5 Combo Hero Paling Mematikan Di DotA 2

DotA 2 merupakan sebuah game genre MOBA terbaik saat ini. Selain karena peningkatan grafis dan penambahan sejumlah karakter yang sering kita sebut sebagai hero, DotA 2 juga menawarkan pengalaman bermain yang seru dan membutuhkan kerja sama tim yang baik untuk bisa memenangkan suatu pertandingan.

Hingga saat ini DotA telah memiliki 113 hero dengan berbagai skill unik yang bisa dimainkan oleh para player. Tidak jarang, dengan banyaknya pilihan hero yang tersedia, sejumlah player kemudian membuat semacam combo hero dengan tujuan untuk menghasilkan serangan kombinasi yang mematikan terhadap lawan. Kali ini Jaka akan membahas mengenai combo hero paling mematikan di DotA 2. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

BACA JUGA
  • 7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula
  • 5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya
  • 7 Istilah DOTA 2 yang Wajib Dipahami Oleh Para Pemula

5 Combo Hero Paling Mematikan di DotA 2

1. Juggernaut dan Crystal Maiden

Combo mematikan pertama yang sering membuat banyak gamer stres adalah combo antara hero Crystal Maiden dan Juggernaut. Combo yang satu ini memang sangat mematikan sejak awal game dan bisa memberikan banyak kill kepada hero seperti Juggernaut jika dilakukan dengan benar.

Caranya? Pertama, Crystal Maiden wajib menggunakan skill Crystal Nova dan Frostbite secara berurutan dan tentunya membutuhkan interval waktu sesaat untuk memaksimalkan efek slow Crystal Nova. Nah, peran hero Juggernaut di sini adalah menggunakan skill Blade Fury saat Crystal Nova mengenai musuh (gerakan musuh akan melambat). Agar musuh tidak lepas, pastikan Juggernaut memiliki item penambah movement speed.

2. Centaur Warruner dan Tiny

Combo hero Centaur Warruner dan Tiny bisa kalian lakukan dengan menggunakan skill Toss milik Tiny ke arah musuh. Pastikan hero yang kalian lempar adalah Centaur Warruner. Nah, saat Centaur Warruner berada di dekat musuh, pengguna Centaur Warruner harus segera menggunakan Hoof Stomp, sementara Tiny bergerak maju mendekat sambil mengeluarkan Avalanche Stun. Jika perlu, gunakan juga Double Edge milik Centaur Warruner untuk memastikan hero lawan tumbang.

3. Enigma dan Earthshaker

Tidak bisa dipungkiri, skill Black Hole milik Enigma memang sangat bermanfaat untuk melakukan combo mematikan dan salah satu combo yang bisa membuat kalian memenangkan pertempuran adalah combo skill tersebut dengan skill Echo Slam milik hero Earthshaker.

Agar lebih terlihat keren, gunakan item Blink Dagger pada kedua hero dan biarkan Enigma masuk ke kerumunan lawan terlebih dahulu untuk mengeluarkan Black Hole. Setelah musuh cukup banyak yang tertarik oleh skill tersebut, pastikan Earthshaker muncul di tengah-tengah dan gunakan Echo Slam, dilanjutkan dengan skill milik Earthshaker lainnya.

4. Magnus, Faceless Void dan Lich

Combo mematikan lain yang patut kalian coba adalah combo hero Magnus,Faceless Void dan Lich. Gunakan skill Reverse Polarity milik Magnus untuk mengumpulkan musuh kemudian pastikan hero Faceless Void menggunakan skill Chronosphere untuk membuat semua musuh tadi tidak bisa bergerak. Akhiri musuh dengan skill Chain Frost milik Lich dan Jaka yakin setidaknya kalian bisa mendapatkan Triple Kill.

5. Enigma dan Shadow Fiend

Selain dengan Earthshaker, skill Black Hole milik Enigma juga cocok kalian gunakan bersama dengan skill Requiem of Souls milik Shadow Fiend. Cukup biarkan Enigma membuka serangan dengan Black Hole yang akan membuat musuh terkumpul dan kemudian player yang menggunakan Shadow Fiend wajib masuk ke tengah-tengah kumpulan hero musuh yang berada dalam posisi berdekatan untuk mengeluarkan skill Requiem of Souls. Ingat, semakin dekat hero dengan Shadow Fiend, semakin besar damage Requiem of Souls.

Itulah tadi 5 combo hero paling mematikan di DotA 2, semoga menghibur dan selamat mencoba. Dari 5 combo yang Jaka sebutkan di atas, manakah yang menjadi combo favorit kalian? Jaka pribadi lebih menyukai combo Enigma dan Shadow Fiend. Namun, Jaka punya pilihan combo lain yaitu combo Enigma, Warlock dan Queen of Pain. Akhir kata, pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT
10263a6497d21ebbe24b75b3fbad9d13
4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2, Mana Jagoanmu?
Kini Untuk Mendapatkan Mmr Di Dota2 Kamu Harus Pasang Nomor Hp
Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP
F7b5257ab0762641f1444c77705d695f
5 Tim DotA 2 Paling Kaya dengan Pendapatan Ngalahin CEO Perusahaan
Bf221a61ff5275da2b8cc58db6694c00
Meskipun Cewek, 6 Hero di DotA 2 Ini Sangat Mematikan
Cheat Dota2 9a0d6
Kumpulan Cheat Dota 2 Lengkap dan Cara Menggunakannya
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal