J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mengecewakan! Final Boss Battle 5 Game Ini Paling Buruk Sepanjang Sejarah

Mengecewakan! Final Boss Battle 5 Game Ini Paling Buruk Sepanjang Sejarah

Kamis, 13 Sep 2018, 13:00 WIB
Pertarungan final boss ini dibuat biasa saja, sering dianggap sebagai final boss fight terburuk. Nah, ini dia 5 Final Boss battle terburuk sepanjang sejarah video games.

Final Boss di dalam video game biasanya selalu menyuguhkan pertarungan yang keren dan epik yang membuat pertarungan dan perjuangan terakhirmu di game tersebut akan terasa memorable, yang membuat player menjadi tertarik untuk kembali melawan boss tersebut.

Namun, pertarungan final boss ini malah dibuat biasa saja, bahkan terasa kosong dan tidak ada istimewanya dan sering dianggap sebagai final boss fight terburuk. Nah, Jalantikus rangkum ke dalam 5 Final Boss battle terburuk sepanjang sejarah video games. Penasaran? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • 6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang
  • 7 Karakter Game Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah
  • 7 Game Seru dengan Karakter Wanita Cantik nan Seksi

Mengecewakan! Final Boss Battle 5 Game Ini Paling Buruk Sepanjang Sejarah

1. Sauron - Middle Earth : Shadow of Mordor

SauronTheBrightLordMissionImage Db95f

Sauron, mendengar namanya saja kamu pasti sudah bisa membayangkan kalau dia adalah penjahat paling kuat di serial Lord of The Rings bertarung dengannya pasti akan terasa epik dan menyulitkan, tapi jika kamu berpikiran begitu maka ekspektasimu berlebihan di game Middle Earth: Shadow of Mordor. Hal menarik seperti itu tidak akan ditemui di pertarungan akhir dengannya di game ini karena inti dari boss fight hanya sekedar menekan tombol sesuai instruksi layaknya menjalankan sebuah tes simulasi.

2. Shao Kahn - Mortal Kombat 9

Mk9 Shao Kahnmk 4de28

Di seri-seri Mortal Kombat sebelumnya pertarungan boss akhir dengan Shao Kahn akan terasa memorable dan epik karena dia memiliki kekuatan yang terlalu powerful dan melebihi karakter lainnya dengan jurus rahasia yang beragam. Hal itu telah hilang di Mortal Kombat 9 karena inti dari bertarung dengannya adalah dia hanya terus meng-stun-mu berkali-kali seperti tidak memiliki jurus lainnya. Terasa sangat membosankan dan menjengkelkan karena kamu terus kena stun, tapi jika kamu mengharapkan kekuatannya overpowered, maka hal itu dapat kamu jumpai lagi di seri ini.

3. Navarro - Uncharted : Drake Fortune

Navarro Ce88e

Pertarungan boss akhir di Uncharted pada dasarnya dibuat seepik mungkin karena para gamer pasti mengharapkan sesuatu yang memorable di saat perjuangannya yang terakhir. Namun, di game Uncharted kamu seolah hanya berjalan menuju kemenangan dengan berlindung di balik kotak sampai menunggu Navarro selesai melakukan animasi menembaknya. Jika kamu merasa ingin menghajarnya, maka hal itu tidak akan terjadi karena sekali tembakan saja maka kamu akan mati. Jadi inti dari boss fight di game ini adalah kamu menunggu dan berlari ke arahnya yang lalu akan dihadapkan dengan pertarungan yang hanya sekedar menekan tombol yang telah diinstruksikan untuk mengikuti adegan.

4. Titan Joker - Batman : Arkham Asylum

Titan Disease 6d D6b08

Joker merupakan salah satu penjahan paling terkenal dalam sejarah komik DC dan mengimplementasikannya ke dalam pertarungan boss terakhir haruslah terasa epik. Tapi apa yang dilakukan Rocksteady Studio merupakan kesalahan yang besar karena mereka telah merusak karakter Joker yang terkenal dengan pertarungannya yang licik dengan beberapa perangkap di mana kekuatannya akan selalu berada di bawah Batman. Di sini Joker akan berubah menjadi Titan Joker yang akan terlihat terasa aneh ketika dia lebih memilih kekuatan dibanding kemaniakannya. Walaupun begitu, boss battle ini juga terasa membosankan karena hampir 2/3 waktu kamu habiskan untuk membasmi minion-nya, sedangkan dia hanya menyaksikan dari atas.

5. Malus - Shadow of The Colossus

Electricblueskies Com Shadow Colossus 1080p Malus 9 5679c

Sebagai game yang hanya memiliki boss battle di setiap musuhnya, game ini selalu menghadirkan pertarungan yang menakjubkan dan terasa memorable karena beberapa Colossus memiliki kelemahan dan gerakannya yang identik yang membuatmu selalu berhadapan dengan musuh baru. Namun, hal itu malah tidak terasa di boss terakhirnya karena untuk mengalahkan Malus boss terakhir di game ini yang berwujud sebagai monster yang berwujud tower. Kamu hanya cukup memanjat ke kepalanya dan menusuknya hingga mati dan hal itu terasa pertarungan boss ini terasa malas dari boss yang sebelumnya.

Nah, itulah dia 5 final boss fight terburuk sepanjang sejarah video games. Menurutmu, mana yang paling buruk? Atau ada final boss fight yang lainnya yang menurut lebih buruk lagi dari list di atas? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Maxresdefault 97612

5 Karakter dalam Video Game Paling Dibenci Gamer Sepanjang Masa

Wallpaper2you 385793 534ad

5 Karakter Video Game yang Berdasakan Tokoh Nyata, Ada Jokowi?

Large Img1 808c8

GOKIL! 5 Fitur Canggih di Video Game Ini Ternyata Hasil Kesalahan

Game Simulasi Aneh 2a0d9

5 Game Simulasi Paling Ga Berfaedah tapi Bikin Pengen Nyoba

Game Dokter Dokteran Android 158a1

10 Game Dokter Terbaik Android | Bedah, Gigi, Hewan, Dll

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Sonic Dash Icon
Sonic Dash
Games SEGA of America
Icon_angry_birds
Angry Birds Star Wars II Free
Games Rovio Entertainment
Badland Icon Icon
BADLAND
Games Frogmind
Wweimmortal Icon
WWE Immortals 2.4
Games Warner Bros.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal