J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

PARAH! Inilah 20 Foto Kesalahan Fatal yang Bikin Mood Kamu Berantakan

Jumat, 5 Agt 2016, 19:00 WIB
Terkadang, kesalahan kecil dapat membuat hasil pekerjaan yang hampir sempurna jadi berantakan. Seperti foto-foto berikut ini.

Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Salah dan khilaf adalah fitrah yang melekat pada diri manusia. Ini membuktikan bahwa sejenius dan sepintar apa pun kamu, bukan berarti tidak pernah berbuat kesalahan. Bukan begitu?

Contohnya adalah foto-foto yang dilansir dari BoredPanda berikut ini. Jaka sudah kumpulkan nih, hasil pekerjaan yang terlihat kacau balau. Terkadang, kesalahan kecil dapat membuat hasil pekerjaan yang hampir sempurna jadi hancur. Untungnya beberapa terlihat sangat lucu, tetapi ada juga yang bikin mood kamu jadi berantakan.

BACA JUGA
  • 14 Gaya Foto yang Sering Salah Digunakan oleh Banyak Orang
  • Coba Tebak, Apa yang Salah Dari Foto Ini?
  • 10 Foto Keluarga yang Terlihat Kacau

Foto Kesalahan Fatal yang Bikin Mood Berantakan

1. Kesel banget kan pas melihatnya?

Bikin Geregetan Banget Kan

2. Benaran terlihat sangat mengganggu!

Sangat Mengganggu

3. Kalau kaya gini, kamu masuk yang mana?

Kalau Kaya Gini Kamu Masuk Yang Mana

4. Ya ampun, kerjaan siapa ini?

Ya Ampun

5. Sangat merusak pemandangan

Sangat Merusak Pemandangan

6. Apa nggak bisa bedain mana ekor mana telinga?

Apa Gak Bisa Bedain Mana Ekor Mana Sungut

7. Gimana air mau mengalir coba?

Bagaimana Air Mau Mengalir Coba

8. Lacinya sampai bentrok gitu

Bentrok

9. Kalau ini sih fatal banget

Kacau Balau

10. Ini sih kayak jebakan batman

Eskalator Jebakan Batman

11. Superman bukan Batman

Superman Bukan Batman

12. Ini jadinya kalau parkir sembarangan

Ini Jadinya Kalau Parkir Sembarangan

13. Ini harusnya benua Afrika

Ini Harusnya Benua Afrika

14. Sepertinya ada yang melupakan sesuatu

Sepertinya Ada Yang Melupakan Sesuatu

15. Mana kanan dan mana kiri ya?

Mana Kanan Dan Mana Kiri Ya

16. Siapa yang mau duduk di situ?

Siapa Yang Mau Duduk Disitu

17. Kenapa bisa sampe kebalik gitu ya?

Kebalik

18. Matanya bisa gitu

Kenapa Matanya Terjungkir Balik Gitu Ya

19. Jelas-jelas itu kucing

Jelas Jelas Itu Kucing

20. Kenapa bisa ada Pepsi nyelip

Kenapa Bisa Ada Pepsi Nyelip

Itulah foto-foto kesalahan fatal yang bikin kita geregetan, kesal, dan bikin mood jadi berantakan. Ya, meskipun kita kadang sering melakukan kesalahan, tetapi manusia yang baik adalah manusia yang menyadari kesalahannya dan tidak mengulanginya kembali. Jadi, bagaimana pendapat kamu dan apakah kamu juga pernah melakukan kesalahan seperti foto-foto di atas? Jawab di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Ruang Kerja Steve Jobs
25+ Foto Ruang Kerja Tokoh-tokoh Terkenal di Dunia
Selfie Maut Banner
7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut
Jangan Minta Photoshop Banner
Inilah Akibatnya Jika Kamu Minta Editin Foto dengan Orang di Facebook
Foto Aneh
15 Foto dengan Ekspresi Paling Menarik yang Pernah Ada di Internet
Foto Terbaik National Geographic Banner
20 Foto Terbaik National Geographic Tahun 2015
APPS TERKAIT
Photo Square
Photo Squarer
Apps NextWayMedia.com
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Cc Icon
Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Photo Grid 1 07e99
Photo Grid - Collage Maker 7.39
Apps RoidApp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Foto Kesalahan Fatal yang Bikin Mood Kamu Berantakan (Part 2)
15 Foto Kesalahan Fatal yang Bikin Mood Kamu Berantakan (Part 2)
Inilah Kumpulan Foto Hewan untuk Edit Foto Up and Up Ala Video Coldplay!
Inilah Kumpulan Foto Hewan untuk Edit Foto Up and Up Ala Video Coldplay!
Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto yang Menakjubkan
Inilah Kejadian Sebenarnya di Balik Foto yang Menakjubkan
Cara Membuat Foto Up and Up Ala Video Clip Coldplay di Smartphone Android
Cara Membuat Foto Up and Up Ala Video Clip Coldplay di Smartphone Android

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal