10 Gambar Ini Diambil di Waktu yang Tepat Banget

Default

Mengambil foto memanglah tidak mudah, apa lagi jika objek yang kita ambil itu bergerak. Pasti ada aja hasil foto kita yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Tapi, ada saatnya dimana foto yang kamu ambil memang tidak sesuai ekspektasi, namun hasilnya malah menghebohkan. Inilah foto yang bisa disebut tepat waktu atau perfect timing photos. Kayak apa aja foto-fotonya?

BACA JUGA
  • 5 Gambar Ilustrasi Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Terpendammu
  • 15 Foto Keren Akibat Sudut Pengambilan Gambar yang Tepat
  • 10 Foto Selfie Ini Sangat Dibenci di Dunia, Kenapa Ya?

Gambar yang Diambil Tepat Waktu

Penasaran ngga sama foto yang berhasil diambil tepat pada waktunya? Kali ini JalanTikus mau membagikannya ke kamu-kamu semua. Yuk langsung ditengok!

1. Wah, elangnya bisa ngambil foto selfie nih

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 1 F8e2e

2. Kok anjingnya kayak melayang ya?

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 2 59751

3. Sekumpulan burung yang lagi migrasi malah membentuk formasi seperti burung

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 3 52266

4. Wah, ada Davy Jones di dunia nyata?!!!

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 4 E60d3

5. Keren! Rusanya jadi kayak punya sayap

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 5 5de06

6. Ini kambingnya kok kepalanya kayak ada dua ya? Coba perhatiin lebih seksama lagi

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 6 20cd4

7. Ciaaaaaat! Wataw!!

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 7 613a6

8. Eh, Mas, kok kepalanya malah nancep di air sih?

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 8 49f5f

9. Elangnya semacem punya turbo gitu ya?

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 9 Bcc65

10. Ehmmmmm, itu bentuknya kayak apa ya....?

Gambar Yang Diambil Tepat Waktu 10 89885

Akhir Kata

Nah, itulah 10 gambar yang berhasil di ambil tepat pada waktunya. Kamu pernah ngambil foto atau melihat foto yang diambil tepat waktu juga ngga? Kalo ada, silakan bagi di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Baru DOC A7056
Mau Gampang Dapat Uang Tunai 204,5 Juta? Gini Caranya!
Pra Pendaftaran Art Of War Banner 53785
Game Strategi Terbaik Siap Hadir di Indonesia, Daftar Sekarang!
Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
APPS TERKAIT
Framaroot Icon
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
Icon Icon
KingRoot 5.4.0
Apps KingRoot Studio
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal