J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Boss Dalam Game Yang Paling Gampang Dikalahkan, Buat Apa Dibikin Ya?

10 Boss Dalam Game Yang Paling Gampang Dikalahkan, Buat Apa Dibikin Ya?

Minggu, 7 Mei 2017, 20:00 WIB
Boss dalam game pasti tangguh? Nggak juga, buktinya ada yang bisa langsung kalah hanya dalam sekali serangan. Nggak percaya? Simak ulasan Jaka berikut ini ya.

Boss atau Raja di dalam sebuah game selalu menjadi ynag paling ditakuti para gamer. Pasalnya sang Boss kerap kali merepotkan karena sulit untuk dikalahkan. Apalagi hal ini wajib dilakukan agar sebuah game bisa kita tamatkan.

Namun, entah apa tujuan dibuatnya, di beberapa game terdapat Boss yang sangat mudah dikalahkan. Bahkan jauh lebih mudah daripada musuh biasa yang terdapat dalam game. Berikut 10 Boss dalam game yang paling gampang dikalahkan.

BACA JUGA
  • Seram! Ini 7 Adegan Paling Mengerikan di Dalam Game
  • 5 Easter Egg Paling Konyol yang Ditemukan di Dalam Game
  • 10 Glitch di Dalam Game Paling Buruk Sepanjang Masa

10 Boss Dalam Game yang Paling Gampang Dikalahkan, Buat Apa Dibikin Ya?

1. Professor Nakayama (Borderlands 2)

Dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC, game ini memang seru dan bagus untuk dimainkan, apalagi jika kamu adalah penggemar game dengan mode First Person Shooter. Namun, dalam game ini ada sebuah hal yang cukup aneh, di mana saat kamu bertemu Boss bernama Professor Nakayama. Bahkan sebenarnya kamu tidak benar-benar melawannya. Dia akan keluar dari laboratorium miliknya. Alih-alih bersiap untuk bertarung, ia malah terpeleset dan terjatuh dari tangga hingga darahnya habis dan mati seketika. Benar-benar tragis.

2. Lucien (Fable II)

Game PC dan Xbox 360 ini memiliki aksi memukau dan beberapa level yang cukup sulit, membuat betah untuk terus bermain. Namun, ada hal yang sedikit mengecewakan saat kamu berhasil sampai tingkat terakhir dan melawan Final Boss. Karakter Lucien adalah Raja terakhir di game ini, di mana penampilannya mengisyaratkan ia Boss yang tangguh. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya. Kamu dapat mengalahkannya hanya dengan satu tembakan. Ya, hanya satu saja dan dia akan mati.

3. Mysterio (Spider-Man 2)

Game yang cukup populer pada konsol PlayStation 2, Spider-Man 2 memang menyuguhkan permainan yang cukup adiktif dan mengasyikkan. Dalam game ini, ada seorang karakter Boss bernama Mysterio, di mana saat pertemuan pertama di teater dia berukuran raksasa dan cukup merepotkan. Saat pertemuan kedua, kamu akan memergoki Mysterio berukuran normal, tengah merampok sebuah toko. Saat akan melawannya ia terlihat jauh lebih kuat dengan kapasitas darah hingga tiga lapis. Namun, kamu cukup melancarkan sebuah pukulan, dan dia langsung kalah.

v4. Waddle Dee (Kirby Super Star Ultra)

Tak ada kata yang bisa diungkapkan selain tertawa terbahak-bahak saat melawan salah satu Boss di game ini. Merupakan versi remake yang dirilis pada handheld Nintendo DS, Kirby Super Star Ultra memiliki salah satu pertarungan dengan Boss yang cukup 'mengocok' perut. Di salah satu stage kamu akan memasuki sebuah arena untuk melawan Raja Waddle Dee, di mana kamu cukup menelannya bulat-bulat untuk mengalahkannya.

5. Cloud 'N Candy (Yoshi's Story)

Selain Kirby, karakter Yoshi dalam game Yoshi's Story juga memiliki pengalaman memakan Boss. Namun, game yang dirilis di konsol Nintendo 64 ini lebih terlihat menyenangkan saat adegan memakan Boss. Yoshi akan berhadapan dengan Raja permen berbentuk awan, di mana cara mengalahkannya hanya dengan menjilatnya sampai habis, bahkan hal ini membuat darahmu menjadi terisi kembali.

6. Big Bob Omb (Super Mario 64)

Hari ini mungkin kita sedang asyik dengan salah satu sekuel game legendaris yang dirilis di Android, yaitu Super Mario Run. Kali ini kita sedikit melakukan kilas balik pada game Super Mario 64 yang dirilis untuk Nintendo 64. Salah satu Boss bernama Big Bob Omb yang berbentuk sebuah bom besar dan terlihat sulit ditaklukkan.

Tapi, Boss satu ini seakan tak bisa apa-apa, ia hanya berjalan sangat pelan dan hampir tanpa ada perlawanan. Untuk mengalahkannya kita cukup mengarahkan Mario untuk mengangkat dan membantingnya, lalu mengangkat dan membantingnya lagi, hingga akhirnya Raja tersebut menyerah.

7. Bob the Goldfish (Earthworm Jim)

Game yang terkenal pada konsol SEGA dan SNES, ini mempunyai sebuah karakter Boss yang bikin kita bakal geleng-geleng kepala. Entah apa maksud dari sang pembuat game memasukkan karakter Bob the Goldfish sebagai Raja dalam game ini. Karena karakter ini hanyalah seekor ikan mas koki yang berada pada akuarium bulat. Ya, hanya itu, tak ada yang spesial. Kamu cukup berjalan ke arah Bob, dan voila! memakan ikan tersebut.

8. Golem Overlord (Chrono Trigger)

Kembali ke handheld Nintendo DS, di mana ada sebuah game RPG yang cukup legendaris berjudul Chrono Trigger. Pada pertarungan Boss ke-20, alih-alih menyajikan pertarungan seru di atas pesawat yang tengah terbang, justru Raja satu ini sangat mudah untuk dikalahkan.

Meski memiliki darah yang cukup tebal, Raja bernama Golem Overlord tak akan pernah melakukan serangan, jadi kamu cukup menyerangnya secara terus-menerus hingga mati. Entah apa maksud dari hal tersebut, mungkin saja karakter Golem tak bisa menyerang karena takut ketinggian.

9. Sephiroth (Final Fantasy VII)

Masih seputar game RPG legendaris, Final Fantasy juga tak lepas dari keanehan adanya Boss yang mudah dikalahkan. Di sini kamu akan berhadapan dengan karakter Boss berambut putih panjang yang cukup keren, Sephiroth. Sayangnya ia sangat mudah dikalahkan, bahkan terlalu mudah karena hanya dengan satu serangan. Kamu cukup menggunakan skill Omnislash sekali saja, dan Sephiroth pun musnah.

10. Papu Papu (Crash Bandicoot)

Oke, pasti banyak di antara kalian menggemari dan mungkin sampai sekarang masih suka bermain salah satu game terbaik di konsol PlayStation. Bahkan kabar baiknya, lanjutan game ini akan segera rilis di PlayStation 4 dalam waktu dekat. Ya, Crash Bandicoot, di mana ia juga sangat terkenal dalam game balap Crash Team Racing.

Mungkin kalian yang pernah memainkan game ini, akan sepakat bahwa Boss Papu Papu sangat mudah untuk dikalahkan. Kita cukup menghindari tongkat yang diayunkan, lalu menghindari pukulan terakhir, dan menginjaknya. Sekitar tiga sampai empat kali injakan saja, Papu Papu pun akan kalah.

Ya, itulah tadi 10 Boss dalam Ggame yang paling gampang dikalahkan. Mungkin saja para Boss tersebut dibuat untuk menghadirkan kesan antimainstream ya? Setidaknya itu membuat kita lebih mudah dalam bermain.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Trailer Game Paling Populer 2016 Banner

10 Trailer Game Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2016

Game Memancing Ikan 004dc

10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

Game Paling Menghebohkan Dunia Banner

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

20 Game Survival Android Terbaik Di 2020 Lebih Seru Main Rame Rame B31ec

20 Game Survival Android Terbaik di 2020, Lebih Seru Main Rame-Rame!

APPS TERKAIT
Mobius Final Fantasy Icon
MOBIUS FINAL FANTASY 1.3.130
Games SQUARE ENIX Co.,Ltd.
20130717103329_734
PPSSPP 1.9.4
Games Henrik Rydgard
Playstationapp Icon
PlayStation App 4.20.5
Apps Sony Computer Entertainment
Xbox Icon
Xbox One Controller (x64) Driver for Windows
Apps Xbox
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Boss yang Paling Sulit Dikalahkan Dalam Sejarah Video Game

5 Boss yang Paling Sulit Dikalahkan Dalam Sejarah Video Game

7 Game Paling Sulit Bin Ngeselin! Kamu Bisa Tamatin Game Ini Tanpa Emosi Atau Nggak?

7 Game Paling Sulit Bin Ngeselin! Kamu Bisa Tamatin Game Ini Tanpa Emosi Atau Nggak?

Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android

Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android

15 Game Jadul Populer yang PASTI Dirindukan Oleh Anak Generasi 90-an

15 Game Jadul Populer yang PASTI Dirindukan Oleh Anak Generasi 90-an

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal