J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ternyata Spider-Man Bukan Avenger Dan 5 Fakta Mengejutkan Tentang Kelompok Avengers

              Ternyata Spider-Man Bukan Avenger Dan 5 Fakta Mengejutkan Tentang Kelompok Avengers

              00
              Rabu, 19 Jul 2017, 18:30 WIB
              Nah, inilah 6 fakta Avengers yang membuat banyak penggemar sering salah kaprah. Yuk, simak ulasan Jaka berikut ini.

              Selama beberapa tahun terakhir, kelompok Avengers telah menaklukkan dunia dengan aksi-aksi heroiknya. Bisa dianggap, Avengers saat ini telah menjadi sebuah tim yang berisi pahlawan-pahlawan super paling digemari, terutama ketika kita dihadapkan dengan tokoh-tokoh seperti Hulk, Thor, dan jajaran pahlawan lainnya yang kemudian ikut bergabung menjadi bagian Avengers di Marvel s Cinematic Universe.

              Banyak orang kemudian menggemari kelompok yang kebanyakan berisi mahluk inkarnasi ini, yang artinya mereka sangat paham mengenai sejarah tentang kelompok tersebut. Namun, di sisi lain masih banyak dari mereka yang rupanya tidak mengetahui semuanya. Nah, inilah 6 fakta Avengers yang membuat banyak penggemar sering salah kaprah. Yuk, simak ulasan Jaka berikut ini.

              BACA JUGA
              • 12 Fakta Mengejutkan Tentang Marvel Comics
              • 10 Video Trailer yang Malah Lebih Keren Daripada Filmnya
              • 5 Game Superhero Marvel Terbaik di Android, Nyesel Nggak Install!

              Ternyata Spider-Man Bukan Avenger dan 5 Fakta Mengejutkan Tentang Kelompok Avengers

              1. Spider-Man Tidak Menjadi Bagian Avengers Untuk Waktu yang Lama

              052d300ca82903b4da58cb8830b0d3c2

              Mungkin inilah yang paling ditunggu oleh banyak orang dari film Avengers, yakni Spider-man ikut menjadi bagian kelompok. Meski terdengar bukanlah ide yang buruk apabila hal tersebut terwujud, namun di sisi lain, tokoh Spider-man masihlah sekutu bagi Avengers, dan ia masih belum resmi bergabung dengan tim sampai terbentuknya The New Avengers.

              Ini artinya status Spider-man saat ini masih sebagai anggota cadangan **, dia masih belum resmi sebagai Avengers, namun ia tetap masih dapat dihubungi untuk melawan orang-orang jahat. Jadi kesimpulannya, belum ada cukup bukti yang mengatakan bahwa Spider-man **tidak akan menjadi bagian dari Avenger. Hal ini menunjukkan bahwa untuk ke depannya masih ada kesempatan bagi Spider-man untuk menjadi bagian kelompok pembela kebenaran tersebut, kita tunggu saja!

              2. Nick Fury Tidak Pernah Menjadi Pemimpin Avengers

              9679ce2800fd5ac9d20fe73c445501a9

              Nick Fury merupakan sosok yang bertanggung jawab membawa Avengers untuk bersama-sama bergabung menyelamatkan dunia di film, tetapi sebetulnya sosoknya tidak ada hubungannya sama sekali dengan Avengers seperti di cerita komik. Tim Avengers kembali berkumpul saat Loki mencoba mengacaukan Thor, lalu ia secara tidak sengaja juga memengaruhi pahlawan lainnya dengan tipu daya muslihat jahatnya. Para pahlawan kemudian tertarik untuk bergabung bersama dengan Nick yang memiliki satu tujuan, yakni mengentikan ancaman yang lebih besar ke dunia.

              Fury, di sisi lain, ia sedang bekerja di sebuah organisasi S.H.I.E.L.D. Seperti diketahui, Avengers dan S.H.I.E.L.D merupakan dua organisasi yang telah terpisah untuk waktu yang sangat lama. Mereka saling membantu dan tak jarang Avengers sering kali membantu Fury yang kesusahan, tetapi Nick Fury bukanlah bos mereka. Sejauh yang berhubungan tentang Avengers, Fury merupakan sosok pria yang suka merorok cerutu yang kadang-kadang membutuhkan bantuan Avengers untuk menangani penjahat super atau ancaman yang menyangkut antar planet, tidak lebih.

              3. Captain America Bukan Merupakan Anggota Pendiri

              273c6a2399fefe93c9732061f4722cc8

              Tidak dipungkiri jika banyak orang yang beranggapan bahwa Captain America adalah salah satu anggota pendiri Avengers karena dia merupakan figur yang cukup banyak berkontribusi bagi kelompok tersebut, dan di filmnya sendiri yang berjudul The First Avenger banyak yang beranggapan bahwa ia merupakan sosok pendiri Avengers.

              Faktanya, anggota yang menjadi pendiri Avengers adalah Iron Man, Thor, dan Hulk. Hal ini bisa dibuktikan melalui komik Avengers yang diterbitkan pada September 1963 yang di dalamnya tidak menyebutkan bahwa Captain America merupakan salah satu tokoh pendiri Avengers.

              4. Karakter Phil Coulson Tidak Datang Dari Komik

              5cc1cbe7757665d8aca635ee55f31365

              Salah satu momen paling keren dalam film Iron Man adalah saat menjelang akhir, yakni ketika Agen Coulson mengungkapkan bahwa ia bekerja untuk S.H.I.E.L.D. Tidak ada yang tahu siapa Phil Coulsen sampai film menjelang akhir, ini seperti sebuah kejutan bagi penggemar.

              Sebelumn karakter itu muncul di film Iron Man, dia tidak pernah muncul dalam komik Marvel. Kemudian, dia menjadi populer dan memiliki banyak penggemar, lalu kembali lagi untuk beberapa film lagi dan sampai akhirnya ia diperkenalkan ke dalam komik. Keberadaannya cukup penting bagi Avengers, salah satunya adalah kematiannya yang merupakan sebuah peristiwa untuk memicu para pahlawan mau kembali ke jalan yang benar, yakni dengan mengesampingkan perbedaan dan mulai bekerja sama dengan baik.

              5. Avengers Merupakan Organisasi Tunggal

              A7c5bbea08e4ff7452cecc565dc1607f

              Ketika seseorang membicarakan Avengers, kebanyakan dari mereka biasanya membayangkan sebuah kelompok satu tim. Dalam komik sendiri, hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena ada tim resmi yang menangani Avengers, mereka tinggal di sebuah base Avengers khusus. Tim resmi tersebut juga sebelumnya pernah menciptakan tim seperti Avengers West Coast.

              Namun faktanya, ada juga sekelompok tim Avengers yang tidak disetujui secara resmi. Misalnya, ada sebuah julukan baru bagi avengers seperti The Mighty Avengers, The New Avengers, The Secret Avengers, dan lainnya yang tidak semuanya resmi dibentuk.

              6. Avengers Bukan Pahlawan Bumi yang Paling Populer

              A1df92f151080b045fbb444cf33f9f12

              Dengan menciptakan kelompok Avengers, Marvel memutuskan untuk menempatkan semua pahlawan mereka yang populer ke dalam satu buku. Hal yang sama juga dilakukan oleh DC dengan memasukkan tokoh Batman, Superman, dan Wonder Woman ke dalam satu Justice League. Namun, sebelum film rilis, karakter Iron Man, Thor, dan Captain America tidaklah populer jika dibandingkan dengan tokoh Marvel yang lain.

              Selain itu, Hulk juga seorang Avengers, tapi dia meninggalkan tim dalam waktu lama sebelum serial komiknya menjadi populer. Pada awalnya, The Avengers dibuat dengan penggambaran sebagai pahlawan yang paling dibutuhkan dunia saat ini, namun hal itu tidak banyak mendongkrak kepopuleran, sampai Marvel kemudian mengganti slogan Avengers menjadi ** Pahlawan Bumi Terkuat **, dan akhirnya mereka sukses dengan itu.

              Itulah 6 fakya Avengers yang membuat banyak penggemarnya sering salah kaprah. Bagaimana menurutmu? Jangan sungkan bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal