J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Cara Paling Ribet yang Pernah Ada Saat Cowok Motret Pacarnya!

Sabtu, 18 Feb 2017, 19:00 WIB
Melalui artikel ini Jaka akan memberikan seperti apa sih cowok ketika diminta memotret pacarnya. Dijamin, kamu bakal ketawa melihatnya dan merenung deh, sebab itu pasti juga dilakukan oleh kamu ke pacar kamu kan.

Buat kamu yang jomblo, mungkin kamu gak merasakan sebagaimana ribetnya saat pacar kamu minta difoto. Mungkin awalnya biasa saja, tapi lama-kelamaan pasti permintaan si cewek semakin aneh.

Nah, melalui artikel ini Jaka akan memberikan seperti apa sih cowok ketika diminta memotret pacarnya. Dijamin, kamu bakal ketawa melihatnya dan merenung deh, sebab itu pasti juga dilakukan oleh kamu ke pacar kamu kan.

BACA JUGA
  • Buset Dah, WHO Resmi Nyatakan Jomblo Sebagai Kategori Orang Cacat!
  • Cara Lawan Kesepian Bagi Para Jomblo di Tahun 2016

Ini 10 Cara Paling Ribet yang Pernah Ada Saat Cowok Motret Pacarnya!

1. Tuh, sampai harus se-effort itu

Cara Ribet Motret Pacar 1

2. Ribet kan?

Cara Ribet Motret Pacar 2

3. HAHAHA, sumpah ini sih niat banget!

Cara Ribet Motret Pacar 3

4. Bahkan, sampai tas si pacar juga harus dibawain biar fotonya bagus

Cara Ribet Motret Pacar 4

5. Kasihan banget sih kamu bro!

Cara Ribet Motret Pacar 5

6. Yakin, si cowok pasti kecintaan banget sama tuh cewek

Cara Ribet Motret Pacar 6

7. Eh, itu mau foto apa sih? Hahaha

Cara Ribet Motret Pacar 7

8. Tega ya pacarnya huhu

Cara Ribet Motret Pacar 8

9. Sampai dua posisi lho, yang motretnya tapi!

Cara Ribet Motret Pacar 9

10. Rada nyebelin sih ini lihatnya hahaha

Cara Ribet Motret Pacar 10

Itu dia, 10 cara paling ribet ketika kamu memfoto pacar kamu. Jangan lupa baca artikel seputar Foto dan artikel menarik lainnya dari Jofinno Herian. Share pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
Rugi Kalo Gak Add Official Account LINE! Ini 5 Alasannya
Hp Murah Berkualitas 24b1a
10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!
Single Vs Taken Banner
10 Ilustrasi Lucu Perbandingan Jomblo VS Pacaran
Jomblocom
Aplikasi Jomblo.com Hadir di Platform Android
APPS TERKAIT
Unnamed 1result Icon
Kuis Jomblo 1.3.1
Games Agate Jogja
Jomblo Icon
Jomblo 1.6.7
Apps Jomblo.com
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Aplikasi Anti Selingkuh Ini Bikin Pacar Gak Bisa Bohong!
5 Aplikasi Anti Selingkuh Ini Bikin Pacar Gak Bisa Bohong!
Banyak Jomblo, Aplikasi Penyewaan Pacar di China Ini Laris Manis!
Banyak Jomblo, Aplikasi Penyewaan Pacar di China Ini Laris Manis!
KHUSUS JOMBLO! 7 Pacar Virtual Ini Bisa Kamu Mainkan di Android
KHUSUS JOMBLO! 7 Pacar Virtual Ini Bisa Kamu Mainkan di Android
Rayakan Imlek, Jomblo Sewa Pacar Online Rp 20 Juta Sehari!
Rayakan Imlek, Jomblo Sewa Pacar Online Rp 20 Juta Sehari!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal