5 Challenge Paling Viral dan Berbahaya Selama Tahun 2017

Default

Ada-ada aja kelakuan netizen zaman sekarang. Baik di YouTube atau Instagram, ada banyak netizen yang rela lakuin tantangan membahayakan. Entah biar disebut kekinian atau niatnya emang panjat sosial!

Kali ini, Jaka bakal kasih tahu kamu 5 tantangan paling viral dan berbahaya selama tahun 2017 ini. Penasaran? Simak artikel di bawah ini, ya!

BACA JUGA
  • Dari Munafik Sampai Salah Fokus! Ini 10 Tipe Mulut Netizen Indonesia, Kamu yang Mana? 
  • 5 Aksi Sulap Gagal di Indonesia, Nomor 4 Bahkan Jadi Kebudayaan!
  • 5 Teknologi Ini Malah Beresiko Merusak Alam Semesta

5 Challenge Paling Viral dan Berbahaya Selama Tahun 2017

Backpack Challenge

54cccb255ceff60be83cdda30c4a3611

Tantangan satu ini hits banget di kalangan anak muda. Di challenge ini, kamu diharuskan berdiri di antara dua barisan, lalu mereka akan melempar ransel yang isinya berat banget ke arahmu. Kalau mau disebut berhasil, kamu harus lewatin pasukan pelempar ransel tanpa terjatuh. Faktanya, nggak ada satupun yang bisa lewatin pelempar ransel tanpa terjatuh, malah memar atau pusing kalau kena kepala!

Kylie Lip Challenge

Abe4dd48bf72531296dacef80051c29d

Keseksian bibir Kylie Jenner emang bikin iri banyak cewek. Salahnya, mereka lakuin hal aneh untuk membuat bibir besar nan seksi ala anggota Kardashian ini dengan cara menutup bibir lewat sebuah gelas. Beberapa orang emang berhasil, tapi nggak banyak yang gagal dan berujung sobek pada bibir.

Drink Vodka Through Eye

E11b24bf7b5c1c40af5c31284e6afa5c

Minum vodka lewat mulut sih udah biasa. Di tahun 2017 ini, beredar tantangan aneh untuk meminum vodka lewat mata biar efek mabuk lebih cepat. Selain nggak layak buat ditiru, masukin minuman alkohol lewat mata pastinya bahaya banget!

Eraser Challenge

32cd94deebacd04842380e8506cbc30a

Tantangan viral lainnya adalah eraser challenge. Tantangan ini dilakukan oleh banyak anak dengan menggosok karet penghapus ke kulit tangan sambil menghafal alfabet. Selain nggak efektif buat belajar, tantangan ini banyak dikeluhkan para orangtua karena sebabkan sakit pada kulit.

Skip Challenge

7aec05baa5c4f205f3a7ac423911a5d7

Tantangan satu ini termasuk yang paling fenomenal di Indonesia. Cara kerjanya, kamu diharuskan menekan dada seorang temanmu hingga ia jatuh pingsan. Selain pingsan, faktanya tantangan ini bisa bikin masalah serius; kejang dan kematian. Kamu jangan sampai ikutan, deh!

5 tantangan di atas sukses viral di internet, namun ngasih efek bahaya buat kamu bahkan orang lain. Menurutmu, tantangan apalagi yang populer namun harus dihindari? Share di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT
6107716696945b66e53be358ebce52ab
Gak Perlu Service! Ini Cara Ampuh Kembalikan Performa iPhone yang Lemot
0c12e48ddf22f747bf4369fa99fe018c
5 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7, Ngikutin?
922a2f21d47b41d3205a4448ab5e8e0b
5 Smartphone Lawas Ini Masih Layak Kamu Pakai Hingga Sekarang!
S6vs6s14
5 Smartphone Paling Laris di Pasaran! Ada yang Kamu Punya?
963931330d3326a1b2b63cf5668acf1e
5 Tips Membeli Smartphone Murah Langsung dari China
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal