J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

20+ Foto Drone Paling Memukau di Seluruh Dunia Tahun 2016!

20+ Foto Drone Paling Memukau di Seluruh Dunia Tahun 2016!

Minggu, 6 Nov 2016, 16:00 WIB
Melalui artikel ini, Jaka berikan kumpulan foto drone paling keren dan memukau dari seluruh dunia. Pasalnya, sebagian foto-foto ini merupakan pemenang kontes dari situs Dronestagram.

Dengan hadirnya drone, jelas sudah menunjukkan tingkat kemajuan teknologi di bidang fotografi dan videografi. Sebab, dengan adanya drone, kamu bisa mengambil gambar dari jarak jauh dengan sempurna tanpa harus menggunakan alat berat seperti helikopter dan lainnya.

Melalui artikel ini, Jaka suguhkan kumpulan foto drone paling keren dan memukau dari seluruh dunia. Pasalnya, sebagian dari foto-foto ini merupakan pemenang kontes dari situs Dronestagram. Kira-kira, seperti apa ya?

BACA JUGA
  • 15 Foto Mencengangkan yang Diambil Secara Sempurna
  • Ngerasa Hebat? Coba Tebak 10 Foto Makro Hasil Kontes dari Nikon Berikut ini!
  • 20 Foto Keren Akibat Sudut Pengambilan Gambar Yang Tepat

20+ Foto Drone Paling Memukau di Seluruh Dunia!

1. Juara pertama nih, keren kan?

Foto Drone Paling Memukau 1

2. Keren! Tapi yang difoto itu apa ya?

Foto Drone Paling Memukau 2

3. Mirip foto di NatGeo ya?

Foto Drone Paling Memukau 3

4. Ini menarik banget sih!

Foto Drone Paling Memukau 4

5. Menakjubkan, tempatnya di mana nih?

Foto Drone Paling Memukau 5

6. Wow! Berani banget ngambil fotonya

Foto Drone Paling Memukau 6

7. Ini Photoshop nggak ya?

Foto Drone Paling Memukau 7

8. Di Alaska nih sob!

Foto Drone Paling Memukau 8

9. Gokil, keren parah foto dan si pemanjat tebingnya

Foto Drone Paling Memukau 9

10. Kehidupan alam liar, asri banget ya?

Foto Drone Paling Memukau 10

11. Pasti semacam lari sambil nyiramin cat nih

Foto Drone Paling Memukau 11

12. Wah, tempat apa nih?

Foto Drone Paling Memukau 12

13. Sungguh memukau!

Foto Drone Paling Memukau 13

14. Jalan berliku, ini di mana ya? Pengen ke sini deh!

Foto Drone Paling Memukau 14

15. Top! Paling keren nih!

Foto Drone Paling Memukau 15

16. Ini juga paling keren deh! Hehehe

Foto Drone Paling Memukau 16

17. Tumbuhan apakah ini? Ada yang bisa jawab?

Foto Drone Paling Memukau 17

18. Keren! Tapi jadi keliatan kayak ikan ya? Hahaha

Foto Drone Paling Memukau 18

19. Whoof! Menerjang ombak nih

Foto Drone Paling Memukau 19

20. Kok bisa ya dapet tempat keren kayak gini?

Foto Drone Paling Memukau 20

21. Mantap! Lagi pada lomba pasti nih

Foto Drone Paling Memukau 21

22. Absolut! Keren sekali ini

Foto Drone Paling Memukau 22

23. Seperti rumput sintetis di lapangan futsal ya bro? Hahaha

Foto Drone Paling Memukau 23

Itulah kumpulan foto drone memukau dan keren yang berasal dari seluruh dunia. Apakah di antara kamu ada yang bisa membuat foto seperti ini? Jika ada, link yang kamu miliki boleh di-share pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Kebohongan Instagram Banner

8 Foto Kocak Tentang Apa yang Terjadi Di Luar Bingkai Foto Instagram

Foto Fantastis

15 Foto Fantastis yang Diambil Tepat Waktu! (Part 2)

Mainan Paling Aneh Di Jepang Banner

13 Mainan Aneh dan Menyeramkan yang Pernah Dijual di Jepang

Pria Ganteng Tapi Bukan Artis Banner

10 Pria yang Bukan Artis Tapi Gantengnya Kebangetan

Cara Dapat Cewek Cantik Banner

Ini Dia Cara Elegan Buat Punya Cewek Cantik, Pintar dan Berkelas!

APPS TERKAIT
Filtergrid Camphoto Editor Icon
FilterGrid - Cam&Photo Editor 2.0.0
Apps RILEY CILLIAN
Bestie By Camera 360 Icon
Bestie by camera360 3.9.5.2
Apps PINGUO Inc
Mega Launcher Home Screen Icon
Mega Launcher : Home Screen 1.0.21
Apps Mega Launcher Dev Team
Picsart Icon
PicsArt - Photo Studio 13.9.2
Apps PicsArt
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal