Dari Meme Jadi Urband Legend, Ini Kisah Seram Slender Man

Default

Kalau kamu sudah sering melihat budaya di internet, terutama di Amerika ataupun Eropa, pasti kamu sudah familiar dengan meme atau keunikan-keunikan yang ada. Salah satu meme yang paling populer adalah Slender Man. Karakter seram ini tercipta dari kreativitas artis creepypasta (kisah-kisah menyeramkan) di forum internet Something Awful.

Karena popularitasnya, kisah Slender Man pun diciptakan dalam bentuk game interaktif, dan juga kisah-kisah lain yang mencoba menjelaskan asal muasal dan detil sosok Slender Man. Sekarang, ia hadir dalam format film layar lebar, yang harapannya bisa menjadi perwujudan Slender Man yang lebih imersif dan mencekam dibandingkan kisah-kisah yang diceritakan di forum-forum, dan juga gamenya.

BACA JUGA
  • 3 Gadget yang Sebenarnya NGGAK Kamu Perlukan untuk Menghadapi Kuliah
  • 8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa
  • 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mahasiswa yang Aktif Belajar!

The Urban Legend

Dalam film ini dikisahkan ada empat orang remaja cewek: Katie (Annalise Basso), Wren (Joey King), Chloe (Jaz Sinclair) dan Hallie (Julia Goldani Telles), yang belum pernah mendengar mengenai kisah seram itu sebelumnya. Mereka mendapat kabar bahwa ada grup cowok di sekolah yang berusaha untuk memanggil Slender Man (Javier Botet), makhluk yang berwujud sangat tinggi dan berbadan kurus, menggunakan pakaian serba hitam, dan wajahnya seluruhnya putih, tanpa ada hidung, mata, dan mulut.

Karena iseng, dan memang tidak ada kerjaan, empat remaja cewek ini akhirnya mencoba untuk melihat sebuah video viral mengenai Slender Man yang konon sangat menyeramkan dan berisi kutukan. Itu adalah kesalahan mereka yang sangat besar, karena sesudah mereka menonton video tersebut, mereka merasa dihantui oleh bayang-bayang Slender Man ke manapun mereka pergi, namun setiap kali mereka membalikkan badan, makhluk itu muncul sekelebat dan menghilang.

Don t Look Back

Slender Man Inside 1 18e8b

Satu demi satu dari mereka terkena musibah, dimulai dari Katie, yang menghilang ke dalam hutan di tengah-tengah kegiatan piknik sekolah. Barulah ketiga cewek yang masih ada mengetahui fakta bahwa Slender Man dikisahkan sering menculik anak-anak. Apakah ada penangkalnya? Dan apakah mereka bisa menemukan Katie kembali?

Wren menemukan di internet, bahwa ada caranya untuk menangkal teror Slender Man. Salah satunya adalah dengan memberi korban persembahan kepada Slender Man di tengah hutan. Hal itu pun mereka lakukan, namun sayangnya tidak berhasil, malah membuat mereka makin diteror dengan penampakan Slender Man yang makin sering dan makin menyeramkan.

Slender Icon
Slender Man - Scary 1.3
Games Petualangan Vw7games
DOWNLOAD

Lalu bagaimana dengan Katie, apakah ia bisa selamat dari Slender Man? Bagaimana dengan teman-temannya? Apakah mereka bertiga juga akan bernasib sama seperti Katie? Film garapan sutradara Sylvain White ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu terhadap legenda Slender Man, atau mungkin setelah menonton film ini kamu malah akan diikuti oleh Slender Man? Siapa tahu? Langsung saja tonton di bioskop yang terdekat di kotamu!

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9
WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!
Cheaplaptops Lowres 5965
Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW
Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game
Game Petualangan Android Gratis
10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
Cara Bungkam Alay Facebook
Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend
APPS TERKAIT
Tombraider Icon
Tomb Raider I
Games Square Enix
Hutanpakar Icon
Hutan Pakar Adventure 1.0.9
Games
Marble Legenda Zuma Icon Icon
Marble Legenda - Zuma 4.0.078
Games easygame7
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal