Inilah Drone yang Menyebarkan Teror Pembunuhan Bagi Pemiliknya

Default

Drone saat ini menjadi benda yang populer. Jika dulu hanya dipakai untuk pengintaian dan penelitian di tempat yang sulit dijangkau, sekarang drone sudah menjadi mainan untuk bersenang-senang. Perkembangan teknologi memungkinkan drone diproduksi massal dengan harga terjangkau. Namun bagaimana jika drone yang kamu punya menjadi monster seperti di video berikut? Inilah drone yang menyebarkan teror pembunuhan bagi pemiliknya. Drone tersebut dapat berpikir dan berjalan sendiri, serta merekam saat pemilik rumah sedang mandi dan bercinta. Uhuyy...

Drone

Jaka mau kasih liat sebuah trailer film berjudul The Drone. Dalam trailer ini, dikisahkan sepasang suami istri yang pindah ke rumah baru dan membeli sebuah drone. Awalnya menyenangkan, namun kemudian berubah mencekam saat drone tersebut mulai meneror rumah itu dengan berbagai penyiksaan dan pembunuhan. Namun, tak ada orang yang bisa menghentikannya, bahkan dengan cara melepas baterainya. Kamu liat videonya dulu, nih:

Gimana? Seru kan? Sayangnya ini bukan trailer film beneran, melainkan hanya sebuah spoof atau parodi. Jordan Rubin, si pembuat video ini merupakan penulis naskah dan sutradara Zombeavers, sebuah film horror komedi yang dirilis tahun 2014 lalu. Nggak heran kalau trailer film The Drone di atas juga dibuat dengan kualitas yang oke. Tapi mungkin dengan keberhasilannya di Youtube, Jordan akan bikin filmnya? Kita tunggu aja.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal