J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Fotografer Ini Bikin Singapura Terlihat Jadi Negara Terindah di Dunia!

              Fotografer Ini Bikin Singapura Terlihat Jadi Negara Terindah di Dunia!

              00
              Sabtu, 4 Feb 2017, 15:00 WIB
              Melalui artikel ini Jaka akan menunjukkan karya foto yang dibuat oleh Yik Keat yang dibagikan di akun resmi Instagram miliknya. Penasaran seperti apa?

              Salah seorang fotografer asal Singapura bernama Yik Keat, memiliki karya foto yang menampilkan negara Singapura jadi terlihat sangat indah, bahkan bisa jadi negara terindah di dunia. Wah, memang seperti apa foto-fotonya ya?

              Nah, melalui artikel ini Jaka akan menunjukkan karya foto yang dibuat oleh Yik Keat yang dibagikan di akun resmi Instagram miliknya. Penasaran seperti apa?

              BACA JUGA
              • 25+ Hasil Photoshop Gila di Luar Otak Sehat Manusia!
              • Ini Dia Jadinya Jika Jennifer Lawrence Jadi Korban Editan Master Photoshop
              • 10 Foto yang Membuktikan Artis itu Jelek Kalau Nggak Pakai Photoshop

              Fotografer Ini Bikin Singapura Terlihat Jadi Negara Terindah di Dunia!

              1. Lihat deh, keren banget kan?

              foto singapura 1

              2. Wah, difoto pakai kamera apa ya ini?

              foto singapura 2

              3. Ada yang sudah pernah main ke sini?

              foto singapura 3

              4. Padahal cuma apartemen, tapi kok keren ya?

              foto singapura 4

              5. Kamu harus nabung deh biar bisa ke sini

              foto singapura 5

              6. Bener kan, kamu itu harus main ke sini

              foto singapura 6

              7. Kok Keat jago ya bikin foto dan edit fotonya?

              foto singapura 7

              8. Fix ini pasti pakai drone!

              foto singapura 8

              9. Tepat sekali pengambilan gambarnya!

              foto singapura 9

              10. Masih mikir gak mau main ke Singapura?

              foto singapura 10

              Itu dia 10 foto yang bikin Singapura menjadi lebih indah. Jangan lupa baca artikel menarik seputar Foto lainnya dan tulisan dari Jofinno Herian ya.

              APPS TERKAIT
              Adobe Photoshop CS2 2019
              Apps Adobe Systems Inc
              Adobe Photoshop CC 2019
              Apps Adobe Systems Inc
              Adobe Photoshop Express
              Apps Adobe Systems Inc
              Adobe Photoshop Lightroom 2.0.1
              Apps Funkata Pte. Ltd.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal