Ternyata Foto Dalam Air Itu Sudah Ada Sejak 1938, Ini 10 Buktinya!

Saat ini, bermain dengan action camera itu lagi hot banget untuk para anak muda. Mulai dari kamera action GoPro, Xiaomi, bahkan kamera action lainnya yang memiliki harga murah. Biasanya, kebanyakan dari mereka itu menggunakan kamera tersebut untuk foto dalam air.

Tapi, apakah kamu tahu kalau foto dalam air itu sudah ada sejak tahun 1938? Mungkin kamu bakal bingung, bagaimana bisa tahun tersebut sudah memiliki teknologi seperti itu. Ya sudah, lihat saja bukti fotonya di bawah ini.

BACA JUGA
  • Sering Dikira Editan Photoshop, Ternyata Foto-Foto Ini Asli Loh!
  • 12 Foto ANEH yang Pasti Bikin Otak Kamu Bingung
  • Balon Terbang Hingga Telanjang, Inilah 10 Foto Paling Kontroversial!

Ternyata Foto Dalam Air Itu Sudah Ada Sejak 1938, Ini 10 Buktinya!

1. Tuh kan, bingung gak tuh sampe baca koran juga malah!

Foto Dalam Air 1938 1

2. Konsep yang gokil ya?

Foto Dalam Air 1938 2

3. Efek gelembungnya itu pakai susu kental lho

Foto Dalam Air 1938 3

4. Kenapa orang dulu idenya original banget ya?

Foto Dalam Air 1938 4

5. Hayoo, itu ikan beneran atau bukan?

Foto Dalam Air 1938 5

6. Panah jatuh cintanya buat siapa mbak?

Foto Dalam Air 1938 6

7. Kayak gak di bawah air ya?

Foto Dalam Air 1938 7

8. Kamu mau jadi kuda lautnya gak?

Foto Dalam Air 1938 8

9. Sungguh, konsep yang sangat menakjubkan

Foto Dalam Air 1938 9

10. Nahan napasnya bagaimana coba?

Foto Dalam Air 1938 10

11. Rajin ya sampai beresin rumput segala

Foto Dalam Air 1938 11

12. Hallo semua :)

Foto Dalam Air 1938 12

13. Jadi inget Spongebob yang mandi di bawah laut

Foto Dalam Air 1938 13

14. Aladin dalam air, fantastis!

Foto Dalam Air 1938 14

15. Memanah dalam air? Cukup mengesankan

Foto Dalam Air 1938 15

16. Keren gak menurut kamu?

Foto Dalam Air 1938 16

17. Ih ada sosok menakutkan!

Foto Dalam Air 1938 17

18. Dia lagi ngapain sih?

Foto Dalam Air 1938 18

19. Asik banget ya kelihatannya menari dalam air

Foto Dalam Air 1938 19

20. Genit ih, dalam air aja masih ngaca

Foto Dalam Air 1938 20

Itu dia 20 foto dalam air yang berasal dari tahun 1938. Jangan lupa baca artikel seputar Foto menarik lainnya dan tulisan yang dibuat oleh Jofinno Herian ya. Share pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Teknik Hacking Cookie Theft Dan Cara Mencegahnya
Banner Imagesguru Buatlagu
Ajaib! Ini Cara Buat Lagu Background Yang Original Secara Instan
Banner Leonjilllover Re7apu
Wow! Ternyata Resident Evil 7 Bisa Dimainkan Tanpa VGA
Banner Radware Hacker
Mengenal Teknik Hacking Brute Force Dan Cara Mencegahnya
APPS TERKAIT
Photo Square
Photo Squarer
Apps NextWayMedia.com
20130813124856_752
Adobe Photoshop CS2 Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Cc Icon
Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Photoscape 9bc88
Photoscape X
Apps MOOII TECH
Tags Terkait: foto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal