J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Gambar-Gambar Pop Art Keren yang Dibuat dengan LAKBAN

Inilah Gambar-Gambar Pop Art Keren yang Dibuat dengan LAKBAN

Minggu, 9 Agt 2015, 09:56 WIB
Gambar-gambar berikut tidak dibuat menggunakan Photoshop, loh! Tapi dibuat menggunakan LAKBAN!

Coba lihat gambar keren di atas. Buat kamu yang akrab dengan desain grafis, kamu mungkin akan berpikir bahwa gambar tersebut merupakan karya pop art yang dibuat menggunakan Photoshop. Kamu juga mungkin akan teringat dengan WPAP (Wedha's Pop Art Potrait) atau istilah Indonesia-nya FMB (Foto Marak Berkotak). Tapi ternyata gambar di atas tidak dibuat menggunakan Photoshop. Bahkan tidak dibuat secara digital, melainkan manual. Yang lebih menakjubkan lagi, bahan yang digunakan bukanlah cat atau tinta, melainkan LAKBAN! Beneran, loh! Inilah gambar-gambar pop art keren yang dibuat dengan LAKBAN.

Karya-karya seni berikut dibuat oleh Olivier Poujol de Molliens. Ia adalah seorang seniman Perancis yang saat ini tinggal di Maroko. Ia terinspirasi membuat karya dengan lakban ketika baru saja pindah ke Maroko dan melihat kardus-kardus berlakban yang berantakan, namun ternyata memiliki perpaduan warna yang menarik. Ia juga berpikir untuk menggunakan barang-barang tak terpakai menjadi sebuah karya seni. Olivier juga sudah memamerkan hasil karyanya pada berbagai pameran di Paris. Kita lihat, yuk.

Enam
Delapan
Tujuh
Sembilan
Dua
Empat
Lima
Satu
Tiga

Bonus:

Duabelas

Itulah beberapa hasil karya Olivier Poujol de Molliens yang bisa kamu lihat di halaman Facebook-nya. Kalau kamu punya cita rasa dan bakat seni yang tinggi, jangan ragu untuk mengasah kemampuan kamu dan menggunakan barang-barang unik untuk menjadi media karya kamu. Kasih juga pendapat kamu lewat kolom comment di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal