasti banyak game yang aneh-aneh gitu. Termasuk mereka yang lagi naik daun karena lagi ngetren, seperti:

[mbdc] 7 Game Indie Dengan Visualisasi Mengesankan yang Harus Kamu Mainkan|http://malesbanget.com/2016/04/7-game-indie-dengan-visualisasi-mengesankan-yang-harus-kamu-mainkan/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 7 Game PS1 yang Sempet Bikin Kamu Tegang Waktu Masih Kecil|http://malesbanget.com/2016/03/7-game-ps1-yang-sempet-bikin-kamu-tegang-waktu-masih-kecil/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 9 Game Keren yang Tetep Bisa Kamu Mainin Dengan Spek PC Pas-Pasan|http://malesbanget.com/2016/07/9-game-keren-yang-tetep-bisa-kamu-mainin-dengan-spek-pc-pas-pasan/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

1. Tahu Bulat

Seperti yang kamu tau, game Tahu Bulat ini muncul setelah fenomena tahu bulat merajalela. Jingle-nya itu loh yang nempel banget di kepala. Sekalian aja deh MBDC Membedah Jingle Tahu Bulat Digoreng Dadakan dan Penyanyi Aslinya.

Game Android Tren 6

Tapi ya sederhana aja, game Tahu Bulat ini termasuk games biasa yang cuma gitu-gitu aja mainnya. Palingan bisa upgrade barang sampai lapak kamu jadi mewah, dan uang yang kamu dapat semakin banyak. Cocok buat ngabisin waktu, sama seperti 7 Game yang Cocok untuk Kamu yang Punya Banyak Waktu Tapi Lagi Males Mikir ini.

2. Ayo Jokowi

Game Android Tren 7

Mau diapain juga, Jokowi mah jadi sensasi. Selalu ngetren dan jadi headline. Ya iyalah, dia kan presiden. Tapi sayangnya game ini memiliki gameplay yang sama banget kayak Flappy Bird. Bedanya, yang jadi burungnya itu Jokowi yang naik pesawat. Lumayan susah sih, tapi nggak sesusah Flappy Bird gitu.

3. Valak Eat Tofu Round

Game Android Tren 1

Duh, bingung ya? Mungkin kalo judulnya Valak Eats Round-Tofu, kamu akan ngerti. Yap. Round-Tofu. Tahu bulat. Aaaak. Memang ya kreativitas anak Indonesia tidak usah kamu ragukan lagi. Ini mainnya kayak Mario Bros gitu aja. Valak si setan di film The Conjuring 2-nya makanin tahu bulat yang bentuknya nggak kayak tahu bulat. Tapi makin lama levelnya makin susah sih.

4. Melawan Lelaki Kardus

Tau kan video lagu anak-anak berjudul "Lelaki Kardus" yang sempet bikin heboh jagat permusikan Indonesia sampe mantan penyanyi cilik turun tangan lewat gerakan #SaveLaguAnak?

Game Android Tren 5

Eh ini malah ada gamenya. Tapi ya gamenya biasa aja sih. Kayak game Valak di atas gitu yang kayak Mario Bros. Standarlah.

5. Go-Jack!

Ojek online yang selalu ada aja sensasinya tiap bulan ini nggak luput juga dari sasaran developer. Di game Go-Jack! ini kamu akan latihan bawa motor di jalanan. Konsepnya sama seperti Temple Run atau Despicable Me gitu. Cuma bedanya di running game ini kamu bisa ngangkut penumpang layaknya sopir ojek, dan dapet duit setelah nganter penumpang ke tujuan.

Game Android Tren 3

Hati-hati juga sama begal, bisa-bisa motor kamu diambil sama dia! Yang paling kocak sih sound effect-nya itu loh. Semua pake mulut, bahkan suara motornya aja pake mulut juga.

6. Dear Mantan

Kan sempet beredar dan viral tuh meme dear mantan. Bilangnya Sih Minta Maaf ke Mantan, Padahal Cuma Pengen Pamer Aja Nih Kayaknya. Nah langsung ada gamenya gitu.

Game Android Tren 2

Formatnya story game tapi skenarionya di sini, kamu baru aja diputusin sama cewek kamu karena dia 100 hari ke depan akan pindah ke luar kota. Dan sebagai manusia yang sedang galau kamu harus melalui 100 hari galau itu dengan produktif di sebuah kamar. Bisa sambil kerja, bisa beli makanan, bisa beli barang-barang di tablet, bisa juga tidur pake tiker butut seadanya.

7. Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Game Android Tren 4

Dan fenomena dukun palsu Dimas Kanjeng yang baru aja ngetren udah jadi game berjudul Dimas Kanjeng Gandakan Uang. Tapi sederhana aja sih gamenya, running game kayak game Dinosaurus di Chrome pas koneksi Internet lagi putus gitu. Biasa aja.

Ya gitu deh kira-kira. Mungkin kreatif sih kreatif, secara bikin game itu nggak gampang. Tapi sayangnya masih terlalu standar ya gameplay-nya. Nggak apa-apalah, karya anak bangsa harus tetep kita hargai. Sip!

Artikel Menarik MBDC Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

Kini Valak The Conjuring 2 Hadir Dalam Bentuk Game

Kini Valak The Conjuring 2 Hadir Dalam Bentuk Game

Kumpulan 40+ Game Android Paling Seru 2016 yang Wajib Kamu Mainkan

Kumpulan 40+ Game Android Paling Seru 2016 yang Wajib Kamu Mainkan

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal